Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > 6 Tempat Paling Keren Untuk Anda Tinggal Selama Di Eropa

6 Tempat Paling Keren Untuk Anda Tinggal Selama Di Eropa

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion
Dorsoduro Venice

Memikirkan jet-berangkat ke Eropa untuk melihat Cahaya Utara menyihir atau berendam di pemandangan Amsterdam? Menyaksikan sejarah dan budaya berusia berabad-abad di beberapa lokasi terindah di dunia itu luar biasa, tetapi jangan lupa bahwa itu bisa kehilangan sedikit keajaibannya jika Anda menginap di hotel rantai umum. Ide yang jauh lebih baik adalah membuat penginapan Anda sama berkesan dengan sisa perjalanan Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa akomodasi paling menakjubkan dan tidak biasa di Eropa untuk memastikan bahwa waktu yang Anda habiskan di dalam ruangan sama tak terlupakan dengan jam yang dihabiskan untuk menemukan pemandangan dan suara-suara kota.

Emilia Romagna

Jika gambar ikon ratusan balon udara berwarna-warni yang ditangguhkan di udara di atas dataran Anatolia tidak cukup untuk menarik Anda ke Cappadocia di Turki, gagasan untuk hidup seperti Flintstone modern di gua harus melakukan trik . Dengan jaringan kota bawah tanah yang pada satu titik menampung hingga 20.000 orang, Cappadocia adalah wilayah geologis yang menarik untuk dijelajahi, dan Cappadocia Cave Resort adalah salah satu pangkalan terbaik untuk melakukannya. Resor mewah ini menggabungkan yang terbaik dari dunia lama dan baru, menawarkan 40 kamar dan suite, spa kelas dunia, dan kolam renang indoor dan outdoor berpemanas – semua terletak di antara lanskap bulan berbatu di Cappadocia dengan panorama wilayah yang menakjubkan. Setelah Anda menetap di kediaman bawah tanah Anda lengkap dengan shower pijat-hidro, TV plasma, dan jacuzzi, kunjungi concierge resor untuk mengisi hari-hari Anda dengan lokakarya tembikar, belanja karpet, dan penerbangan balon udara panas untuk menangkap matahari terbit.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

V8 Hotel, Jerman

Cinque Terre
Credit Source: https://images.squarespace-cdn.com/content/v1/55ee34aae4b0bf70212ada4c/1519106071610-XCBU1QZHFZG2JHIJXNGL/ke17ZwdGBToddI8pDm48kInjUrp90yQNQ0tojLKx1nN7gQa3H78H3Y0txjaiv_0fDoOvxcdMmMKkDsyUqMSsMWxHk725yiiHCCLfrh8O1z5QPOohDIaIeljMHgDF5CVlOqpeNLcJ80NK65_fV7S1Ufb82II54K-Xg0AHpdLT41-3z22Y5DBiJqhl_iZrWmTliyYOGnikgnVaNNu0qxk8rw/italy-1585696_1920.jpg?format=1000w

Sewa mobil dan berkendara ke barat laut dari Florence untuk menikmati pemandangan indah kota-kota pesisir, melewati Pisa dalam perjalanan ke Cinque Terra. Perjalanan yang berharga membawa Anda ke tumpukan bangunan berwarna cerah yang menghadap ke laut biru. Luangkan waktu berjalan kaki di sekitar Santa Margherita untuk menikmati kawasan pejalan kaki tepi laut yang indah – tempat yang sempurna untuk menemukan inspirasi dan memperlambat. Di belakang pantai, Anda akan dapat menemukan beberapa butik dan toko seni yang sangat aneh.

Monti, Roma

Monti Roma
Credit Source: https://saltandwind.com/media/uploads/stories/rome-monti-sidestreet-kristen-kellogg.jpg

Isola (berarti pulau dalam bahasa Italia) dianggap sebagai salah satu tempat paling keren untuk tinggal di Milan. Jalanan sempit jalan mewah ini mengundang Anda untuk berjalan kaki untuk menemukan perpaduan eklektik antara kafe keren, galeri mode, trattori yang dikelola keluarga, dan berbagai startup kreatif. Lingkungan ini terkenal dengan banyak mural dan grafiti. Kunjungi Via Carmagnola dan Angelo della Pergola untuk tenggelam dalam adegan seni di pulau urban ini.

Pisa

Palazzo Blu
Credit Source: https://i.pinimg.com/564x/d9/36/39/d93639ff4c4d43865300077dacdfcdaf.jpg

Anda mungkin mengenal Pisa untuk Menara Miring yang berusia seabad dan mural penuh warna Keith Haring, tetapi kota kecil Tuscan adalah rumah bagi kota hipster yang sedang berkembang di Italia. Secara historis, banyak seniman, penulis, dan penyair terkenal telah menghabiskan waktu berbulan-bulan di Pisa. Saat ini, kota ini tidak kehilangan pesonanya di bidang seni dan sastra. Anda masih bisa menemukan poster-poster bertuliskan puisi yang terpaku di dinding dan pilarnya, yang terasa seperti karya seni sendiri. Pisa juga merupakan kiblat bagi kutu buku dengan banyak tempat sastra untuk Anda duduk (dengan espresso) dan membaca. Jangan lupa mengunjungi Palazzo Blu, istana biru unik yang kini menjadi pusat budaya penting.

Dorsoduro, Venesia

Dorsoduro Venice
Credit Source: https://cdn.stephaniedrenka.com/wp-content/uploads/2018/03/14062907/Dorsoduro-Venice-Italy-7618.jpg

Tersembunyi di balik Chiesa Santa Maria della Salute, pusat budaya Dorsoduro adalah tempat Anda dapat benar-benar merasakan gaya hidup asli Venesia. Jalanan labirin yang kuno dan menawan juga merupakan rumah bagi kerumunan yang berseni. Saat Anda berjalan-jalan di sepanjang kanal, pastikan untuk berhenti di Gallerie dell’Accademia dan Koleksi Peggy Guggenheim untuk memeriksa beberapa harta karun Venesia yang tersembunyi seperti lukisan dari seniman Renaissance seperti Bellini, Tintoretto dan Vitruvian Man karya Leonardo da Vinci.

San Niccolò, Firenze

San Niccolo Florence
Credit Source: https://i0.wp.com/tripswithrosie.com/wp-content/uploads/2017/10/Where-To-Stay-In-Florence.jpg?resize=1200%2C800&ssl=1

Untuk waktu yang paling lama, San Niccol been telah dijuluki lingkungan artis. Daerah ini dibumbui dengan galeri seni yang funky dan sejumlah seni jalanan yang terkonsentrasi. Lihatlah menara abad pertengahan yang masih berdiri di San Niccolò, dan luangkan waktu Anda untuk menyisir daerah kota yang unik dan kurang ramai. Di sini, Anda mendapatkan suasana santai dengan sentuhan budaya hipster. Piazzale Michelangelo yang sarat turis juga berada di sekitarnya tetapi mari kita jaga rahasia kecil di lingkungan kecil ini.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

12 + 12 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.