COVID-19

TraderHUB > Entertainment > Corona > Tips Untuk Menangani Hubungan LDR Anda Dengan Baik Selama Pandemi COVID-19

Tips Untuk Menangani Hubungan LDR Anda Dengan Baik Selama Pandemi COVID-19

Posted by: Belinda Halim
Category: Corona, Lifestyle
Hubungan Jarak Jauh dengan Pasangan

Langkah pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan social distancing selama virus korona (COVID-19). Hal ini efektif supaya orang tetap dikarantina di dalam ruangan, karena jika tidak dilakukan maka dapat berdampak buruk pada lingkungan anda, termasuk pasangan. Berikut ini adalah beberapa tips berguna dari kami untuk mengatasi social distancing selama epidemik virus korona bagi pasangan yang dipaksa melakukan hubungan jarak jauh:

Jangan berhenti berkomunikasi

Anda mungkin terbiasa dengan tatap muka langsung yang sering dengan pasangan Anda sebelum social distancing. Namun, sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menghadirkan komunikasi jarak jauh. Variasikan mereka melalui obrolan teks (chat), panggilan telepon atau panggilan video sesekali.

Rencanakan suatu kegiatan bersama yang harus dilakukan setelah pandemik berakhir

Jangan terlalu terpaku pada krisis virus korona dan perubahan karena kebijakan social distancing. Perencanaan ini bisa membantu memberikan angin segar dengan merencanakan kegiatan yang Anda berdua bisa lakukan setelah pandemik virus korona berlalu dan Anda tidak lagi berada dalam hubungan jarak jauh.

Credit Source: https://www.lowestrates.ca/sites/default/files/styles/article_main/public/long-distance.jpg?itok=Hy0_upyN

Kirim mereka makan siang atau makan malam

Menunjukkan kasih sayang pasangan Anda dari jauh dapat dilakukan melalui banyak tindakan yang menyampaikan perhatian seseorang. Salah satu dari banyak alternatif yang bisa Anda praktikkan adalah dengan mengirimkan makan siang atau makan malam untuknya. Baik itu adalah membungkus makanan atau makanan buatan sendiri.

Saling memberikan kepercayaan/keyakinan

Menurut Elizabeth Dorrance Hall Ph.D., keyakinan itu penting pada saat social distancing. Dalam hubungan, Anda harus meyakinkan orang yang Anda cintai bahwa jarak itu hanya karena protokol pemerintah dan jarak tidak mencerminkan keadaan hubungan yang sedang terjadi.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

5 × 3 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.