TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Menjelajah dunia dengan tayangan Netflix? Ini 5 Rekomendasinya

Menjelajah dunia dengan tayangan Netflix? Ini 5 Rekomendasinya

Posted by: Novi R
Category: Travel & Leisure

Berdiam diri di rumah selama pandemi tentu akan membosankan untuk orang-orang yang suka traveling. Namun selama pandemi, berdiam di rumah bisa menyenangkan dengan menikmati acara di Netflix tentang traveling.

Melalui video yang menarik dengan narasi yang edukatif, kita bisa belajar banyak tentang berbagai tempat yang mungkin belum pernah kita kunjungi. Bahkan banyak tempat yang mungkin belum masuk ke wishlist traveling kita.

Ingin tahu acara apa saja yang menarik? Yuk cek di sini!

Somebody Feed Phil

Phil Rosenthal datang dengan format acara yang baru. Kali ini ia menjelajahi dunia untuk berburu makanan. Selain makanan, Phil juga menggali lebih dalam tentang budaya daerah tersebut dengan ikut memasak bersama orang-orang lokal. Acara ini hanya memiliki tiga season. Yang membuat kita betah dengan acara ini adalah banyaknya guyonan yang sarkas dan cerdas khas Phil.

Dark Tourist

Monumen bersejarah, tarian yang seru, dan makanan yang enak merupakan hal yang  sering diburu oleh sebagian besar wisatawan. Tapi tidak untuk Jurnalis David Farrier. Dalam acara travelingnya, ia akan mengajak kita untuk berwisata ke tempat-tempat yang tidak lazim, cenderung gelap yang bisa disebut dengan Dark Tourism. Misalnya saja bergabung dengan sekte pemuja kematian di Meksiko.

Magical Andes

Dengan latar belakang Amerika Selatan, Magical Andes adalah film dokumenter tentang lima figur yang berbagi hubungannya dengan tanah dan pegunungannya yang megah secara mendalam. Serial Magical Andes juga membahas bagaimana figur-figur ini menjelajahi pegunungan Peru dari generasi ke generasi serta bagaimana mereka bertahan hidup dengan kondisi alam yang sangat terbatas.

Ugly Delicious

Dibawakan oleh David Chang, serial Ugly Delicious benar-benar adalah acara yang menarik untuk membahas makanan. Dengan tamu yang berbeda dan menarik di setiap episodenya, David Chang mengeksplorasi bias budaya di seluruh dunia yang membentuk cara kita makan dan tentu saja berbagi cara memasak makanan yang menggugah selera. David chang juga memberikan banyak perspektifnya selama acara dari kacamata chef profesional dan seorang konsultan restoran. 

Twogether

Banyak yang bilang persahabatan akan semakin kuat jika melakukan perjalanan bersama. Aktor, penyanyi, dan veteran reality show Korea Selatan Lee Seung-gi serta aktor dan musisi Taiwan Jasper Liu berasal dari latar belakang dan bahasa yang sangat berbeda, tetapi harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi untuk reality show perjalanan tanpa naskah ini.

Dari acara perjalanan daerah dark tourism hingga di pegunungan Peru, semua sayang untuk dilewatkan. Sudah ada yang kamu tonton belum?

Author: Novi R

Leave a Reply

3 × 2 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.