Rangkaian Board Game Mewah Yang Dapat Sekaligus Dijadikan Home Decor Anda, Level Up!

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan, Lifestyle

Tanpa akhir hari isolasi yang dapat diramalkan, pilihan hiburan akan menipis. Untungnya, permainan papan tradisional kembali dan kita sekarang dapat mengejar hobi sekolah tua ini sekali lagi. Mungkin karena kurangnya interaksi manusia, tetapi kebangkitan permainan fisik dalam rumah tangga jelas. Begitu banyak sehingga teka-teki dan permainan sekarang juga menggantikan buku meja kopi format magnum. Beberapa favorit masa kecil kami sekarang kembali sebagai hiburan meja mewah dan dekorasi rumah yang megah. Ke depan, beberapa favorit mewah kami untuk dipertimbangkan.

Shagreen Mahjong Set, Aerin

Credit Source: https://www.aerin.com/dw/image/v2/AAJS_PRD/on/demandware.static/-/Sites-aerin_us_en_master/default/dwe4767a5d/Product_images/17220064_1.jpg?sw=598&sh=598&sm=fit

Cucu perempuan dari pendiri raksasa kecantikan Estée Lauder, Aerin membuat merek gaya hidup mewahnya sendiri berdasarkan pada premis hidup yang indah. Perangkat Shagreen Mahjong miliknya disajikan dalam kotak shagreen mewah yang diembos dengan lapisan interior suede dan perangkat kuningan dan di dalamnya ada ubin melamin putih yang diukir dengan ahli.

Price: USD 1250

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Louisa Table, Alexandra Llewellyn

Credit Source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/0043/8272/0118/products/GT_LOU_1_1080x.jpg?v=1539090299

Mungkinkah hanya ada satu hal di ruang permainan Anda, biarkan ini saja – para ayah baptis meja, meja Louisa milik Alexandra Lewellyn yang secara elegan berubah dari meja konsol ke meja poker, ke papan catur dan papan backgammon. Potongan-potongan bermain di kuningan dipoles dan ibu dari mutiara dengan cerdik ditempatkan di tubuh meja. Setiap meja Louisa dibuat dapat dipersonalisasi (turun ke kayu dan desain), dibuat sesuai pesanan, dan dikirim dari Inggris.

Price: £18,800

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Chess & Checkers Set, Pinetti

Credit Source: https://pinetti.it/pinetti/wp-content/uploads/2018/10/Board-Games-Leisure_Chess-Set_Pinetti-1.jpg

Didesain oleh arsitek Alberto dan Ezia Pinetti, set kotak ini adalah papan untuk mengadakan permainan catur dan catur. Terbuat dari kayu kenari Canaletto dan kerajinan tangan dari kulit anak sapi premium, kotak ini menampung checker seperti marmer dan potongan catur hitam dan kuningan dalam baki penyimpanan interior.

Price: £2,160

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Foosball Table, Teckell Cristallino

Credit Source: https://www.teckell.com/images/collections2016/calciobalilla/cri/cristallino_black_front.jpg

Merek gaya hidup Italia yang tidak konvensional dan inovatif, Teckell, menghadirkan olahraga paling dicintai di dunia dari ladang ke dalam rumah di meja bola sepak mewahnya. Meskipun bukan permainan papan dalam definisi yang tepat, Cristallino merupakan sumber hiburan dan karya seni yang luar biasa – bidang ini dibuat dengan kaca kristal, para pemainnya terbuat dari krom dan aluminium nikel gelap dan selesai dengan pegangan kuningan dan unit skor.

Price: USD 17,250

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Dominoes Set, L’Objet Deco

Credit Souce: https://d1jbmqjs327xbn.cloudfront.net/_pa/spaces-identity.l-objet/webV4/photos/product/G310/G310-2.jpg?w=1280

Membawa gaya kontemporer ramping ke permainan kuno Dominos, L’Objet’s rendition hadir dalam kotak kuningan yang dibuat dengan sangat halus dengan tutup geser yang terbuat dari kayu mahoni ebony Makasar dengan ubin domino yang sesuai dan pelapisan kuningan serta insets bertatahkan.

Price: $495

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

nineteen − nine =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.