TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > Rekomendasi Pulau Rahasia untuk Wisata

Rekomendasi Pulau Rahasia untuk Wisata

Posted by: Novi R
Category: Shop & Fashion

Memiliki pulau pribadi pastilah sebuah kemewahan banyak orang. Pulau pribadi bisa menjadi alternatif untuk kabur dari hiruk pikuk kota dan me-refresh kreativitas untuk pekerjaan.

Sayangnya, memiliki pulau pribadi pasti membutuhkan biaya ekstra untuk maintenance selama kita tidak ada di pulau tersebut. Biaya maintenance pun bisa beragam mulai dari penjaga pulau, perbaikan ini-itu, dan pajak. 

Ada solusi untuk setiap masalah. Kita bisa menyewa pulau pribadi di wilayah Asia tenggara. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk pergi menikmati me time bersama orang-orang yang kita sayangi. Berikut listnya:

Pulau Bawah, Indonesia

Photo by Pulau Bawah

Pulau Bawah adalah salah satu pulau yang bisa disewa. Pulau ini berada di kepulauan Anambas, timur laut Singapura. Kita bisa menuju ke Pulau Bawah dengan menggunakan pesawat mini yang akan dijemput dari Bandara Han Dim, Batam. Bisa juga kita naik speedboat dari Tanjung Pinang, Bintan. 

Pulau Bawah memiliki jenis akomodasi yang ditawarkan. Mulai dari Garden Suite, Beach Suite, Overwater Bungalow, hingga Deluxe Beach Villa. Banyak pilihan kegiatan yang bisa kita lakukan di sini seperti menyewa kano, snorkeling, dan pesta barbekyu.

Pulau Con Dao, Vietnam 

Kepulauan Con Dao, juga dikenal sebagai Taman Nasional Con Dao, sebuah kepulauan dengan 16 pulau yang sebagian besar tidak berpenghuni di lepas pantai selatan Vietnam. Setiap pulau memiliki  pantai pasir putih luas dan pepohonan hijau sehingga membuat suasana asri. Kita bisa mencapai area ini dengan pesawat dari Bandara Tan So Nath, Ho Chi Min, Vietnam.

Desain akomodasi di Pulau Con Dao memiliki tema yang mencerminkan desa nelayan di kepulauan itu. Hotel ini juga menawarkan pilihan aktivitas seperti spa yang memiliki standar tinggi, snorkeling, dan tour ke desa Nelayan. Setiap kamar memiliki fasilitas AC, Wi-Fi, private bathroom, dan mini bar.

Song Saa Private Island, Filipina

Terkenal sebagai eco resort, Song Saa Private Island berada di kepulauan Koh Rong, Filipina. Untuk mencapai lokasi ini, kita bisa menggunakan transfer mobil selama lima jam dari Phnom Penh ke Sihanoukville, atau penerbangan domestik selama 45 menit atau satu jam dari Phnom Penh atau Siem Reap.

Konsep eco resort yang mereka usung tercermin dari pilihan dekorasi mereka yang menggunakan kayu bekas-bekas kapal yang tertata acak namun tetap cantik. Setiap villa yang ada di pulau ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Selain itu pihak resort juga menawarkan berbagai pilihan aktivitas wisata seperti menyelam.

Pulau Macleod, Myanmar

Salah satu pulau privat adalah Macleod dengan Andaman Resort yang mewah. Resort ini merupakan pulau pribadi yang terletak di Kepulauan Mergui Myanmar. Andaman Resort adalah satu dari hanya dua resort yang beroperasi di antara 800 pulau yang sebagian besar tidak berpenghuni.

Dengan 20 bungalow yang menghadap ke teluk pulau dan pantai pasir putih bersih di sekitarnya, Myanmar Andaman Resort menawarkan pengalaman pulau pribadi yang tak terlupakan untuk setiap tamunya. Kita bisa mencoba aktivitas unik seperti melihat suku-suku asli, hutan tropis yang belum tersentuh, dan kekayaan satwa liar. Selain itu kita juga bisa beraktivitas luar ruangan seperti belajar di pusat menyelam bersertifikat CMAS, snorkeling, tur antar pulau, kayak laut, mendaki puncak pulau, berenang di teluk, dan pijat tradisional setelah seharian bertualang.

Dari semua pilihan pulau yang telah disebutkan, mereka memiliki fasilitas Wi-Fi yang stabil. Tidak perlu khawatir untuk bisa tetap melakukan trading bersama broker terpercaya atau mengetahui sinyal-sinyal trading dari guru-guru internasional yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun. 

Author: Novi R

Leave a Reply

14 − ten =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.