Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Berikut Beberapa Hotel Bawah Laut Terbaik Di Asia Yang Wajib Di Kunjungi!

Berikut Beberapa Hotel Bawah Laut Terbaik Di Asia Yang Wajib Di Kunjungi!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Atlantis, The Palm, Dubai

Semakin banyak hotel mewah di seluruh dunia telah menjelajahi perairan dengan konsep penginapan bawah air. Sementara bagian yang paling penting adalah yaitu, kamar dan restoran. Tangkapan segar dari laut akan memiliki arti yang sepenuhnya baru setelah Anda mendapatkan kesempatan untuk makan di bawah air sambil memandangi ikan-ikan yang berenang. Juga, bayangkan bangun di bawah sinar matahari yang mengalir melalui perairan laut yang jernih, sementara terumbu karang yang berwarna-warni dan makhluk laut berenang dengan tenang di atas Anda. Sekarang itulah hidup Ariel yang terbaik. Bersemangat untuk menyelam jauh ke dalam hotel bawah laut? Berikut hotel bawah laut yang wajib dikunjungi:

Atlantis, The Palm, Dubai

Segala sesuatu di Dubai harus lebih besar, lebih tinggi, dan lebih mewah. Jadi apakah Anda berharap suite bawah air mereka menjadi berbeda? Dua suite di Atlantis, The Palm tepat bernama Neptunus dan Poseidon adalah lambang kemewahan yang dibawa ke kedalaman baru. Pikirkan jendela dari lantai ke langit-langit yang memamerkan yang terbaik dari Ambassador Lagoon dan semua kehidupan lautnya, sementara kepala pelayan pribadi Anda cenderung memenuhi setiap kebutuhan Anda. Tentu saja, interior suite juga mencerminkan lautan – pikirkan dekorasi karang di dinding, lukisan, dan juga seprai. Kedengarannya bagus sekali.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Huvafen Fushi, Maldives

Huvafen Fushi, Maldives
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/474/47475972.jpg

Kami dulu memiliki perawatan spa yang menghadap ke laut, tempat suara deburan ombak menidurkan kami. Tapi di bawah air? Nah, itu sesuatu yang baru. Lime Spa di Huvafen Fushi Maldives terletak di bawah laut di dalam resornya, di mana Anda bisa memanjakan spa sambil memandang ke kedalaman perairan Maladewa yang terkenal jernih. Cobalah Lime Light Ritual, perawatan yang memanfaatkan bahan-bahan lokal termasuk kelapa, jeruk nipis, dan mineral, diikuti dengan pijatan dan waktu tenang di pod relaksasi sambil memandang ke kedalaman lautan.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Subsix at Niyama Maldives, Maldives

Subsix at Niyama Maldives, Maldives
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/181/181289873.jpg

Tidak semua orang suka tidur dengan ikan, dan kami mengerti. Tetapi jika Anda ingin mengalami bawah air untuk jangka waktu terbatas, dapatkah kami menyarankan restoran bawah air Subsix di Niyama Maldives? Menginap di vila-vila di perairan di kepulauan pribadi Niyama Maldives, tetapi nikmati makan malam romantis di Subsix. Tiga lantai di bawah air – 20 kaki di bawah permukaan laut dan juga merangkap sebagai klub empat malam seminggu.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Resorts World Sentosa, Singapore

Resorts World Sentosa, Singapore
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/262/262305906.jpg

Di negara tetangga kami, Anda juga dapat mengalami kehidupan bawah laut di Ocean Suite di Resorts World Sentosa. Tetapi Anda tidak perlu terburu-buru untuk memesan satu karena ada 11 suite yang tersedia. Strukturnya adalah rumah kota dua lantai – satu di atas laut, satu di bawah. Di lantai atas adalah ruang tamu dengan teras terbuka yang memiliki jacuzzi. Di bawah, kamar tidurnya menghadap ke akuarium terbesar di dunia yang menampung lebih dari 40.000 jenis ikan. Jadi, meskipun itu bukan pemandangan laut bawah laut yang sebenarnya, Anda masih mendapatkan pengalaman melihat kehidupan laut dari kenyamanan kamar Anda.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Conrad Maldives Rangali Island, Maldives

Conrad Maldives Rangali Island, Maldives
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/192/192860255.jpg

Resor ini pertama kali membuat ombak dengan restoran bawah lautnya, Ithaa Undersea Restaurant. Ini adalah tempat makan yang dekaden 16 kaki di bawah permukaan laut yang menampilkan menu berorientasi makanan laut. Ini juga merupakan restoran bawah laut serba kaca pertama, tempat Anda dapat mengagumi pemandangan lautan 180 derajat di atas Anda. Kadang-kadang, mereka mengubah restoran menjadi suite kamar tidur pribadi, sehingga Anda dapat membawa pengalaman dari saat Anda bangun sampai Anda tertidur.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

seventeen + fourteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.