Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 5 Hotel Independen Terbaik, Wajib Masuk Ke Daftar Tempat Yang Akan Anda Kunjungi Musim Panas Ini!

5 Hotel Independen Terbaik, Wajib Masuk Ke Daftar Tempat Yang Akan Anda Kunjungi Musim Panas Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Lelewatu

Pengalaman dipesan lebih dahulu telah menjadi istilah umum dalam perjalanan untuk sementara waktu sekarang. Dengan tren yang tidak menunjukkan tanda-tanda memudar, sebaliknya hanya mendapatkan kekuatan dengan waktu, kami memutuskan untuk menyusun daftar hotel independen terbaik yang dapat dikunjungi musim ini. “Satu area di mana ruang keramahtamahan independen telah dapat membedakan dirinya adalah bahwa itu jelas lebih banyak pengalaman yang diperkaya daripada sebagian besar ruang bermerek keras,” kata Saurabh Rai, Wakil Presiden Eksekutif, Preferred Hotels & Resorts. Preferred Hotels & Resorts adalah portofolio hotel independen terbesar di dunia, memastikan standar kualitas melalui inspeksi di tempat tahunan tanpa nama. Program loyalitas ‘I Prefer’ mereka menampung sekitar tiga juta anggota – jumlah yang terus bertambah. Selama lebih dari 50 tahun mereka telah menjadi pelopor dalam segmen ini di dunia bisnis, dan strategi yang akan datang berfokus pada menjadi lebih mudah didekati oleh pelanggan secara langsung. “Berbeda dengan 20 tahun lalu, ketika bepergian memiliki rasa kehati-hatian yang mendasarinya dan hanya merek yang diakui yang lebih disukai untuk keamanan psikologis. Hari ini berkat internet, orang dapat mencari semua informasi tentang tempat tinggal, dan dengan demikian, rasa aman dihasilkan sendiri, ”ia berbagi. Karena semakin banyak orang mencari properti mandiri, berikut adalah lima hotel independen teratas yang wajib dikunjungi.

Shreyas Yoga
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/409/40958544.jpg

Kemewahan minimalis adalah apa yang dapat Anda harapkan di Shreyas Retreat. Retret yoga yang terkenal di dunia berfokus pada menghilangkan stres dan memanjakan pikiran, tubuh, dan jiwa dengan pertanian organik, wisata budaya, dan pijat. Sejumlah kecil kamar dan orang terbatas membantu memajukan kekacauan diri sendiri, seperti halnya tarif vegetarian dan kebijakan tanpa alkohol. Jika Anda mencari tempat yang bersih dan damai, ini adalah tempat untuk dikunjungi.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Shreyas Yoga Retreat
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/409/40958555.jpg

Can Bordoy Grand House & Garden, Palma de Mallorca, Spanyol

Can Bordoy Mallorca
Credit Source: https://www.canbordoy.com/wp-content/uploads/2019/07/can-bordoy-signature-900x600-2.jpg

Dekat dengan pelabuhan Palma de Mallorca, Can Bordoy Grand House & Garden dibuka hanya tiga bulan yang lalu. 24 suite yang dirancang khusus menghuni rumah abad pertengahan yang telah direnovasi ini, dengan lukisan dinding, elemen gothic, dan taman rahasia yang menampilkan keindahan properti ini. Bak mandi berdiri bebas, tirai beludru, dan tempat tidur besar membawa Anda kembali ke masa lalu di mana bangsawan tinggal dalam kemegahan. Bersantap di udara terbuka di taman dan masakan lokal dengan sentuhan modern menanti Anda di meja makan malam.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Can Bordoy
Credit Source: https://www.canbordoy.com/wp-content/uploads/2019/06/can-bordoy-gallery-15.jpg

Lelewatu Resort, Sumba, Indonesia

Lelewatu Sumba
Credit Source: https://lelewatu.com/wp-content/uploads/2018/12/Sumba-House-Balcony.jpg

Dibuka bulan ini, resor Lelewatu di pulau Sumba di kepulauan Indonesia berada di sisi tebing dan memiliki pemandangan Samudra Hindia dan laguna pribadi yang tak terputus. Luas 10 hektar memungkinkan untuk kegiatan seperti menunggang kuda, trekking, dan menjelajahi badan air di antara pengunjung tetap seperti spa dan yoga. Mereka memiliki 27 vila, dilengkapi dengan kolam renang pribadi, pemandian marmer, interior kayu Sumba, cetakan ikat, dan banyak lagi. Suasana hangat ini diselingi dengan makanan dan minuman di dua restoran mereka yang menawarkan masakan lokal maupun internasional, dan daftar koktail dan anggur yang lengkap.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Lelewatu
Credit Source: https://lelewatu.com/wp-content/uploads/2019/01/Lagoon-Deck.jpg

Coco Shambala Villas, Sindhudhurg, India

Coco Shambala
Credit Source: https://www.cocoshambhala.com/wp-content/uploads/2017/05/001-2.jpg

Hanya empat villa di sepanjang garis pantai Sindhudhurg di Maharashtra yang membentuk Coco Shambala Villas. Selaras dengan alam, vila-vila ini dibangun di atas panggung baja untuk menghindari gangguan dan memungkinkan sinar matahari yang cukup agar Anda lebih dekat ke ladang terbuka bahkan ketika di dalam ruangan. Kolam renang tanpa batas yang menghadap ke matahari terbit dan terbenam di laut dan tangkapan segar hari itu menjadikan pengalaman yang memanjakan. Membenamkan diri di alam, di luar dan di dalam, disalurkan paling baik pada kunjungan ini.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Coco Shambala India
Credit Source: https://www.cocoshambhala.com/wp-content/uploads/2020/03/USE-10-1.jpg

Santarena Hotel, Las Catalinas, Costa Rica

Santarena Hotel
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/219/219985322.jpg

Dengan Kosta Rika naik peringkat sebagai tujuan yang dipilih untuk orang India, hanya cocok untuk memasukkan hotel dari negara itu. Santarena mendefinisikan petualangan dan perjalanan ramah lingkungan di Amerika Tengah. Las Catalinas diapit oleh hutan kering tropis di satu ujung, dan garis pantai panjang di ujung lainnya. Sebuah wilayah bebas mobil, memiliki keanekaragaman alam yang subur, yang membantu dengan persiapan kuliner to-fork hotel. Selain fokus pada keberlanjutan, Anda dapat menantikan lounge dan kolam renang di puncak gedung. Saat tidak bersantai, Anda juga bisa menyalurkan petualang ke dalam diri Anda dengan berbagai kegiatan seperti hiking, bersepeda gunung, kayak, dan selam scuba.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Santarena Hotel Costa Rica
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/200/200886105.jpg
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

two × 5 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.