TraderHUB

Kisah Sukses Investasi Pasangan Suami-Istri yang Kaya Raya Berkat Saham Apple

Share This Post

Investasi sangat bermanfaat untuk memberikan kebebasan finansial di masa yang akan datang. Banyak kisah sukses investasi yang dibagikan para investor sukses untuk memberikan semangat kepada investor lain dalam meraih kesuksesan.  Salah satunya ialah kisah Ning Wang & Ting Qian, pasangan suami-istri ini dapat meraih kekayaan berkat investasi di saham Apple. Bagaimana kisahnya? Yuk simak ceritanya di bawah ini!

Kisah Sukses Investasi Ning Wang & Ting Qian

Sumber Gambar: cnn.com

Ning Wang & Ting Qian merupakan pasangan suami-istri asal Tiongkok. Mereka tinggal di Amerika sebagai mahasiswa imigran pada tahun 1980-an untuk mendapatkan gelar master. Ning Wang merupakan seorang pemimpin redaksi Sing Tao Newspaper, yaitu jaringan surat kabar yang terkenal di Tiongkok. Sedangkan, Ting Qian merupakan seorang manajer komunikasi di Institute of Electrical and Electronics Engineers Communications Society.

Awal mulanya, Ning Wang & Ting Qian membeli saham Apple sebanyak 600 lembar saham pada Mei 1998. Meskipun saat itu sedang terjadi resesi ekonomi, akan tetapi pasangan suami istri ini tetap optimis dengan pergerakan jangka panjang saham Apple ini.

Alasan sederhana pasangan suami istri ini membeli saham Apple yaitu karena mereka merupakan penggemar dari produk-produk yang diciptakan oleh Apple. Mereka sangat optimis karena Apple selalu gencar menciptakan inovasi lewat produk-produknya, sehingga mereka memutuskan untuk berinvestasi pada sahamnya.

Menolak untuk Menjual

Pasangan suami-istri ini tidak akan berhasil jika mereka tak punya keyakinan yang kuat. Pasalnya, mereka selalu bersikeras untuk mempertahankan saham Apple, meskipun badai dotcom bubble sedang menerpa pasar pada saat itu. “Kami tidak panik. Kami tahu pasar saham pasti naik-turun,” kata Ning Wang, seperti dilansir dari CNN.

Bahkan, pasangan ini juga mempertahankan saham Apple yang mereka miliki saat Steve Jobs (pendiri Apple) meninggal di Oktober 2011 lalu. Keputusan ini merupakan keputusan cerdas, pasalnya Sejak Jobs meninggal hingga saat ini, saham Apple telah naik berkali lipat dan telah menjadi perusahaan bernilai terbesar di dunia.

Alasan Mereka Berinvestasi di Saham Apple

Alasan terkuat Ning Wang & Ting Qian berinvestasi di saham Apple yaitu karena mereka menilai bahwa Apple merupakan perusahaan terpercaya yang memiliki kredibilitas tinggi. Berkat keteguhan tersebut, pasangan suami-istri ini telah membukukan keuntungan lebih dari $1 juta.

“Sejak awal kami menyadari, produk Apple seperti perhiasan. Banyak orang bangga dengan produk Apple yang dimiliki. Ini bukanlah analisis teknikal seperti yang ada di Wall Street. Kami percaya merek yang bagus dan perusahaan yang bagus akan bertahan lama, meski pendirinya telah meninggal. Jadi kami tetap percaya dengan Apple”, imbuh wang

Dari keuntungan yang diperoleh tersebut, Ning Wang & Ting Qian mengakui bahwa sebagian sudah dicairkan untuk membeli dan merenovasi 5 rumah impiannya. Berkat optimisme pasangan ini, mereka kini menjalani kehidupan yang nyaman dan mewah.

Ingin Sukses Seperti Ning Wang & Ting Qian?

Setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan, hal yang terpenting adalah bagaimana caranya berusaha untuk meraih kesuksesan tersebut. Dari kisah pengalaman suami-istri ini, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa di dunia investasi kita harus memiliki keyakinan dan tekad kuat. Namun, tekad kuat tersebut juga harus diiringi oleh riset yang baik.

Ning Wang & Ting Qian memiliki keyakinan kuat pada Apple karena telah melakukan riset tentang perusahaan Apple. Pada saat itu, tentunya Apple tidak sesukses seperti sekarang ini, akan tetapi mereka melihat peluang dan menilai Apple suatu saat akan berkembang pesat.

Sampai saat ini, Apple telah menjadi perusahaan besar dan tujuan favorit para investor. Nah, apakah kita bisa sukses seperti pasangan suami-istri ini melalui saham Apple? Tentu saja bisa! Yuk investasi saham Apple melalui Contract for Difference di TraderHUB.  Tentukan jalan kesuksesan Anda bersama kami sekarang! Silakan klik di sini.

More To Explore