fbpx

Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Rekomendasi Film Remaja Terbaik Di Netflix, Siap Membuat Anda Bernostalgia!

Rekomendasi Film Remaja Terbaik Di Netflix, Siap Membuat Anda Bernostalgia!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
To All The Boys I've Loved Before

Bagaimana kabarmu? Apakah Anda sedang benar-benar kesal? Atau apakah Anda merasa nostalgia dengan waktu dimana Anda tidak perlu khawatir pergi ke kantor? Apa pun masalahnya, sisihkan kekhawatiran Anda dan saksikan sebuah film yang bisa mengingatkan kehidupan sekolah menengah Anda atau membuat Anda mengenang hari-hari di mana Anda tidak harus mencari cara untuk membayar sewa. Berikut adalah sepuluh film remaja yang berpusat pada remaja untuk ditayangkan di Netflix, penuh kecemasan, romansa, dan petualangan.

The Kissing Booth
Credit Source: https://internewscast.com/wp-content/uploads/2020/02/netflixs-the-kissing-booth-2-when-will-the-sequel-release-heres-every-detail-one-should-know.jpg

Ketika Elle Evans (Joey King), seorang wanita cantik yang terlambat berkembang dan belum pernah dicium memutuskan untuk menjalankan stan berciuman di Karnaval Musim Semi sekolah menengahnya. Ia pun menemukan dirinya mengunci bibir dengan orang yang disukainya diam-diam yaitu Nuh Flynn (Jacob Elordi). Bunga terasa berterbangan, tetapi ada satu masalah kecil: Nuh kebetulan adalah saudara dari sahabatnya, Lee (Joel Courtney), dan benar-benar terlarang menurut aturan persahabatan mereka. Kehidupan Elle terbalik ketika dia menyadari bahwa dia akhirnya harus membuat pilihan: ikuti aturan atau ikuti hatinya.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Siera Burgess Is A Loser

Siera Burgess Is A Loser
Credit Source: https://www.thecollegeview.com/wp-content/uploads/2018/10/SierraBurgessCreditYoutube.com_.jpg

Ini tentang seorang gadis yang kuat dan cerdas yang membela dirinya sendiri. Model peran untuk kesalahan. Namun, ketika seorang anak laki-laki imut bernama Jamey (Noah Centineo) yang bermain sepak bola di sekolah berbeda mulai secara keliru mengirimkan teks larut malam ke Sierra. Jamey mengira bahwa nomor teleponnya adalah kepala pemandu sorak sekolah yang cantik yaitu Veronica (Kristine Froseth). Sierra menggunakan Veronica untuk melanjutkan tipuan, dengan kesadaran penuh bahwa jika dia mengirim selfie sungguhan, dia mungkin akan mundur.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

The Spectacular Now

The Spectacular Now
Credit Source: https://www.impulsegamer.com/articles/wp-content/uploads/2013/12/82be1a35bdd197cdb228bea4120f7e72-620x350.jpg

Sutter Keely, seorang siswa sekolah menengah atas yang menawan adalah orang yang mencintai pekerjaannya di toko pakaian pria dan tidak memiliki rencana untuk masa depan. Ia juga pecandu alkohol. dia tidak pernah jauh dari perlombaan minum minuman beralkohol. Tapi setelah dicampakkan oleh pacarnya, Sutter mabuk dan bangun di halaman dengan Aimee Finecky di atasnya. Dia berbeda, Aimee adalah “gadis baik” yang membaca fiksi ilmiah dan tidak punya pacar. Sementara Aimee memiliki mimpi tentang masa depan. Sementara, Sutter hidup dalam khayalan yang mengesankan. Namun entah bagaimana, mereka disatukan.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

To All The Boys I’ve Loved Before

To All The Boys I've Loved Before
Credit Source: https://static.businessinsider.sg/2019/12/12/5dfb81c7954bda2b321f1852.png

Lara Jean Covey menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal dan membosankan sampai beberapa surat tak terduga dirilis ke semua mantan kekasihnya. Ini adalah surat cinta rahasia, sampai suatu hari kakaknya Kitty mengirimkannya dengan harapan memberi Lara Jean kehidupan yang lebih menarik. Di sekolah, hidupnya diliputi kekacauan ketika anak-anak ini mulai mendekatinya tentang surat-surat mereka. Di antara anak-anak ini adalah Josh, yang kebetulan adalah tetangga sebelahnya dan pacar kakak perempuannya, Margot, dan Peter Kavinsky, musuh bebuyutannya, pacar Gen. Melalui beberapa peristiwa yang sangat tidak biasa, Lara Jean menemukan dirinya dan mungkin bahkan hubungan yang nyata.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Let It Snow

Let It Snow
Credit Source: https://cdn.mamamia.com.au/wp/wp-content/uploads/2019/11/10133934/Let-It-Snow-netflix.jpg

Sekelompok senior sekolah menengah pada Malam Natal yang bersalju, masing-masing dengan kekosongan untuk diisi atau kerentanan untuk ditangani. Mereka seperti Julie introvert (Isabela Moner dari “Dora and the Lost City of Gold”) yang bergaul dengan bintang pop terkenal dan kesepian bernama Stewart (Shameik Moore dari “Spider- Man: Into the Spider-Verse ”). Mereka meremehkan apa yang orang lain anggap sebagai hari fantasi dengannya. Di seberang kota, Tobin yang neurotik (Harapan Mitchell dari “Keturunan”) ingin mengatakan sesuatu kepada temannya yang mengenakan kaus Sonic Youth dan naksir lama The Duke (Kiernan Shipka, dari “Chilling Adventures of Sabrina”), tetapi terlalu berlebihan. Astaga, sangat malu melakukannya. Lalu, ada Addie yang frustrasi (Odeya Rush dari “Lady Bird”), yang begitu terperangkap dalam mendapatkan perhatian dari pacarnya yang payah sehingga ia mendorong jauh teman yang benar-benar menerima Dorrie (Liv Hewson dari “Santa Clarita Diet”), yang memiliki masalahnya sendiri menimpa seorang gadis yang tidak keluar.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

A Cinderella Story

A Cinderella Story
Credit Source: https://d2rd7etdn93tqb.cloudfront.net/wp-content/uploads/2018/07/a-cinderella-story-featured-072718.jpg

Sam (Hilary Duff), seorang remaja di California, bekerja sebagai petugas kebersihan dan pencuci piring di kedai makan ibu tirinya (Jennifer Coolidge). Sam memulai hubungan SMS dan anonim dengan seorang bocah lelaki. Mereka setuju untuk bertemu di pesta dansa sekolah, tetapi ketika Sam mengetahui bahwa sahabat pena rahasianya tidak lain adalah Austin Ames (Chad Michael Murray), bocah paling lucu di sekolah, dia panik dan mencari cara untuk membuat dirinya lebih dingin.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

2 × one =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.