Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Berikut Beberapa Hotel Mewah Terfavorit Di Kota Kinabalu!

Berikut Beberapa Hotel Mewah Terfavorit Di Kota Kinabalu!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Kota Kinabalu Marriott Hotel

Bagaimana dengan mengunjungi Sabah tidak hanya untuk pantainya atau mendaki ke puncak Gunung Kinabalu, tetapi untuk mengalami kotanya saja? Di ibukota Sabah, Anda tidak akan menemukan kekurangan tempat makan, situs budaya untuk dikunjungi, dan hal-hal untuk dilihat. Tetapi pada akhirnya, Anda harus mengistirahatkan kaki yang lelah. Di situlah kami ikut bermain dengan pilihan hotel mewah favorit kami di Kota Kinabalu. Di bagian Malaysia ini, luangkan waktu untuk berburu makanan laut segar di banyak restoran lokal. Surga makanan laut di Kalimantan mendapat tangkapan harian dari laut dalam di perairan Sabah – Anda akan kagum dengan ukuran udang belalang di sana dibandingkan dengan makhluk kecil kami di semenanjung. Setelah mengisi makanan laut, saatnya untuk memuat pengetahuan dan budaya. Pergi mengunjungi desa-desa budaya masyarakat adat Sabah dan membenamkan diri dalam cara hidup tradisional mereka. Dari rumah panjang yang mereka tinggali, hingga pakaian tradisional dan perlengkapan berburu mereka, setiap pengetahuan akan sangat bermanfaat. Tentu saja, cara yang bagus untuk membenamkan diri dalam budaya lokal adalah dengan minum tuak – tapi kami akan menyerahkannya pada petualangan Anda. Hal pertama yang pertama: di mana harus menginap. Tentu saja, tidak kurang dari lima bintang akan berhasil, itulah sebabnya hotel-hotel mewah di Kota Kinabalu ini cocok untuk Anda.

Hyatt Regency Kinabalu

Hotel bintang lima ini terletak di pusat Kota Kinabalu dan menawarkan pemandangan tepi laut yang menghadap ke Taman Laut Tunku Abdul Rahman dan Laut Cina Selatan. Salah satu fasilitas yang harus dicoba di hotel ini adalah Avantang Spa, yang berarti “indah” dalam dialek asli. Perawatan peremajaan di spa terinspirasi oleh sumber daya alam Malaysia. Pilihan kami adalah Traditional Borneo Massage dan Acupressure Scalp & Back Therapy.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Kota Kinabalu Marriott Hotel

Kota Kinabalu Marriott Hotel
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/177/177021439.jpg

Kota Kinabalu Marriott Hotel adalah visi minimalis modern. Kamar-kamarnya ramping, kontemporer, dan menonjolkan cahaya visual kayu. Lima gerai makan di hotel semuanya sama-sama khas, dari Jepang hingga ombak-ombak. Pastikan untuk mencicipi koktail khas mereka, Martini Pulau Sapi di bar atap yang menghadap laut – ini akan menjadi pemandangan yang indah untuk dilihat.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Le Meridien Kota Kinabalu

Le Meridien Kota Kinabalu
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/247/247572812.jpg

Salah satu bagian terbaik dari tinggal di Kota Kinabalu adalah sebagian besar hotel mewah memiliki pemandangan tepi laut. Namun, Anda tidak perlu berkompromi karena berada jauh dari kota untuk pemandangan itu, karena Le Meridien Kota Kinabalu menawarkan kedua pemandangan tepi laut saat berada di pusat kota. Hotel kontemporer ini memiliki interior yang terinspirasi oleh keindahan alam pulau-pulau Kalimantan dan dilengkapi dengan teknologi modern dalam kamar, sehingga Anda dapat memadamkan ketakutan Anda tentang orang-orang di Sabah dan Sarawak yang hidup di pohon. Hotel ini terletak cukup dekat dengan tempat-tempat wisata termasuk Pasar Filipina, Museum Negara Sabah, Masjid Kota Kinabalu, dan banyak lagi.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Nexus Resort & Spa

Nexus Resort & Spa
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/151/151918450.jpg

Tidak seperti hotel lain yang ditampilkan, Nexus Resort & Spa hanya sedikit lebih jauh dari kota dan Bandara Internasional Kota Kinabalu. Terletak di 3.335 hektar lingkungan alami dan lanskap. Enam kilometer pantai berpasir putih menyusuri resor dengan hutan hujan tropis dan Gunung Kinabalu yang megah sebagai latar belakang Anda. Itu saja membuat resor ini sangat menakjubkan untuk check-in. Sebagai tambahan, 236 Borneo Villas yang terletak di taman akan berusaha memikat Anda untuk datang.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Shangri-La Tanjung Aru

Shangri-La Tanjung Aru
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/159/159821367.jpg

Tidak suka bepergian terlalu lama dari bandara ke hotel Anda? Anda beruntung, karena Shangri-La Tanjung Aru hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Kota Kinabalu. Terletak di lahan pribadi seluas 25 hektar, Anda akan dapat mengalami privasi resor pantai sementara masih tidak terlalu jauh dari kota. Resor ini juga menghadap ke pulau-pulau Taman Nasional Tunku Abdul Rahman, yang berarti Anda akan mendapatkan dosis tanaman hijau dan pemandian hutan yang sehat. Ada 492 kamar, empat outlet makan, dua kolam renang, dan spa yang menawarkan perawatan yang terinspirasi dari Asia. Penggemar yoga akan menghargai paviliun yoga terbuka yang memiliki dek yang memanjang hingga ke perairan.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

three × four =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.