TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Rekomendasi Masker dari Desainer

Rekomendasi Masker dari Desainer

Posted by: Novi R
Category: Lifestyle, Shop & Fashion

Tingginya kasus korona dalam beberapa bulan terakhir membuat banyak negara untuk mewajibkan memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus korona. Melihat tren ini, industri fashion memberikan responnya dengan memproduksi berbagai jenis dan style masker yang chic sesuai dengan representasi dari brand mereka. 

Desainer-desainer top dunia mulai meluncurkan masker-masker mewah. Sebenarnya masker-masker dari desainer ini sudah ada sejak lama jauh sebelum ada pandemi, namun tidak tersedia secara luas di toko. Untungnya, mulai sekarang kamu bisa memesan langsung dari website mereka. 

Pada artikel ini Traderhub akan memberikan masker-masker yang bisa kamu jadikan pilihan agar kamu tetap chic dan sehat.

Burberry

photo by Burberry

Brand dari Inggris ini mengeluarkan masker yang dapat digunakan lebih dari satu kali. Masker-masker ini menggunakan pattern trademark dari Burberry dan tersedia dengan beberapa pilihan warna. 

Masker Burberry memiliki label eco karena terbuat dari bahan-bahan sisa dari baju produksi mereka. Setiap pembelian masker ini, kamu secara langsung menyumbang sebanyak 20% ke Burberry Foundation untuk penanggulangan Covid-19.

Michael Ngo

Photo by Michael Ngo

Michael Ngo yang menjadi langganan banyak selebritis internasional juga tak mau kalah untuk meluncurkan maskernya. Masker-masker buatannya dibandrol mulai dari harga $110-$500.

Seluruh laba yang dihasilkan akan dikirim ke Los Angeles Food Bank, sebuah lembaga non profit yang menyediakan makanan gratis kepada orang-orang yang tidak mampu di Los Angeles.

Collina Strada

Photo by Collina Strada

Salah satu desainer dari New York, Collina Strada meluncurkan desain masker yang unik. Setiap masker dibuat dari kain-kain koleksi lama sehingga inilah yang membuat masker-masker yang diproduksi lebih unik dan langka.

Agar masker tetap awet dan higienis, Collina Strada menyarankan untuk mencuci dengan tangan dan dijemur dengan matahari langsung. Penjualan masker dari Collina Strada akan disumbangkan ke Seeding Sovereignty, komunitas suku asli di Amerika Serikat. 

Roopa Pemmaraju

Photo by Roopa Pemmaraju

Masker buatan Roopa Pemmaraju memiliki desain khusus seperti tambahan bordir yang unik. Masker-masker ini juga memiliki banyak ukuran mulai dari XS hingga XXL.

Masker ini dilengkapi dengan saku tambahan agar kita dapat menyisipkan filter  yang dapat diganti-ganti. Agar bordir tidak rusak, masker ini harus dicuci menggunakan tangan dan air dingin. 

Akris

Photo by Akris

Masker yang terbuat dari 100% katun Swiss dari Akris bisa dijadikan pilihan. Pemilihan bahan katun dirasa lebih terasa nyaman, ringan, dan low maintenance. Masker polos dengan berbagai pilihan warna ini dibanderol dengan harga $100.

Keuntungan yang didapatkan akan dikirim ke komunitas perlindungan anak, Children’s Defense Fund dan daerah-daerah yang membutuhkan selama masa pandemi. 

Dari semua pilihan masker yang sudah dibahas di atas, sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak pakai masker karena tidak fashionable.Tetap jaga jarak dan pakai masker ya.

Author: Novi R

Leave a Reply

17 + 7 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.