Kumpulan Masker Fashionista Yang Kreatif Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

Posted by: Belinda Halim
Category: Corona, Hiburan, Shop & Fashion

Dalam minggu-minggu sejak pandemi coronavirus membuat dunia menjadi berputar-putar, topeng wajah yang sederhana telah berevolusi menjadi pernyataan mode Amerika. Kini tersedia dalam berbagai gaya dan pola, penutup wajah yang sekarang ada di mana-mana dengan cepat menggantikan T-shirt sebagai cara paling keren bagi hampir semua orang – mulai dari petugas pemadam kebakaran dan penggemar National Basketball Association hingga rocker punk dan pecinta kucing – untuk memberi tahu dunia tentang apa yang mereka sukai. “Orang-orang semakin kreatif dengan topeng-topeng ini. Saya suka individualitasnya,” kata Johnny Pisano, seorang musisi tur yang telah menambahkan topeng pada satu garis kaus yang dia jual secara online kepada para penggemarnya. Topengnya menampilkan gambar Pisano melakukan gerakan panggung tanda tangannya – melompat menjadi split saat bermain gitar bass.

Di Amerika Serikat, 55 persen orang dewasa dilaporkan mengenakan topeng di depan umum, menurut survei ABC / Ipsos yang dirilis pada 10 April. Mereka sekarang wajib di banyak toko kelontong AS, kantor dokter dan toko anggur, dan banyak yang mengikuti perintah resmi untuk memakai topeng ketika mereka meninggalkan rumah dan tidak dapat menjaga jarak sosial untuk menghindari penyebaran penyakit. Custom Shop di Glastonbury, Connecticut, ruang kerja gorden dan pelapis yang ditutup oleh pandemi, membantu memenuhi permintaan baru dengan menggunakan kainnya untuk membuat topeng.

Credit Source: https://i0.wp.com/www.time24.news/wp-content/uploads/2020/04/2020-04-22T140833Z_1_LYNXNPEG3L1FH_RTROPTP_4_SAUDE-CORONAVIRUS-MODA-CRIATIVIDADE.JPG?w=800&ssl=1

Permintaan datang untuk kain berpola api untuk petugas pemadam kebakaran, mercusuar untuk Pusat Bedah Lighthouse terdekat, dan anak kucing untuk pecinta kucing, kata manajer toko Jose Moncada. Bahkan NBA dan Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita telah secara resmi mulai menjual kain penutup wajah dengan logo olahraga dari 30 tim pria dan 12 tim wanita seharga $ 15, hasil yang menjanjikan akan menguntungkan Feeding America di Amerika Serikat dan Harvest Kedua di Kanada.

Jika aturan topeng membentang hingga musim gugur di New York, pusat pandemi serta ibukota tren negara, beberapa komentator berharap couture coronavirus menjadi sepenuhnya hitam, warna yang disukai oleh para penengah selera kota.

Yang lain memprediksi topeng terpanas di masa-masa yang tidak dapat diprediksi ini akan mengembalikan gagasan bahwa cerah itu indah, terlihat menawan dengan kain bunga, kulit ular sanca, dan logo trendi. “Ini sedikit momen kekuatan. Masker akan menjadi aksesori kesehatan yang kuat yang menambah total penampilan Anda,” kata Avril Graham, editor mode dan kecantikan eksekutif di Harper’s Bazaar. “Anda bahkan mungkin mengalami malam hari, topeng glamor dibuat untuk aksesori gaun atau koktail. Karena akan ada jarak sosial selama beberapa bulan mendatang,” kata Graham.

Kembali di Brooklyn, Pisano sang pemain bass memiliki rencana untuk menjual 150 topeng buatan sendiri di Etsy.com, terinspirasi oleh penggemar Facebook yang memposting foto diri mereka sendiri di topeng buatan rumah yang serupa. Logo pemain bass lompatannya membantunya menjual sekitar 100 barang peringatan setahun, kebanyakan dari mereka adalah T-shirt. Tetapi mengutip “akal jalanan New York” -nya, ia hanya melihat jendela terbatas bagi topeng untuk berbuat baik dan waktu di masa depan ketika topeng itu digunakan untuk tujuan yang lebih tradisional atau jahat. “Saat ini, karena keadaannya, semuanya baik-baik saja. Aku hanya takut ketika ini selesai – dan mereka ingin merampok rumahmu,” kata Pisano.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

6 − six =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.