Kumpulan Series Terbaik Di Netflix, Dijamin Anda Tidak Akan Lagi Bosan Di Rumah!

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan

Platform streaming memperkenalkan seri kejahatan sejati yang diakui secara besar-besaran seperti Unbelievable dan When They See Us, itu juga mengemudikan format seri pendek yang relatif belum teruji yang episode-nya hanya berjalan sekitar 15 menit. Tetapi pada tahun yang sama, Netflix juga menempatkan salah satu hit besar pertamanya ke padang rumput: setelah 7 musim, Orange Is the New Black menutup pintu penjara. Tapi jangan khawatir tentang Netflix. Sementara OITNB dan House of Cards mungkin telah selesai, raksasa streaming favorit semua orang memiliki banyak pekerjaan baru yang menjanjikan masa depan yang cerah. Tahun ini adalah tahun Netflix memperluas definisi komedi, memberi kami serial seperti Dead to Me dan Russian Doll (yang semuanya mendapatkan musim kedua, omong-omong). Serial kepala drama dapat menemukan prestise yang gatal tergores melalui The Crown, dan jika Anda kebetulan berhadapan dengan pergolakan masa remaja maka Anda harus menonton Big Mouth. Singkatnya, ketika Netflix menutup dekade ini, penawarannya lebih luas dan lebih dalam dari sebelumnya. Tidak mungkin untuk mendaftarkan mereka semua dalam kategori “terbaik”, tetapi kami menangkap apa yang memiliki dampak terbesar tahun ini.

Orange Is The New Black

Setelah tujuh musim, Orange Is the Black baru bisa memudar dengan lembut, tetapi salah satu tawaran streaming OG keluar dengan keras di musim terakhirnya. Mengembalikan beberapa musim yang salah arah, seri ini berhasil mengatur penyelesaian yang sempurna, menangani ICE dan sistem penjara secara keseluruhan. Mengucapkan selamat tinggal kepada para pemeran wanita yang membuat serial ini begitu istimewa, Musim Tujuh membawa keajaiban OITNB hidup kembali tahun ini, dengan serangkaian tawa dan air mata yang mengingatkan Anda mengapa acara ini begitu luar biasa untuk memulai.

Dead To Me

Salah satu kontribusi tahun sebelumnya, Dead to Me adalah pandangan komedi yang gelap pada kesedihan dan trauma. Menampilkan Linda Cardellini dan Christina Applegate (yang terbaik selama bertahun-tahun), keduanya membuat pasangan yang tidak mungkin menavigasi kompleksitas janda. Namun sejak awal, menjadi semakin jelas bahwa keduanya tidak persis seperti yang terlihat. Masuk untuk kembalinya TV yang luar biasa dari Christina Applegate. Tetap dengan itu untuk kejenakaan gila yang mengikuti.

Russian Doll

Dalam deretan apa yang keluar tahun ini, Russian Doll adalah masterclass dalam mendongeng. Mengikuti seorang wanita New York yang menjadi sedikit ceroboh dengan hidupnya, sebagian besar episode berakhir dengan kematiannya. Itu bukan spoiler — tonton dan Anda akan melihat. Komplikasi datang ketika dia terus hidup kembali tanpa kemampuan untuk membuat semua kematian itu berhenti. Apa yang dimulai sebagai komedi mesum perlahan-lahan berkembang menjadi diskusi penuh tentang eksistensialisme.

The Umbrella Academy

Tim tituler dari The Umbrella Academy digambarkan sebagai “keluarga superhero yang disfungsional”. Pada pertengahan abad ke-20, pada saat pukulan terakhir dalam pertandingan gulat kosmik, 43 bayi superpower secara tak terelakkan terlahir dari wanita acak dan tidak terhubung yang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan; itu disiratkan oleh karakter yang tersirat menjadi Tuhan bahwa mereka secara kolektif adalah inkarnasi Mesias zaman modern. tujuh anak, dan mempersiapkan mereka untuk menyelamatkan dunia dari ancaman yang tidak ditentukan sebagai Akademi Payung. Di Apocalypse Suite, tim tersebut bubar dan keluar dari kontak sampai mereka bertemu di berita kematian Hargreeves, dan kemudian bersatu kembali ketika salah satu dari nomor mereka sendiri menjadi supervillain.

Street Food

Street Food adalah film dokumenter Amerika yang ditayangkan perdana di Netflix pada 26 April 2019, dibuat oleh David Gelb, menjelajahi beberapa makanan jalanan terbaik di dunia selama sembilan episode. Rekaman arsip dikombinasikan dengan wawancara tatap muka dan mengikuti koki makanan jalanan dan sejarah mereka, yang terkait dengan gambaran besar tentang bagaimana makanan jalanan berpengaruh di negara asal mereka.

Chilling Adventures of Sabrina

Bagi penggemar buku komik, Chilling Adventures of Sabrina adalah persembahan yang gelap, gelap, gelap dari dunia Setan Sabrina Spellman. Jika Season One adalah pengantar untuk pencampuran nada mengancam dan komedi, bagian belakang dari Season One (dirilis pada bulan Februari) adalah tampilan yang bahkan lebih suram ke dalam apa yang dimiliki seri ini. Ini bukan Sabrina versi TGIF Anda. Persiapkan lebih dari beberapa “Salam Setan” yang akan membuat mata Melissa Joan Hart berkedut.

Queer Eye

Queer Eye bisa saja menjadi tua setelah dua musim, tetapi dengan relokasi ke Amerika Tengah, kelompok klien yang bahkan lebih bervariasi, dan rasa percaya diri yang lebih terjamin, Netflix yang mem-boot-kan itu membuat kedudukan yang lebih baik dan bersandar pada apa yang paling baik dilakukan. . Sementara Queer Eye dari masa lampau mungkin lebih berfokus pada bagian luar dari subyek episode-episodenya, Queer Eye pada tahun 2019 berfokus pada membuat kliennya, dan audiensnya, merasa senang dari dalam ke luar.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

three + 18 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.