Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 5 Hotel Butik Mewah Terbaik Di India Untuk Liburan Anda!

5 Hotel Butik Mewah Terbaik Di India Untuk Liburan Anda!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
The Machan, Maharashtra

Hotel butik di India telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun, secara bertahap mengunggulkan pengalaman hotel yang menarik sebagai pilihan menginap, baik itu liburan tahunan Anda atau liburan akhir pekan yang menyenangkan. Dengan pengalaman yang dikuratori, jumlah kamar yang terbatas, desain dan pemandangan yang memikat, dan eksklusivitas pada intinya, bukan rahasia lagi mengapa semua properti ini digemari. Kami memilih 5 hotel butik terbaik di India yang akan bertengger di pangkuan Anda.

Jalakara, Andaman and Nicobar Islands

Terletak di pulau Havelock yang cantik, Jalakara membawa Anda jauh dari kebisingan kehidupan modern, memungkinkan Anda untuk menemukan kegembiraan di pangkuan alam. Dengan hanya tiga kamar, tiga suite, satu villa, dan tidak ada WiFi atau televisi, mereka menganggap serius detoksifikasi digital mereka. Manjakan diri Anda di kolam renang dan spa tanpa batas, terlibat dalam permainan papan dan halaman rumput, kelas yoga dan memasak, menonton, perpustakaan bioskop, dan melihat bintang. Salah satu dari sedikit tempat untuk memiliki lisensi alkohol di Andaman yang dikontrol ketat, mereka memiliki menu terbatas bir, anggur, minuman beralkohol, dan koktail, meskipun mereka senang Anda membawa serta alkohol Anda.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Chhatra Sagar, Rajasthan

Chhatra Sagar, Rajasthan
Credit Source: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-w/1b/11/1e/2f/photo8jpg.jpg

Chhatra Sagar didirikan pada tahun 1890 oleh bangsawan Marwar, Thakur Chhatra Singh dari Nimaj, kamp ini dijalankan oleh cucunya yang hebat hari ini. Sembilan tenda mereka menghadap ke bendungan dan dua di atas bukit di dekatnya, menyajikan pemandangan panorama dan matahari terbenam merah muda saat Anda duduk terbungkus dalam tenda yang dijahit tangan dan dicetak dengan balok. Nantikan hasil bumi segar dan hidangan tradisional Rajasthani, yang bisa didapat di dalam tenda atau di bawah langit cahaya bintang. Manjakan diri di kemewahan kemah yang sederhana saat Anda menendang kursi geladak kayu mereka untuk menikmati matahari terbenam dengan pemandangan spektakuler.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Two Chimneys, Uttarakhand

Two Chimneys, Uttarakhand
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/100/100042237.jpg

Hotel lain yang jauh dari keramaian, Two Chimneys duduk di atas bukit di kota Gethia – damai namun nyaman dekat dengan Nainital yang populer. Sebuah pondok yang berusia lebih dari 100 tahun dikonversi menjadi tempat tinggal, pondok ini memiliki 11 kamar berbeda yang menghadap ke Lembah Kumaon. Sebatang pohon pinus tua menggantung pelindung di atas dua terasnya, ruang permainan dan ruang baca, dan sebuah dek kolam renang. Dari Dum Aloo ke Khao Suey ke Banoffee Pie, mereka menyiapkan sihir di dapur dan mengakomodasi permintaan yang dipesan lebih dahulu dengan mudah. Jika Anda seorang pecinta anjing, dua hewan peliharaan mereka, Bijli dan Badal akan mencuri hati Anda.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

The Machan, Maharashtra

The Machan, Maharashtra
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/237/237631596.jpg

The Machan adalah tempat yang ramah lingkungan serta jauh dari kegilaan kota. Sekitar dua jam dari Mumbai, resor rumah pohon ini memiliki mesin (kabin) 35-40 kaki di atas tanah yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan terbuka ke langit yang cerah di atas. Para pendiri telah memasukkan lansekap yang ada ke dalam desain, jadi jangan heran menemukan pohon-pohon tua menabrak di tengah-tengah rumah pohon juga. Anda dapat bermalas-malasan di tempat tidur gantung, bermain game papan, dan mengamati burung atau melihat bintang. Mereka melayani menu yang berubah setiap hari, dan dapat memperbaiki makan malam pribadi dan api unggun berdasarkan permintaan. Nikmati pemandangan dengan shower terbuka ke langit; tingkatkan keterampilan kuliner Anda dengan pelajaran bersama koki pilihlah dari kabin terpisah yang cocok untuk keluarga atau pasangan, dan biarkan ketenangan meresap.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Ri Kynjai, Meghalaya

Ri Kynjai, Meghalaya
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/114/114740791.jpg

Ri Kynjai diterjemahkan menjadi ‘ketenangan di tepi danau’ dalam bahasa Khasi, bahasa lokal Meghalaya. Sesuai dengan namanya, ia berada di pinggiran Shillong. Dikelilingi oleh Danau Umiam dan lereng bukit hijau, dua kamar dan satu pondoknya menawarkan pemandangan indah bersama dengan arsitektur Khasi yang indah, panel pinus merah, dan perapian. Mereka juga memiliki spa tradisional Khasi. Lingkungan yang diremajakan dibuat lebih mewah oleh Sao Aiom, sebuah restoran yang menyajikan masakan India, Internasional, dan Cina serta hidangan Northeastern otentik yang harus dicoba.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

seventeen + seven =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.