Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Berikut 6 Hotel Paling Mewah Di Marrakech!

Berikut 6 Hotel Paling Mewah Di Marrakech!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
La Maison Arabe

Sebutkan Maroko dan Marrakesh akan menjadi kota pertama yang muncul di benak Anda – tidak pernah lupa bahwa itu bukan ibu kota (itulah Rabat). Tempat wisata yang ramai adalah yang paling penting dari semua kota bersejarah kerajaan dan hari ini, rumah bagi beberapa riad dan hotel paling mewah. Ini adalah bekas rumah megah yang dibangun dengan gaya Andalusia yang melihat lengkungan dramatis, ubin geometris, dan halaman megah dengan air mancur duduk di tengah rumah. Memang, wilayah ini memiliki hubungan historis yang panjang dengan kemewahan. Pikirkan bagaimana unta akan berjalan melintasi gurun membawa batu permata, oud, rempah-rempah dan sutra untuk pembeli di rumah. Semangat itu masih dilestarikan dan telah menjadi tujuan wisata utama yang sangat menarik bagi para pelancong Eropa yang bertarif tinggi yang mencari perubahan pemandangan. Souk bumbu kuno masih utuh, seperti juga gang-gang fotogenik dan toko-toko yang menjual pot tembaga, tajine, dan barang-barang kulit yang disamak dan dijahit dengan cara tradisional. Tetapi jika hiruk pikuknya tidak cocok untuk Anda, pergilah ke dalam ruangan di hotel riad mewah ini. Kami telah memindai kota untuk beberapa riad dan hotel termewah yang tersedia dan memilih enam hotel mewah yang menawarkan ketenangan, layanan yang terasa hati, dan fasilitas yang akan membuat penerbangan yang Anda naiki sepadan. Ini lagi.

La Sultana Marrakech

Lupakan minimalis. Jika itu tumbuh subur di setiap sudut mulai dari lampu rumit yang diwarnai dengan terong dan merah tua hingga tirai tebal yang Anda cari, maka La Sultana Marrakech adalah akomodasi tujuan Anda. Butuh tiga tahun untuk merenovasi dan memulihkan kompleks ini dan komplikasinya melibatkan Organisasi Monumen Sejarah. Hasilnya: hotel mewah yang menampung 28 kamar dan suite, masing-masing sedramatik berikutnya.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Royal Mansour

Royal Mansour
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/880/88033081.jpg

Lewati gerbang perunggu empat ton Royal Mansour dan apa yang menanti Anda adalah properti mewah seluas 3,5 hektar yang membutuhkan waktu empat tahun dan lebih dari 1.200 perencana, arsitek, tukang kebun, dan pengrajin untuk dibangun. Ini sama sekali bukan properti butik dan pada kenyataannya, memiliki 53 riad, tiga bar, dua restoran mewah dan satu kafe kasual di taman dengan menu yang diawasi oleh koki Prancis yang dihiasi Yannick Alleno.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Riad Be Marrakech

Riad Be Marrakech
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/171/171371362.jpg

Jika kemegahan dan kemegahan bukan secangkir teh Anda, pergilah ke Riad Be Marrakech, punggung yang diperkecil tetapi tidak kalah nyamannya dengan riad tradisional Maroko. Ini adalah properti butik dengan hanya lima kamar tidur sehingga orang dapat mengharapkan layanan kelas atas tanpa bel gratis dan peluit yang kadang-kadang ditawarkan oleh kemewahan. Bagian terbaik? Terletak tepat di tengah kota tua sehingga Djemaa el-Fna – pasar utama yang dikunjungi semua orang di Marrakech hanya berjarak berjalan kaki singkat.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Maison MK

Maison MK
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/202/20235636.jpg

Maksimalisme bukan untuk semua orang dan untuk itu, ada Maison MK – hotel yang menghabiskan waktu properti berusia 600 tahun. Dekorasi di sini menjauhkan estetika geometri dan warna-warna cerah tradisional Maroko, tetapi sebaliknya, rumah-rumah kamar kecil namun nyaman bermandikan cahaya hangat. Awasi layanan waktu teh jam 4 sore di mana kue buatan sendiri disajikan dengan teh mint segar – pengalaman khas Maroko.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Amanjena

Amanjena
Credit Source: https://www.aman.com/sites/default/files/amanjena-at-night-1400-x-800.jpg

Jika ada setiap merek yang berhasil mengangkangi garis kemewahan dengan ketenangan, merek itu Aman dan juga hadir di Maroko. Amanjena mungkin terletak 12 kilometer di luar Marrakech tetapi menawarkan pemandangan pegunungan Atlas dan ketenangan yang jika tidak mungkin dialami di kota. Suasana di sini tenang dan zen, seperti properti lainnya di seluruh dunia – tetapi jika Anda bosan dan mendambakan sepotong kehidupan kota, ada layanan mobil gratis yang akan membawa Anda ke medina.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

La Maison Arabe

La Maison Arabe
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/844/8442876.jpg

Gourmands mungkin ingin mencatat La Maison Arabe secara khusus karena riad mewah ini menawarkan kelas memasak empat jam sehingga Anda akan pulang dengan pemahaman yang lebih baik tentang masakan Maroko. Dari segi dekorasi, harapkan pengaruh Afrika Utara, Maroko dan Arab di mana seni Afrika dan karpet Berber berbagi ruang. Terletak di lingkungan yang bernama Bab Doukkala, yang berarti bahwa Medina dan pasar-pasar hanya berjarak sepelemparan batu.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

one + two =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.