fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Destinasi Favorit Untuk Para Solo Traveler Tahun 2020

Destinasi Favorit Untuk Para Solo Traveler Tahun 2020

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Amsterdam Belanda

Ada banyak keuntungan untuk bepergian sendiri. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Tidak ingin mengunjungi tempat-tempat yang terlalu ramai? Kunjungi toko-toko butik sederhana dan galeri yang Anda tahu Anda sukai. Ingin memiliki sebotol Pinot Noir, meskipun hanya untuk menemani makan siang? Lakukan. Perjalanan solo berarti menghabiskan hari-hari Anda sesuka Anda.  Apakah Anda sedang mencari penemuan budaya, pusat sosial yang ramai, atau beberapa waktu untuk menyatu dengan alam, perjalanan solo adalah sesuatu yang perlu Anda coba setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda. Di sini, lihat panduan  tujuan wisata untuk bepergian sendiri terbaik di tahun 2020.

Kyoto Jepang

Negara penuh dengan zen, damai, dan reflektif, di mana pun di Jepang membuat pilihan yang baik untuk bepergian sendiri. Tetapi Kyoto sangat menonjol untuk ukuran kecil hingga menengah dari kota kuno, membuatnya sempurna untuk dijelajahi sepenuhnya hanya berjalan kaki. Menjelajahi sendiri tur ke kuil, toko butik, dan tea house, dan pastikan untuk melakukan banyak pemberhentian untuk es krim yang lembut dan ubi panggang.

Melbourne, Australia

Melbourne Australia
Credit Source: https://www.australia.com/content/australia/id_id/places/melbourne-and-surrounds/guide-to-melbourne/jcr:content/mainParsys/featureimage_aae5/imageSrc.adapt.761.medium.jpg

Jika ada satu hal yang kita tahu pasti tentang orang Australia adalah mereka sangat mudah bergaul. Ramah, energik, ceria, dan sangat ramah, orang-orang di sini pasti akan membuat Anda lupa bahwa Anda datang ke negara tersebut sendirian. Jika Anda ingin liburan yang santai untuk menjelajahi kota, tidak ada hal yang lebih baik daripada melompat dari satu kafe brunch Australia yang terkenal di dunia ke yang lain-lainnya. Anda mungkin akan kembali terlihat lebih sehat dan lebih ramah daripada sebelumnya, akibat pengalaman perjalanan yang menyenangkan di negara ini.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam Belanda
Credit Source: https://www.nationalgeographic.com/content/dam/travel/Guide-Pages/europe/canal-amsterdam-netherlands.adapt.1900.1.jpg

Anda sudah mengenal Amsterdam dengan cukup baik, kota terkenal dengan kanal, sepeda dan tak lupa, kejunya yang lezat. Tak perlu banyak dikatakan, ini adalah kota yang tahu cara untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara mengadakan pesta liar dan kota yang dapat memberikan Anda untuk memiliki banyak pilihan tempat untuk berjelajah, menyenangkan bukan?

London, Inggris

London Inggris
Credit Source: https://cdn.londonandpartners.com/visit/general-london/areas/river/76709-640x360-houses-of-parliament-and-london-eye-on-thames-from-above-640.jpg

Mengingat London adalah rumah bagi beberapa artefak dan lukisan paling bernilai di dunia, sungguh luar biasa bahwa hampir semua museum dan galerinya dapat dikunjungi secara gratis. Kunjungi  Tate Modern untuk melihat beberapa karya modern terkenal dari Pablo Picasso hingga Bridget Riley hingga David Hockney, atau British Museum untuk bertatap muka langsung dengan mumi-mumi Mesir asli. Ada banyak museum terkenal di dunia di sini yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun, cara sempurna untuk pergi sore hari sendirian.

New Zealand

New Zealand
Credit Source: https://assets.simpleviewinc.com/simpleview/image/upload/c_limit,h_1200,q_75,w_1200/v1/clients/queenstownnz/AJ_Hackett_Ledge_Bungy_c21a746f-0655-4959-aba9-429e67d00dcc.jpg

Ramah, aman, hijau, dan penuh petualangan, New Zealand adalah salah satu tujuan wisata solo terbaik sepanjang masa, baik untuk pria maupun wanita. Ini merupakan keharusan mutlak bagi turis solo yang menyukai kegiatan outdoor, karena ada banyak jalur jalan kaki yang hijau dan sungai untuk arung jeram. Bahkan di pusat kota-kota besar seperti Auckland, Anda dapat menemukan petualangan outdoor yang mendebarkan seperti bungy jumping Bridge Aukland yang ikonik, pengalaman perjalanan solo yang mengasyikkan.

Bali, Indonesia

Bali Indonesia
Credit Source: https://www.balitourismboard.org/wp-content/uploads/2012/09/ubud-photo-bali.jpg

Apakah ada tempat yang lebih ikonik dari Bali untuk liburan di lingkungan alam? Hal yang luar biasa tentang Bali, selain pantainya yang indah, pemandangan hijau yang memukau, dan kehidupan malam yang menarik, adalah bahwa Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk setiap ukuran pesta apapun. Berpergian solo memungkinkan Anda dapat menghargai pemandangan indah sawah Ubud yang terkenal atau pemandangan pantai Seminyak, bahkan lebih daripada jika Anda berpergian dengan kelompok.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

two + two =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.