fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Rencanakan Libur Akhir Tahun Anda Dengan Menginap Di Salah Satu 5 Resor Ski Mewah Ini!

Rencanakan Libur Akhir Tahun Anda Dengan Menginap Di Salah Satu 5 Resor Ski Mewah Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Deer Valley Utah

Meskipun semua negara di seluruh dunia tengah dilanda COVID-19, namun tidak ada salahnya untuk merencakan libur akhir tahun yang akan datang. Liburan akhir tahun biasanya pasti berkaitan dengan musim dingin, dan tempat untuk berpergian yang tepat selama musim dingin adalah ski resor! Dari Prancis hingga Colorado, inilah beberapa tempat rekomendasi 5 ski resor mewah yang wajib Anda kunjungi untuk menghabiskan liburan akhir tahun Anda:

Courchevel 1850
Credit Source: https://www.courchevel.com/sites/default/files/objets_touristiques/2018-09/4650315.jpg

Ketika berbicara mengenai tingkat tertinggi pada resor ski mewah, Courchevel 1850 di Perancis ini unggulannya. Salah satu hal favorit di resor ini adalah menyeruput tiram dan kaviar dengan Cristal. Resor ski mewah ini juga memiliki tujuh restoran berbintang Michelin, sehingga Anda dapat bersantap di setiap restoran setiap hari selama Anda berada di sana. Dari segi ski, Courchevel 1850 adalah rumah bagi salah satu area ski terbesar di dunia yang membentang lebih dari 600 km jalur ski.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Courchevel 1850 Prancis
Credit Source: https://www.courchevel.com/en/discover-courchevel/one-resort-six-different-worlds

Deer Valley, Utah

Deer Valley Utah
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/SLCXR/slcxr-attraction-funicular-6586-hor-clsc.jpg?downsize=1440px:*

Deer Valley di Utah membawa eksklusivitas ke level lain dengan membatasi jumlah tiket lift yang terjual per hari untuk menghindari kepadatan. Tetapi berbicara mengenai kemewahan, Deer Valley tidak tertandingi dengan lereng ski yang terpelihara dengan baik, pelanggan yang hanya dapat makan makanan gourmet, dan ski valet juga tersedia di sana untuk setiap kebutuhan olahraga musim dingin Anda.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

St Regis Deer Valley
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/SLCXR/slcxr-presidential-1869-hor-clsc.jpg?downsize=1440px:*

Gstaad, Switzerland

Le Grand Bellevue Swiss
Credit Source: https://bellevue-gstaad.ch/wp-content/uploads/2018/05/Le-Grand-Bellevue-Winter-4-1600x960.jpg

Dulu, Gstaad pernah menjadi tempat penginapan bangsawan Hollywood seperti Elizabeth Taylor dan Grace Kelly. Gstaad masih tetap menjadi salah satu resor musim dingin mewah paling populer di Eropa, dan merupakan resor ski termahal kedua di dunia apabila Anda ingin membeli propertinya. Sesampainya Anda di sana, bermainlah ski, melalui sekitar 220 km yang penuh dengan bubuk-bubuk salju, atau berjalanlah melalui jalan utama dan berbelanja barang-barang desainer seperti Cartier, Louis Vuitton, Chopard, Hermes, dan banyak lagi.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Le Grand Bellevue
Credit Source: https://bellevue-gstaad.ch/wp-content/uploads/2018/05/Suite-Etoile-Bathroom-1-1600x960.jpg

Aspen, Colorado

The Little Nell Aspen
Credit Source: https://www.thelittlenell.com/-/media/thelittlenell/images/8-0-hotel/little-nell-courtyard-h.ashx?h=444&la=en&w=1300&hash=F4150D3890174B82671FC26005A11E531508E774

Bekas kota pertambangan itu telah menikmati kemewahan puluhan tahun dan bahkan dikenal sebagai tempat retret para miliarder. Ski yang Anda rasakan di sana adalah kualitas kelas dunia, dengan salju-salju yang sepadan atau bahkan lebih baik dari pegunungan Eropa. Bahkan ketika Anda tidak bermain ski, ada banyak hal lain yang wajib dilakukan selama di sana, seperti mengunjungi klub malam atau mencoba brewed beer lokal.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

The Little Nell
Credit Source: https://www.thelittlenell.com/-/media/thelittlenell/images/homepage-body-carousel/luxury-suites-summer-body-slide-1.ashx?h=545&la=en&w=1300&hash=A5A9F7CAFAF06E214A2A4757845CCD02F5DEE716

Lech-Zürs, Austria

Chalet N
Credit Source: https://www.chalet-n.com/wp-content/gallery/en_chalet/chalet_3.jpg

Lech-Zürs sebenarnya adalah dua resor ski yang berdekatan, Lech dan Zürs, tetapi dua resor eksklusif ini sering dipasarkan secara bersamaan. Orang kaya dan terkenal sering menaiki pegunungan Austria ini, tetapi bukan hanya karena untuk menikmati penginapan berbintang lima saja yang menarik mereka, melainkan lerengnya juga, yang masih murni dan merupakan tempat terbaik untuk bermain ski dengan salju bubuk yang sangat baik, menawarkan landasan ski dengan jarak lebih dari 305km. Ski resor ini juga menawarkan jalur off-piste ski untuk para wisatawan berjiwa petualang.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Chalet N Austria
Credit Source: https://www.chalet-n.com/wp-content/gallery/en_chalet/chalet_4.jpg
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

seventeen + 11 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.