fbpx

Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Yuk, Lihat Rekomendasi Film Komedi di Netflix Untuk Ditonton Bersama Keluarga Tercinta!

Yuk, Lihat Rekomendasi Film Komedi di Netflix Untuk Ditonton Bersama Keluarga Tercinta!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
The Hangover

Dengan pandemik saat ini, tidak ada yang menolak alasan untuk tertawa. Untungnya, Netflix memiliki deretan daftar pilihan untuk menonton film lucu ketika Anda perlu menghibur diri. Kami telah menyusun daftar komedi yang dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak, berikut rekomendasi film komedi di Netflix untuk Anda:

Bad Boys
Credit Source: https://img.okezone.com/content/2020/01/20/206/2155613/bad-boys-for-life-puncaki-box-office-amerika-utara-L84D3VtVHQ.jpg

Istri dan putra seorang bandar narkoba Meksiko memulai upaya pembalasan dendam untuk membunuh semua orang yang terlibat dalam persidangan dan hukuman penjara Ayahnya. Termasuk Detektif Miami, Mike Lowrey. Ketika Mike terluka, dia bekerja sama dengan rekannya Marcus Burnett dan AMMO, pasukan taktis khusus untuk membawa pelakunya ke pengadilan. Tetapi polisi old-school harus segera belajar bergaul dengan rekan-rekan elit baru mereka jika mereka ingin mengalahkan pelaku yang dapat mengancam kehidupan mereka.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

The Hangover

The Hangover
Credit Source: https://media1.fdncms.com/ntslo/imager/u/original/8722167/musicartsculture_movies2-1-b916f787fe91318a.jpg

Dua hari sebelum pernikahannya, Doug (Justin Bartha) dan tiga teman (Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis) pergi ke Las Vegas untuk bachelor party yang liar dan berkesan. Bahkan, ketika ketiga pengiring pria bangun keesokan paginya, mereka tidak dapat mengingat apa-apa, mereka juga tidak dapat menemukan Doug. Dengan waktu tersisa sedikit, ketiga sahabat itu mencoba melacak kembali langkah-langkah mereka dan menemukan Doug sehingga mereka dapat membawanya kembali ke Los Angeles tepat waktu untuk melaksanakan pernikahannya.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Murder Mystery

Murder Mystery
Credit Source: https://www.slashfilm.com/wp/wp-content/images/murdermystery-adamsandler-jenniferaniston.jpg

Nick Spitz (Adam Sandler) adalah seorang perwira polisi New York, dan istrinya Audrey (Jennifer Aniston) adalah seorang penata rambut. Audrey ingin mengunjungi Eropa, seperti yang dijanjikan Nick di pernikahan mereka, tetapi mengira mereka tidak akan pernah melakukannya. Setelah makan malam ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15, Nick mengaku kepada Audrey sebenarnya sudah memesan perjalanan, dan mereka berangkat ke Eropa. Di pesawat, Audrey bertemu dengan miliarder Charles Cavendish, yang mengundang pasangan itu untuk bergabung dengannya di kapal pesiar keluarganya untuk sebuah pesta merayakan pernikahan pamannya dengan mantan tunangan Charles.  Di atas kapal pesiar, Nick dan Audrey bertemu dengan mantan tunangan Cavendish, Suzi, sepupunya Tobey, aktris Grace Ballard, Kolonel Ulenga, pengawalnya Sergei, Maharaja Vikram dari Mumbai, pembalap mobil Juan Carlos Rivera, dan tuan rumah mereka Malcolm Quince, paman Cavendish. Quince mengumumkan bahwa istri barunya Suzi akan menjadi satu-satunya yang menerima warisannya, percaya yang lain hanya berpura-pura tertarik padanya karena uangnya. Sebelum dia bisa menandatangani surat wasiat barunya, lampu padam dan nyalakan lagi untuk mengungkapkan bahwa Quince mati, ditikam oleh salah satu penumpang di kapal pesiar tersebut.

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)

Why Him

Why Him
Credit Source: https://movieden.net/wp-content/uploads/2016/12/Why-Him.jpg

Selama liburan, Ned (Bryan Cranston) Ayah yang penuh kasih tetapi terkadang terlalu protektif, melakukan perjalanan ke California untuk mengunjungi putrinya Stephanie (Zoey Deutch) di Universitas Stanford. Sementara di sana, ia dihadapi dengan kenyataan yang pahit: pacarnya yang bermaksud baik tetapi canggung secara sosial, Laird (James Franco). Meskipun Laird adalah multimillionaire, Ned tidak setuju dengan sikap freewheeling dan bahasanya yang terlalu vulgar. Tingkat kepanikannya semakin meningkat ketika dia mengetahui bahwa Laird berencana untuk menikahi Stephanie.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Daddy’s Home

Daddy's Home
Credit Source: https://cdn.shortpixel.ai/client/q_glossy,ret_img/https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/wp-content/uploads/2017/11/revie-film-daddys-home-2-mark-wahlberg-will-ferrell-bookmyshow-indonesia-4-e1511944765898-880x880.jpg

Brad Whitaker (Will Ferrell) adalah seorang eksekutif radio yang baik hati yang ingin menjadi ayah tiri terbaik bagi kedua anak istrinya (Linda Cardellini). Ketika mantan suaminya yang freewheeling, Dusty (Mark Wahlberg), kembali ke kota, perasaan tidak aman Brad dengan cepat berkembang menjadi sebuah kompleks inferioritas. Ketika Dusty menunjukkan bakatnya dalam bidang atletik, perbaikan rumah, dan karisma penjahatnya, Whitaker menemukan dirinya dalam pertempuran untuk memenangkan persetujuan dari keluarganya.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Jack and Jill

Jack and Jill
Credit Source: https://timeentertainment.files.wordpress.com/2011/11/jack-and-jill.jpg?w=720&h=480&crop=1

Thanksgiving biasanya adalah moment yang bahagia, tetapi eksekutif iklan Jack (Adam Sandler) takut liburan ini karena saudara kembarnya, Jill (diperankan kembali oleh Adam Sandler), melakukan kunjungan tahunannya. Jack tak dapat menahan malu dengan ulah Jill ,tetapi ketika aktor Al Pacino (Al Pacino), orang yang sangat dibutuhkan Jack untuk membintangi sebuah iklan, tertarik dengan Jill, Jack mungkin terpaksa memperpanjang kunjungan saudara perempuannya lebih lama lagi.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

20 − 15 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.