Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Ladies, Simak Yuk Deretan Tas Terbaik Yang Cocok Untuk Dibawa Kemanapun

Ladies, Simak Yuk Deretan Tas Terbaik Yang Cocok Untuk Dibawa Kemanapun

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle, Shop & Fashion
Small Dior Book Tote Bag

Saat ini bukan hanya  mini bag yang laku di pasaran, namun tas yang bisa menampung semuanya: dari kunci, buku hingga bahan makanan juga sedang trending. Ada banyak merek yang juga membuat tas serba guna: dari Yuzefi yang telah menciptakan tas bentuk keranjang yang indah dan besar, Faldan yang dapat dilipat seperti origami hingga menjadi sebesar ukuran dompet hingga Lutz Morris yang menawarkan tas dengan ukuran cukup tinggi dan kokoh untuk menampung beberapa botol anggur. Berikut deretan tas wanita terbaik yang cocok dibawa kemanapun:

Bottega Veneta Maxi Arco Slouch

Manjakan diri Anda dengan memiliki koleksi baru dari Bottega Veneta oleh Daniel Lee dengan shoulder bag Arco Slouch, yang menyoroti ortogonal maxi weave label.
Terbuat dari kertas betis dengan lapisan mengkilap, bagian panel atas berbentuk busur dengan pegangan yang melengkung. Gagang kulit digulung dan dapat diamankan nenggunakan snap-button leather loop. Interior tas berbahan suede yang memiliki satu saku ritsleting dan dua saku lainnya terbuka.

Size: Height 44 cm, Width 75 cm & Depth 18 cm

Price: IDR 56,700,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Faldan Bag: Blue Leather

Faldan Bag
Credit Source: https://www.faldan.com/product-page/faldan-blue-ethical-leather-foldable-bag

Tas lipat mewah pertama di dunia, dengan warna biru muda dan modern. Penandaan geometris yang cerdas pada kain menciptakan pola yang unik dan memungkinkan tas terlipat dengan mulus hingga tas menjadi sebesar dompet berukuran iPhone. Faldan adalah tas yang timeless dan indah untuk menggantikan semua jenis carrier bag dan cotton bag yang Anda miliki selama ini. Setelah dilipat, tas memiliki ukuran pas untuk ditaruh ke dalam tas tangan kecil atau saku sehingga Anda bisa mudah mengambilnya dan digunakan untuk belanja ataupun ketika Anda membawa barang-barang yang lebih besar seperti laptop atau buku.

Size: Height 30 cm, Width 30 cm & Depth 15 cm

Price: IDR 9,000,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Yuzefi Basket Bag

Yuzefi Basket Bag
Credit Source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/0613/8869/products/10_31_Yuzefi_15_073_1800x.jpg?v=1580825231

Basket bag yang berbahan kulit ini terstruktur dengan bagian pegangan atas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tas ini cukup besar untuk menampung semua kebutuhan sehari-hari, atau bahkan untuk dibawa berpegian pada akhir pekan. Tas ini memiliki magnet untuk menutup tasnya, serta saku tas yang berkualitas dan inner gusset yang aman.

Size: , Height 35.5cm, Width 60cm & Depth 20cm

Price: IDR 11,450,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Dior Small Book Tote Bag: Blue Oblique Embroidery

Small Dior Book Tote Bag
Credit Source: https://wwws.dior.com/couture/ecommerce/media/catalog/product/cache/1/zoom_image_13/3000x2000/17f82f742ffe127f42dca9de82fb58b1/r/t/1588160703_M1296ZRIW_M928_E13_ZH.jpg

Dior Book Tote, gaya asli yang diperkenalkan oleh Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, telah menjadi bahan pokok estetika Dior. Dirancang secara ideal untuk dapat memuat semua kebutuhan sehari-hari Anda, termasuk laptop Anda.  Tas yang berukuran kecil ini dipenuhi dengan pola Dior Oblique yang ikonik berwarna biru, dengan tanda tangan ‘Christian Dior’ di bagian depan. Tas ini adalah contoh sempurna dari Dior savoir-faire dan dapat dikenakan dengan aksesori kecil lainnya atau syal Mitzah untuk tampilan yang semakin sempurna.

Size: Height 36.5, Width  28 & Depth 17.5 cm

Price: IDR 39,100,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Lutz Morris Seveny Shopper: Surplus Croco

Lutz Morris Seveny Shopper
Credit Source: https://www.lutzmorris.com/products/seveny/194

Seveny shopper ini dapat dikenakan di atas pundak atau sekadar dibawa saja. Tas ini memiliki fitur saku luar diukir dengan konstruksi bingkai signature kami dalam 24k stainless steel yang berlapis emas dan dapat ditutup dengan hanya satu kaitan. Saku ini memiliki dua slot piped leather yang dapat memuat kartu kredit, paspor, boarding pass dan banyak lagi. Interiornya memiliki satu kantong dengan ritsleting yang besar, dibingkai dengan kulit berwarna navy kecokelatan dari Jerman yang cocok dengan lapisan berbahan midnight ultrasuede.

Size: Height 28cm, Width 36cm & Depth 18cm

Price: IDR 23,650,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Métier London Calfskin Perriand Mini Collapsible Bag: White Sand Cognac

Métier London Calfskin Perriand Collapsible bag
Credit Source: https://us.metierlondon.com/products/perriand-mini-collapsible-cabas-smooth-calfskin-white-sand-cognac

Tas Perriand Mini ini memiliki pegangan yang unik, dikepang dengan tangan sehingga membuat Anda merasa menyenangkan untuk digenggam, dan tali bahu yang bisa dilepas dapat mengubah tas menjadi variasi gaya lainnya, sehingga tas ini tidak terkesan monotone. Tas ini memiliki empat kantong interior simetris, dapat menjaga barang tetap dekat dengan Anda tanpa mengganggu bentuk khas Perriand Mini. Dengan butiran halus dan lapisan matte yang berkilau, calfskin yang halus dan tahan lama, tas ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Size: Height 31 cm, Width 19 cm & Depth 15 cm

Price: IDR 24,350,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

sixteen + 17 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.