Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Rekomendasi Film Horror di Netflix Untuk Ditonton Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Horror di Netflix Untuk Ditonton Bersama Keluarga

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
Gerald's Game

Gagasan bahwa film horor hanya dimaksudkan untuk Halloween atau masa suram adalah kesalahan seorang amatir. Penggemar horor sejati tahu bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk membuat bejeesus kudus takut dari Anda. Untungnya, bersama dengan judul-judul film bagus, Netflix selalu memperbarui antrian fitur-fitur yang menakutkan. Itu berarti jika Anda menghitung waktunya dengan benar, Anda mungkin bisa pergi sepanjang tahun tanpa takut dengan cara yang sama dua kali. Inovasi! Tentu saja, dalam daftar ini Anda memiliki beberapa klasik seperti Candyman. Tapi ada juga teror sensorik seperti Hush dan Bird Box, ada juga thriller psikologis seperti In the Tall Grass dan Bird Box. Jadi, luangkan waktu sehari untukmu. Duduklah dengan minuman yang enak dan pilih salah satu film di bawah ini. Anda layak mendapatkannya.

Bird Box

Bird Box
Credit Source: https://i1.wp.com/image.tmdb.org/t/p/w500/vdG5SJ3318qzlCaCXYi2qKj7l1n.jpg

Ketika kekuatan misterius menghancurkan populasi, hanya satu hal yang pasti – jika Anda melihatnya, Anda mati. Dalam film ini, Anda harus menghindari tatap mata dengan ‘sesuatu’ yang mengambil bentuk ketakutan terburuk Anda. Dalam mencari harapan dan awal yang baru, seorang wanita dan anak-anaknya memulai perjalanan berbahaya melalui hutan dan menyusuri sungai untuk menemukan satu tempat yang dapat menawarkan perlindungan. Untuk menuju kesana, mereka harus menutup mata mereka dari kejahatan yang mengejar mereka dan menyelesaikan perjalanan dengan mata tertutup.

[usrlist Rating:5]

Train To Busan

Train To Busan
Credit Source: https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/XA5c1UG9g9MZdEoBNGmG_TvenLY=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1334646/original/098004000_1472731244-Train_to_Busan.jpg

Manajer keuangan Seok-woo adalah seorang pekerja keras dan ayah yang sudah bercerai dari putrinya, Su-an. Su-an ingin menghabiskan hari ulang tahunnya bersama ibunya di Busan. Seok-woo melihat video Su-an berusaha menyanyikan “Aloha ʻOe” di resital, tapi dia menyerah karena demam panggung dan karena ketidakhadiran Ayahnya. Karena rasa bersalah, ia memutuskan untuk menuruti keinginan Su-An untuk pergi ke Busan dan merayakan ulang tahunnya. Keesokan harinya, mereka naik kereta dari Stasiun Seoul untuk perjalanan ke Busan.  Ada juga penumpang lain seperti Sang-hwa dan istrinya yang sedang hamil Seong-kyeong. COO Yon-suk, tim bisbol sekolah menengah termasuk Yong-guk dan pacar pemandu soraknya Jin-hee. Saudari tua In-gil dan Jong-gil, serta seorang tunawisma yang trauma. Ada juga penumpang gelap bersembunyi di kamar mandi. Ketika kereta berangkat, seorang wanita muda yang terinfeksi berlari ke kereta tanpa diketahui. Dia berubah menjadi zombie dan menyerang petugas kereta, yang juga berubah. Infeksi menyebar dengan cepat ke seluruh kereta.

[usrlist Rating:5]

Gerald’s Game

Gerald's Game
Credit Source: https://assets-a1.kompasiana.com/items/album/2017/10/09/poster-bloodydisgusting-59db0381655b5b214c5bb522.jpg?t=o&v=800

Jessie Burlingame dan suaminya Gerald adalah seorang pengacara yang sukses dan agresif. melakukan perjalanan ke rumah danau terpencil mereka di Maine barat untuk liburan romantis yang tidak direncanakan. “Permainan” itu membuat Jessie diborgol ke ranjang untuk bercinta, tambahan baru-baru ini untuk pernikahan mereka yang menurut pasangan itu menarik. Namun kali ini, Jessie merasa enggan setelah diborgol ke tiang ranjang dan meminta untuk berhenti yang membuatnya diabaikan oleh Gerald. Gerald berpura-pura protesnya hanya bagian dari permainan mereka. Menyadari suaminya sengaja pura-pura tidak tahu dan bahwa dia berencana memperkosanya, Jessie menyerang dan menendang dada Gerald. Serangan itu menyebabkan Gerald mengalami serangan jantung yang fatal. Dia pun meninggal, meninggalkan Jessie yang masih diborgol ke tempat tidur. Pada awalnya Jessie hanya ngeri pada kematian suaminya dan takut malu ditemukan setengah telanjang dan diborgol. Tetapi dia dengan cepat menyadari situasinya jauh lebih mengerikan. Tidak mungkin dia atau Gerald akan dirindukan selama beberapa hari, tidak akan ada yang berpikir untuk mencari mereka di rumah danau. Semua penduduk danau yang biasa juga telah pergi untuk musim ini. Ada kemungkinan bahwa Jessie akan mati jika dia tidak bisa melarikan diri.

[usrlist Rating:5]

Hush

Hush
Credit Source: https://image.slidesharecdn.com/movies-181201064834/95/hush-movie-slasher-film-1-638.jpg?cb=1543647090

Maddie Young adalah seorang wanita tuli yang kehilangan kemampuannya untuk mendengar dan berbicara setelah serangan bakteri meningitis pada usia 13. Maddie kehilangan keduanya secara permanen setelah operasi korektif yang gagal. Berharap untuk memajukan karirnya sebagai penulis, ia hidup terisolasi di hutan bersama kucingnya. Temannya Sarah mengunjunginya suatu malam untuk mengembalikan salinan bukunya. Saat mendiskusikan tulisannya, Maddie menjelaskan bagaimana dia memvisualisasikan cerita-ceritanya, dan mempertimbangkan banyak potensi akhir sebelum memutuskannya. Malamnya, seorang pembunuh bertopeng menyerang Sarah dan mengejarnya ke rumah Maddie. Sarah yang berdarah di pintu berteriak minta tolong. Namun, tangisannya tidak terdengar karena Maddie tidak bisa mendengarnya, dan lelaki itu menikam Sarah sampai mati. Pria itu dengan cepat menyadari bahwa Maddie tuli dan memutuskan untuk menjadikannya korban lain.

[usrlist Rating:4]

The Invitation

The Invitation
Credit Source: https://www.moviexplorers.com/wp-content/uploads/2017/03/invi-indo-poster.jpg

Will dan Eden pernah menjadi pasangan yang penuh kasih. Setelah sebuah tragedi mengambil putra mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian, tiba-tiba dia kembali dengan seorang suami baru. Dia kembali sebagai orang yang berbeda, dengan penuh semangat berubah dan ingin bersatu kembali dengan mantannya dan orang-orang yang dia tinggalkan. Selama pesta makan malam di rumah yang dulu adalah miliknya, Will yang dihantui dicengkeram oleh bukti bahwa Eden dan teman-teman barunya memiliki agenda misterius dan menakutkan. Tapi bisakah kita memercayai pegangan Will pada kenyataan? Atau dia akan menjadi katalisator tanpa disadari dari malapetaka yang dia rasakan?

[usrlist Rating:4]

I Am The Pretty Thing That Lives In the House

I Am the Pretty Thing That Lives in the House
Credit Source: https://miro.medium.com/max/2400/1*NzDwZJf6uhwST0HBmYt7Pg.jpeg

Iris Blum, seorang pensiunan penulis horor, menderita demensia dan tinggal di sebuah rumah terpencil di Braintree, Massachusetts. Rumah itu dibangun oleh seorang pria untuk pengantin barunya, tetapi pasangan itu menghilang pada hari pernikahan mereka dan meninggalkan rumah tanpa perabotan. Manajer Iris, Mr. Waxcap, mempekerjakan perawat bernama Lily Saylor untuk merawatnya. Pada malam pertama Lily di rumah, telepon terlepas dari tangannya oleh kekuatan yang tak terlihat. Sosok putih berjalan mundur terlihat. Bintik jamur hitam muncul di dinding dan perlahan-lahan tumbuh seiring berlalunya bulan. Lily sering menemukan sudut permadani di dasar tangga telah terbalik, tetapi dia adalah satu-satunya orang di rumah yang berjalan di lantai pertama. Iris menyebut Lily sebagai “Polly”. Mr. Waxcap menjelaskan Polly adalah protagonis dari novelnya yang paling populer “The Lady in the Walls”. Lily membuka salinan buku itu dan menemukan bahwa novel itu menyiratkan bahwa Iris mengenal Polly selama hidupnya dan menceritakan kembali kisahnya. Pada 1813, Polly, mengenakan gaun pengantin dan penutup mata hitam, berjalan melewati rumah kosong di bawah pengawasan ketat suaminya.

[usrlist Rating:5]

Author: Belinda Halim

Leave a Reply