Tips Agar Anda Stay Happy Selama Pandemi COVID-19 Oleh Tokoh-Tokoh Disney Favorit Cuman Di Sini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Corona, Hiburan

Perlu saran tentang bagaimana membuat Anda sibuk selama periode pemutus sirkuit? Mengapa tidak mengambil pelajaran dari tujuh karakter kartun ini, dari tokoh utama Disney klasik favorit Anda?

Sleeping Beauty: Spend some time with nature, and celebrate milestones and achievements

Juga dikenal sebagai Aurora (Sleeping Beauty, 1959), wanita yang berdiam ini hidup dalam isolasi relatif selama 16 tahun pertama hidupnya, tumbuh di bawah asuhan ibu baptisnya.Dia mungkin bersembunyi dari cengkeraman peri jahat, Maleficent, tetapi di waktu senggangnya, romantis yang melamun ini, yang hidup jauh di dalam hutan, memanfaatkan waktunya dengan baik.

Setelah bertahun-tahun melintasi alam bebas sendirian dan membiasakan diri dengan flora dan fauna setempat, Aurora memperoleh pengetahuan luas tentang tanaman, mengetahui buah apa yang harus dipetik dan dimakan. Dia juga berteman dengan berbagai makhluk hutan, yang tetap menjadi sahabat setianya. Dan tinggal di rumah tidak berarti hidup terhenti. Aurora meluangkan waktu untuk merayakan momen-momen penting, mengantarkan ulang tahunnya yang ke-16 dengan kumpul-kumpul bersama ibu-ibu baptisnya.

ArielDon’t lose sight of your goals and work on your collections

Ariel (The Little Mermaid, 1989) mungkin memiliki ruang yang lebih besar daripada kebanyakan, dengan seluruh lautan sebagai taman bermain dan rumahnya. Namun, dia masih dikurung. Sementara temannya, Sebastian the Crab, membujuk, “Sayang lebih baik turun di tempat yang lebih basah” di “Under The Sea,” penjelajah imajinatif kita masih merindukan mata dan sirip pada dunia manusia – satu-satunya tempat yang ingin dia jelajahi.

Namun, bertahan di bawah air tidak menghentikannya dari hidup setiap hari secara maksimal dan membuat kemajuan pada tujuannya, menjelajahi dan belajar tentang dunia manusia yang suatu hari ia impikan menjadi bagian dari, melalui puing-puing yang hanyut ke bawah. Tinggal di rumah juga memungkinkan Ariel untuk membangun koleksi artefak manusia yang luas. Arkeolog akuatik ini mengunjungi bangkai kapal untuk menggali benda-benda manusia dan sesekali menemukan permata, termasuk “dinglehoppers” dan “snarfblatts”, untuk menambah “gua rahasia” miliknya.

ElsaTake the time to reflect, and spend time with loved ones

Menjadi pewaris takhta sebuah negara, bahkan yang sekecil Arendelle, bisa jadi sulit. Ditambah dengan harus menjaga rahasia kekuatan esnya, Elsa (Frozen, 2013) tentu saja tangannya penuh dan tinjunya mengepal erat.

Sebelum naik ke tahta, Elsa menghabiskan banyak waktu sendirian di kamarnya, bergulat dengan iblis dalam dirinya. Meskipun refleksi mungkin konstruktif, jangan biarkan pemutus sirkuit mengisolasi Anda secara sosial. Elsa akhirnya berhasil membuka pintu dan menghabiskan waktu bersama adik perempuannya, Anna, membangun manusia salju dan membangun kembali hubungan mereka.

Rapunzel: Keep your mind active, and groom yourself

Rapunzel (Tangled, 2010) mungkin telah diisolasi. Putri yang rapi ini hidup di sebuah menara di hutan selama 18 tahun, dengan hanya ibunya yang ambigu secara moral yang mendukungnya. Namun, Rapunzel tidak pernah membiarkan isolasi membuatnya jatuh, membuat pikirannya sibuk dengan kegiatan eklektik.

Dalam lagu pembuka film itu, “When Will My Life Begin,” ia mencantumkan perbuatan hari itu, termasuk yang lebih aneh “mache kertas, sedikit balet dan catur” serta “tembikar dan ventriloquy, pembuatan lilin”. Dan, ketika rambut setiap orang tumbuh lebih lama selama pemutus sirkuit, Rapunzel memiliki beberapa kata nasihat yang mengharukan – jangan biarkan isolasi menghentikan Anda dari menjaga kebersihan dan tampak terawat – “sikat dan sikat” rambut itu.

Belle: Feed your brain and your belly

Belle (Beauty And The Beast, 1991) mungkin telah terperangkap di kediaman Beast yang mengesankan, tetapi pahlawan terpelajar ini memanfaatkan kedamaian dan ketenangan untuk melahap dan mencerna buku demi buku.

Dengan perpustakaan Beast yang luas di ujung jarinya, kecantikan yang cemerlang itu meneliti semua jenis teks sastra, dari drama hingga puisi. Tapi otaknya bukan satu-satunya yang diberi makan. Saat tinggal di rumah, Belle disuguhi “kabaret kuliner”, yang menyajikan makanan Prancis yang benar-benar lezat, yang, ketika Lumiere menyanyikan “Be Our Guest,” termasuk “sup du jour” dan “hot hors d ‘oeuvres” .

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

nineteen − 2 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.