TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > 5 Pilihan Koper Terbaik Untuk Menemani Perjalananmu

5 Pilihan Koper Terbaik Untuk Menemani Perjalananmu

Posted by: Novi R
Category: Shop & Fashion, Travel & Leisure

Melakukan perjalanan jarak jauh, tas carry-on biasanya tidak cukup untuk memuat semua kebutuhanmu selama di perjalanan. Solusinya adalah koper. Dengan menggunakan koper, selain kapasitas yang lebih besar, kamu juga akan lebih mudah ketika berpindah karena koper memiliki roda-roda yang fleksibel di sudut-sudut koper.

Banyaknya brand koper yang ada dengan harga dan keunggulan masing-masing tentu akan membuat kita bingung memilih. Nah, kali ini Traderhub akan memberi rekomendasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu ya! 

AmazonBasics 20-Inch Hardside Spinner Luggage

Koper ini sangat cocok untuk digunakan ketika berpergian antara 2-4 hari. Koper ini merupakan koper tipe hardshell, sehingga koper akan kuat dan barang-barangmu tidak mudah rusak jika koper tertekan. Koper ini juga memiliki 3 compartment yang membuat kamu lebih mudah mengorganisir barang bawaanmu. 

Filson Large Rolling Duffel 

Bagi penggemar koper softcase, bisa memilih Filson Large Rolling Duffel. Terbuat dari bahan rugged twill, koper ini siap menemani perjalananmu yang heavy-duty. Dengan strap kulit asli, tas ini akan memberikan kesan klasik tanpa takut ketinggalan tren. Selain itu, tas memiliki resleting-resleting tambahan untuk mengamankan barang-barang penting selama perjalananmu.

Rimowa Essential Check-in L

Dengan kapasitas 85L, koper Rimowa merupakan salah satu investasi yang sangat penting untuk seorang traveller. Walaupun harganya mahal namun koper ini memiliki durable yang tinggi, stylish dan memiliki garansi yang bisa diklaim di outlet Rimowa seluruh dunia. Koper ini juga dilengkapi dengan beberapa kunci tambahan untuk keamanan extra. Jadi kamu bisa tetap menikmati perjalanan tanpa khawatir. 

T. Anthony 21-inch Carry-On

Dirancang dengan 4 roda dan pegangan yang dapat ditarik untuk membawa yang mudah, sangat ideal untuk perjalanan internasional ataupun perjalanan singkat. Interior yang tertata rapi memiliki 2 kompartemen yang ditutup rapat. Satu kompartemen memiliki penutupan jala transparan dan yang lainnya adalah penutupan nilon anti transparan. Terbuat dari bahan premium, desain keren, dan fungsional.

Steamline Luggage Anthropologist Navy Carry-on

Koper carry-on ini terinspirasi dari desain klasik dengan pilihan warna oranye atau biru tua dengan tambahan detail kulit yang akan membuat kamu tampak lebih elegan. Ukurannya yang mungil, koper ini dapat kamu masukkan ke dalam kabin. Didalamnya, ada beberapa kantong yang dapat membantu packing agar lebih rapi. Koper ini juga dilengkapi dengan kunci ganda sesuai dengan standar TSA ya.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan koper yang cocok untukmu? 

Author: Novi R

Leave a Reply

seventeen + sixteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.