TraderHUB > Entertainment > Food & Beverage > 5 Resto Otentik Jepang di Jakarta

5 Resto Otentik Jepang di Jakarta

Posted by: Novi R
Category: Food & Beverage

Masakan jepang adalah salah satu masakan asia yang populer di Indonesia. Selain terkenal lezat, masakan Jepang juga terkenal bergizi karena proses masak yang tidak terlalu banyak dan menggunakan bahan-bahan terbaik.

Jika kamu tinggal di Jakarta, kamu pasti dapat menemukan resto Jepang dengan mudah. Pilihan menu yang dapat kamu pilih pun sangat beragam seperti ramen, sushi hingga yakiniku.

Agar lebih mudah untuk memilih resto Jepang yang enak dan otentik, kali ini Traderhub akan berbagi daftar top 5 resto Jepang terbaik di Jakarta:

Momo Paradise

Salah satu resto Jepang yang menawarkan menu All You Can Eat (AYCE) di Jakarta adalah Momo Paradise. Momo Paradise memiliki beberapa menu seperti Sukiyaki dan shabu-shabu. Dengan durasi makan 1,5 jam kamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan menu daging dan sayuran. 

Momo Paradise merupakan salah satu franchise dari Shinjuku, Tokyo. Di Jakarta sendiri Momo Paradise telah memiliki beberapa outlet yaitu Senopati, Plaza Indonesia, Pantai Indah Kapuk, dan Mall Kelapa Gading. Semua interior di resto ini memiliki atmosfir Jepang yang hangat dan menyenangkan. 

Iseya

Resto Iseya berada di lantai dasar gedung Sampoerna Strategic di Jalan Sudirman. Iseya memiliki ciri khas yaitu menggunakan bahan terbaik dan segar yang sengaja diimpor langsung dari Jepang. Jadi dapat dipastikan bahwa semua makanan di Iseya berkualitas.

Menu yang wajib dicoba adalah Sukiyaki karena mereka menyediakan makanan dengan kualitas daging terbaik, lembut dan juicy. Selain daging, Sukiyaki juga dilengkapi dengan berbagai pilihan jamur dan sayuran yang melimpah. 

Oku

Jika kamu ingin menikmati hidangan Omakase premium, kamu dapat mengunjungi Oku. Resto Oku memiliki suasana modern dan berada di hotel Kempinski Jakarta. Resto ini dipimpin langsung oleh Chef Kazumasa Yazawa yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

Salah satu menu andalan mereka adalah Oku Karage, ayam goreng tepung yang dibalut dengan adonan hitam tinta cumi. Selain itu, kamu juga harus pesan Truffle Gyudon yang sangat lezat, dilengkapi dengan daging AS berkualitas dan telur yang lembut serta taburan bawang putih yang krispi.

Hachi Grill

Salah satu resto AYCE yang sayang untuk dilewatkan adalah Hachi Grill. Resto ini berada di daerah Gatot Subroto. Sama seperti resto lainnya, kamu akan diberikan durasi sekitar 1,5 jam untuk setiap paket menu.

PIlihan saus dan dessert yang beragam dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu. Untuk es krim, jangan sampai lewatkan es krim kacang merah. Uniknya lagi, Hachi Grill juga menyediakan menu Chawan mushi. 

Sushi Hiro

Pecinta Sushi bisa mampir ke Sushi Hiro yang tersebar di beberapa titik di Jakarta, seperti Senopati, Kelapa Gading, dan beberapa tempat lainnya. Resto sushi ini memiliki signature dish sushi yang disajikan dengan kayu berundak. Walaupun memiliki nama resto sushi, kamu akan tetap menemukan berbagai macam menu selain sushi seperti ramen, spaghetti, dan berbagai pilihan menu gorengan.

Yang membuat Sushi Hiro digemari adalah perpaduan antara bahan yang tidak biasa untuk sushi namun tetap rasa yang dihasilkan tetap seimbang membuat kamu bakalan susah move on. Misalnya saja Smoked Duck Cheese atau Truffle Dori Dry Ramen. 

Semua resto yang telah disebutkan di atas juga cocok untuk dinikmati dengan kolega trading maupun acara keluarga. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk makan masakan jepang, kan?

Author: Novi R

Leave a Reply

2 × four =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.