Food & Beverage

TraderHUB > Entertainment > Food & Beverage > Lihat Yuk 7 Bourbon Terbaik Abad Ke-21 Sejauh Ini

Lihat Yuk 7 Bourbon Terbaik Abad Ke-21 Sejauh Ini

Posted by: Belinda Halim
Category: Food & Beverage, Lifestyle
John E. Fitzgerald Very Special Reserve 20 Year Old

Ada banyak hal yang disukai dari tempat penyulingan wiski Jepang, Scotch, dan Irlandia yang hebat di dunia. Tetapi ketika datang ke inovasi, produsen bourbon cerdik di Amerika Serikat telah memimpin selama bertahun-tahun. Di Kentucky dan sekitarnya, pemasok roh asli Amerika telah menolak untuk membiarkan keunggulan produk mereka yang ada menghalangi munculnya yang baru. Dan selama satu setengah dekade terakhir, sejumlah besar wiski baru yang luar biasa dengan tumbuk jagung setidaknya 51 persen jagung dan berumur dalam tong kayu ek yang hangus — peraturan rumah untuk wiski yang disebut bourbon — telah dipasarkan, beberapa dari produsen baru, yang lain ekspresi baru dari rumah-rumah terhormat. Berikut adalah 20 rilis bourbon terbaik dalam 20 tahun terakhir.

Angel’s Envy Cask Strength Bourbon Finished in Port Barrels
Credit Source: https://www.angelsenvy.com/whiskey/cask-strength/

Penyuling master legendaris, Lincoln Henderson, merilis ekspresi Envy Cask-strength ($ 180) Angel ini untuk mendapat pujian besar pada tahun 2012. Itu ternyata adalah lagu angsanya. Henderson meninggal pada September 2013, meninggalkan warisan seni dan inovasi yang tidak akan segera dilupakan. Wiski yang sudah jadi Port Barrel adalah bukti luar biasa akan kemampuannya. Setelah enam tahun dihabiskan untuk beristirahat di kayu ek Amerika putih yang baru, arwah itu disempurnakan dalam tong-tong pelabuhan ruby ​​60 galon yang terbuat dari kayu ek Prancis dan diimpor langsung dari Portugal. Di samping pengaruh Eropa, ini masih merupakan contoh dari bourbon Kentucky yang kompleks dan berani. Langit-langitnya penuh dengan rasa, dari kismis ke pisang hingga cokelat hitam yang kaya. Hasil akhir yang bersih dan melekat menawarkan sedikit Madeira yang perlahan memudar. Pada 124,5 bukti, itu bungkus pukulan keras yang serius.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

John E. Fitzgerald Very Special Reserve 20 Year Old

John E. Fitzgerald Very Special Reserve 20 Year Old
Credit Source: https://robbreportedit.files.wordpress.com/2018/09/john-e-fitzgerald.jpg

Whiskey lovers tend to speak of the old Stitzel-Weller Distillery in hushed, reverential tones. Before being shuttered in 1972, the facility produced brands such as Larceny, Old Fitzgerald, Pappy Van Winkle, and Weller’s Cabin Still. John E. Fitzgerald Very Special Reserve 20 Year Old ($300 for 375 mL) contains wheated bourbon gleaned from 12 barrels produced at old Stitzel-Weller that had been designated for use in Old Fitzgerald. The John E. Fitzgerald Very Special Reserve offers a host of tastes that go great together, from cocoa to lemon to banana cream pie. The finish is lengthy and refined. A few years back, Heaven Hill released a miniscule amount of 375 mL bottles. They claim that’s all they had, yet there are whispers—hushed and reverential—that a secret supply still remains.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Jefferson’s Twin Oak Custom Barrel

Jefferson’s Twin Oak Custom Barrel
Credit Source: https://www.gobourbon.com/jeffersons-bourbon-twin-oak/

Didirikan pada tahun 1997, Jefferson berkomitmen untuk membuat campuran batch kecil yang inovatif, sebagaimana dibuktikan dengan slogan “alkimia adalah segalanya.” Merek ini pasti ke sesuatu, dan rilis 2018 ($ 80) mungkin menjadi wiski yang paling ambisius. Selama enam tahun, Jefferson bekerja dengan Independent Stave Company untuk mengembangkan barel hangus berpemilik yang dibuat dengan tongkat beralur yang memungkinkan paparan ek maksimum pada puncak rasa. Hasilnya adalah wiski mocha-tinged seimbang yang melapisi langit-langit mulut dengan kebaikan manis dan pedas. Ini memiliki finishing menengah dengan sentuhan cedar dan lemon asam.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Willett Family Estate Bottled Bourbon

Willett Family Estate Bottled Bourbon
Credit Source: https://www.kentuckybourbonwhiskey.com/the-whiskeys/willett-family-estate-bottled-bourbon/

Willett Family Estate Bottled Bourbon diperkenalkan pada 2008 sebagai bagian dari program Seleksi Barrel Pribadi keluarga dan langsung populer dengan kelas minum profesional, yang meliputi kritikus, bartender, dan kacang wiski. Ini adalah wiski bourbon lurus yang tidak dinginkan, tahan barel, dengan kedalaman dan kompleksitas yang tidak biasa. Meskipun berbobot dengan bukti 124,8 yang lumayan, Willett Family Estate Bottled Bourbon meminum sangat sedikit. Pir, coklat, dan ceri adalah salah satu citarasa yang lebih menonjol. Botol dari rilis asli, yang seharga $ 100 pada waktu itu, naik menjadi $ 4.000 sekarang, jika Anda dapat menemukannya.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Al Young 50th Anniversary Small Batch Bourbon from Four Roses

Al Young 50th Anniversary Small Batch Bourbon from Four Roses
Credit Source: https://fourrosesbourbon.com/blog/celebrating-al-youngs-50th-anniversary-with-limited-edition-four-roses-bourbon/

Aula Asosiasi Penyuling Kentucky Famer Al Young bekerja keras selama 50 tahun di Four Roses, dan atas usahanya, mereka menamai wiski. Mengalahkan jam tangan emas, bukan? Perpaduan empat resep eksklusif yang berbeda, “Al Young,” seperti yang dikenal luas ($ 150), memamerkan aroma karamel manis dan honeysuckle bunga. Langit-langitnya menawarkan rasa buah persik dan aprikot segar, yang mencakup ara mewah, hangat, dan ek yang kaya, dengan sedikit aroma mint di permukaannya. Awalnya harga $ 150, tetapi mengharapkan untuk membayar lebih signifikan di pasar sekunder.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Russell’s Reserve 1998

Russells Reserve 2002
Credit Source: russells-reserve-2002-bottle

Eddie mencari lebih dari setengah juta barel untuk tindak lanjut sempurna untuk rilis Russell’s Reserve 1998 kami. Selama 15 tahun kami menunggu bourbon bets kecil ini untuk mencapai puncak kematangan. Warna kuning keemasan tua, ini merupakan bourbon proof barrel non-dingin pertama kami yang disaring. Benar-benar vintage yang pantas ditunggu.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

6 + 3 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.