Yuk, Simak 7 Series Original Persembahan Netflix Terbaik!

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan

Selamat datang di zaman Netflix. Raksasa streaming ini telah secara resmi memenuhi tempat-tempat TV dan film dari yang paling bergengsi. Netflix mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Picture. Jika Anda ingin mengikuti apa yang terbaik di Netflix, khususnya dalam hal penawaran televisi, Anda harus memeriksa itu hampir setiap malam. Tepat ketika Anda menyelesaikan omong kosong yang mengharukan dari The Circle, Anda akan disambut dengan kegigihan yang menakutkan dari satu regu pemandu sorak. Anda tidak bisa tahu apa yang baik, apa yang hebat, dan apa yang buruk tanpa mendedikasikan kehidupan malam Anda untuk pesta minuman keras penuh ke Netflix. Di situlah kami masuk. Kami telah memilah-milah yang baik dan yang buruk sehingga Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam literal di Netflix, hanya untuk mendapatkan tiga episode ke dalam sebuah seri dan berkata, “Wow, ini mengerikan.” Alih-alih menyaring apa yang sedang tren, apa yang populer, dan apa yang baru, Anda bisa memeriksa daftar ini (lebih pendek) dan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang serial TV terbaik Netflix. Dan bahkan jika Anda melewati daftar ini dan masih belum yakin, segera periksa kembali. Netflix selalu berkembang.

Killer Inside: The Mind of Aaron Hernandez

Apakah Anda suka olahraga atau tidak, serial mini dokumenter Netflix, Killer Inside: The Mind of Aaron Hernandez, adalah potret menghantui bintang NFL yang menjadi pembunuh yang dihukum. Film dokumenter ini meninjau kembali pembunuhan Odin Lloyd tahun 2015 di mana Hernandez dinyatakan bersalah, juga persidangan atas pembunuhan ganda pada tahun 2012 atas Daniel de Abreu dan Safiro Furtado yang dia bebaskan. Tetapi di luar kejahatan, film dokumenter itu melukis gambar pria itu sendiri dengan rekaman audio baru dari panggilan telepon Hernandez dari penjara — kepada pengacara, ibu, dan putrinya yang masih kecil. Dokumen-dokumen itu juga menerangkan bahaya ekstrim sepak bola ke otak dan menyinari apa artinya menjadi seorang lelaki gay yang tertutup di NFL. A harus menonton.

The Stranger

Mengikuti kehidupan keluarga pinggiran kota yang rahasia dan kebohongannya dipublikasikan oleh penampilan orang asing. Suaminya, Adam Price, terpana ketika seorang asing mengatakan kepadanya bahwa istrinya memalsukan kehamilan terakhirnya, yang dia klaim telah mengalami keguguran. The Stranger adalah sebuah misteri yang menarik — meski terlalu rumit — dengan banyak jalan cerita menyeramkan yang harus diikuti. Berdasarkan novel Harlan Coben dengan nama yang sama, The Stranger kebanyakan mengikuti – Anda dapat menebaknya – orang asing, yang berkeliling kota mengungkap rahasia orang. Motif orang asing itu bervariasi — kadang-kadang dia memeras orang demi uang, orang lain yang dia coba bantu dengan mengungkapkan kebenaran. Jika Anda suka kejahatan dan pop-up sesekali, Orang Asing pasti tidak akan membuat Anda bosan.

The Pharmacist

Entah bagaimana, Apoteker mengelola sekitar tiga seri berbeda dalam satu. Ini dimulai sebagai film dokumenter misteri pembunuhan tentang penembakan seorang pria kulit putih berusia 20-an yang mencoba untuk membeli kokain. Tapi dokumentasi terbatas Netflix membungkus misteri seputar pembunuhan itu pada akhir Episode Dua. Dari sana, seri ini menyelami bagaimana seorang apoteker di New Orleans berhasil meledakkan krisis opioid yang melumpuhkan komunitasnya secara luas. Sebuah potret yang mengaduk-aduk masalah narkoba di negara kita saat ini, The Pharmacist adalah seri terbatas yang langka yang berhasil mengubah dirinya dua kali lipat pada saat enam episode selesai.

Tiger King: Murder, Mayhem, and Madness

Tiger King adalah seri dokumentasi kejahatan benar tujuh episode yang berpusat pada “Joe Exotic,” seorang kolektor kucing raksasa yang terkenal seperti harimau dan singa yang ia simpan di “kebun binatang” di Oklahoma. Usaha menghasilkan uang terkait kucing liar lainnya termasuk menggunakan anak harimau sebagai alat peraga dalam pertunjukan sulap dan menjual barang dagangan bertema hewan.

Sex Education

Sex Education membawa semua karakter dan getaran retro yang sama ke musim kedua sementara juga menyoroti masalah yang sangat nyata terkait dengan senama acara. Sementara musim pertama menghibur kami dengan banyak cerita jujur ​​dan tidak nyaman tentang seksualitas remaja yang mulai tumbuh, musim ini menjadi lebih nyata dan membuat lebih banyak pernyataan dengan membahas hal-hal seperti kesenangan wanita, persetujuan, seksualitas, seks anal dan epidemi informasi yang keliru tentang PMS. Entah bagaimana itu lucu dan menyentuh dan kuat pada saat yang sama, menjadikannya tontonan mutlak untuk tahun 2020.

Unorthodox

Unorthodox adalah kisah tentang seorang wanita muda Yahudi Hasid yang melarikan diri dari hidupnya di Brooklyn, komunitasnya, dan pernikahannya yang diatur untuk memulai kembali di Berlin. Seri empat bagian ini didasarkan pada memoar Deborah Feldman, Unorthodox: The Scandalous Rejection of My Hasidic Roots, dan Netflix pertama kali terjun ke konten Yiddish. Pertunjukan ini adalah potret yang bernuansa, bijaksana dari sebuah komunitas dan apa artinya menjadi individu di dalamnya. Penampilan luar biasa para pemeran membuatnya menjadi jam tangan yang mencekam dari awal hingga akhir.

Gentefied

Gentefied adalah hasil indah dari apa yang terjadi ketika perusahaan seperti Netflix memungkinkan komunitas untuk menceritakan kisah mereka sendiri. Latinx dari atas ke bawah, Gentefied adalah tempat mengintip di dalam lingkungan California yang melihat efek langsung dari gentrifikasi. Yang paling rumit, ia juga menanyakan tiga karakter utamanya dengan tepat apa peran mereka ketika datang ke populasi lingkungan yang selalu berubah. Betapa pun lucu itu, Gentefied terasa seperti mesin kecil yang bisa, dan mesin kecil itu memberikan dosis representasi yang bisa digunakan streamer.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply