fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 6 Hotel Memukau Di Eropa Yang Wajib Anda Kunjungi!

6 Hotel Memukau Di Eropa Yang Wajib Anda Kunjungi!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Carus Cappadocia Turki

Benua Eropa dipenuhi dengan pemandangan tanpa akhir untuk dilihat dan daftar tempat-tempat yang wajib untuk dikunjungi lebih dari yang bisa dikunjungi seumur hidup. Beberapa akomodasi paling spektakuler di Eropa adalah ikon, destinasi yang harus dikunjungi. Entah itu rumah Paris yang trendi dari Coco Chanel atau rumah tua milik bangsawan Romawi, sebuah hotel icy floating di Swedia atau tempat tinggal bercat putih di desa-desa kaldera clifftop di Santorini , hotel dan resor yang menakjubkan ini harus ada di daftar tempat yang wajib Anda kunjungi.

Ritz Paris Prancis

Salah satu hotel paling legendaris di Prancis, Ritz Paris terlalu luas untuk diurai dalam satu paragraf. Meskipun demikian, orang-orang, seperti Coco Chanel yang menyebut Ritz sebagai rumah selama lebih dari 30 tahun, yang memilih untuk memanggil Ritz rumah selama beberapa hari mungkin telah menemukan keanggunan dan makna di balik hotel ini. Hotel ini telah menjadi tuan rumah bagi tokoh-tokoh terhormat sepanjang sejarah seperti Marcel Proust, Audrey Hepburn dan Ernest Hemingway, dan telah dipertahankan secara spektakuler selama lebih dari seabad. Anda dapat menemukan keajaiban sastra, musik, dan sejarah di seluruh surga Paris di sini, serta menikmati masakan Prancis yang lezat di L’Espadon yang berbintang Michelin, memanjakan diri di Salon Proust, atau menikmati koktail klasik di Bar Hemingway yang dikelilingi oleh peninggalan masa lalu di hotel ini.

Arctic Bath, Swedia

Arctic Bath Swedia
Credit Source: https://arcticbath.se/media/ivobu4wb/img_0216.jpg?center=0.41760857823033987,0.49833333333333335&mode=crop&heightratio=0.75&quality=85&width=720&rnd=132229647663200000

Hotel dengan konsep floating di Sungai Lule ini sangat memukau, dengan penampakan seolah-olah melayang di atas air, tempat yang wajib untuk menginap terlebih lagi untuk orang-orang yang menggemari fotografi. Meskipun gagasan hotel floating di bak mandi terbuka mungkin tidak kelihatan seperti liburan mewah bagi orang-orang yang sensitif terhadap dingin,tenang saja, Anda akan dimanjakan dengan spa dan pusat kesehatan yang dapat memberikan Anda kehangatan, kabin yang menawarkan dek meditasi, minibar, bar spa, Wi-Fi berkecepatan tinggi, heater ruangan dan lainnya.

Carus Cappadocia, Turki

Carus Cappadocia Turki
Credit Source: http://www.caruscappadocia.com/assets/images/carus-cappadocia-24-1600x1067.jpg

Untuk pengalaman inap yang unik, kunjungi Carus Cappadocia di kota Göreme, di mana Anda dapat terpikat dengaja keajaiban Mother Nature sambil menikmati kenyamanan hotel bintang lima. Berbagai Masonry Room dan Cave Room dapat disesuaikan dengan budget Anda. Cave Room melambangkan pengalaman Cappadocia klasik, dengan detail dan formasi arsitektur yang unik, dan kamar tidur yang diukir langsung dari bebatuan pasir. Perjalanan harian dapat diatur oleh petugas concierge dari tur bersejarah melalui Uchisar dan Rose Valley, hingga menunggang kuda melalui lembah, dan naik balon udara melihat keindahan keseluruhan kota dari ketinggian.

W Barcelona, Spanyol

W Barcelona Spanyol
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/BCNWH/bcnwh-view-8754-hor-clsc.jpg?downsize=1440px:*

W Barcelona, hotel modern yang baru direnovasi yang melambangkan suasana kota pantai di Spanyol yang buzzy. Resor yang menakjubkan ini menghadap ke pantai Barceloneta, tempat ini populer di antara kalangan keluarga dan anak muda. Hotel ini terdiri sebanyak 26 lantai, memiliki 473 kamar tamu yang berwarna, kolam renang, teras, restoran, dan bar koktail Eclipse di rooftop yang mewah, menampilkan mixologist dan DJ terkenal, mengingatkan pada kehidupan malam Ibiza yang terkenal di dunia. Suasana khas yang menyenangkan dari W, suasananya yang funky, hotel dengan fasilitias yang lengkap, dari menyediakan champagne brunch  hingga pesta kolam renang di musim panas.

Pine Cliffs Hotel, Portugal

Pine Cliffs Hotel Portugal
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/FAOPC/faopc-exterior-8237-hor-wide.jpg?interpolation=progressive-bilinear&downsize=1440px:*

Konsep resor terpadu ini adalah hidden gem di antara garis pantai Algarve yang menakjubkan di Portugal Selatan. Meskipun dikelola oleh Marriott, resor ini bukan resor yang biasa Anda kunjungi. Hotel ini memiliki pemandangan tebing yang menakjubkan, dilengkapi desain asli khas Singapura dan restoran yang telah memenangkan banyak penghargaan yang menyajikan masakan asli Algarvian. Kamar-kamar terbaiknya menghadap ke tebing batu pasir oranye, serta laut yang berkilauan, pemandangan ini dapat langsung dilihat dari balkon atau teras pribadi kamar Anda. Hotel ini menawarkan kegiatan rekreasi yang tak ada habisnya, dari klub pantai hingga lapangan golf dan lapangan tenis.

Hotel Vilòn, Italia

Hotel Vilon Italia
Credit Source: https://www.hotelvilon.com/en/gallery.php

Hotel Vilòn terletak di jantung pusat bersejarah Roma, dan hanya dengan jarak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke tempat-tempat seperti Spanish Steps, Pantheon, dan Air Mancur Trevi. Bertempat di sebuah rumah bersejarah yang telah dihias dengan indah, properti ini berdiri sejak pertengahan abad ke-16, yang awalnya dikenal sebagai “House Annexed to Palazzo Borghese“. Rumah tua keluarga bangsawan Romawi ini telah berevolusi selama berabad-abad dan sekarang terlahir kembali di puncak kemewahan berkat adanya pemugaran yang luar biasa. Nikmati pemandangan menakjubkan taman-taman terawat di Palazzo Borghese, santapan Romawi modern yang telah memenangkan beberapa penghargaan, di Adelaide Restaurant and Bar, kemudian bersantailah di suite Anda yang luas dengan teras yang menghadap taman, kamar mandi marmer Italia, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

10 + 18 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.