Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > Jangan Lewatkan, Deretan Sneakers Yang Akan Dirilis Pada Bulan Ini!

Jangan Lewatkan, Deretan Sneakers Yang Akan Dirilis Pada Bulan Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion
Nike Space Hippie

Semua tetes sepatu baru yang paling hyped, permata di bawah radar diperkirakan akan mengumpulkan harga yang melambung tinggi dan dikabarkan akan dirilis bulan ini, dari kontributor kami, Sneaker Surge HK Mira Uttamchandani.

Ada apa dengan sepatu kets? Dunia sneaker – bagi mereka yang berdiri di sela-sela – bisa terlihat seperti sirkus rilis gila setiap minggu, demam yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk alas kaki untuk apa yang pada dasarnya adalah permainan penawaran dan permintaan. Tetapi bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis mengikuti, mengumpulkan – ya, bahkan membalik sepatu kets, itu menjadi pengejaran mendebarkan untuk menemukan cerita di balik setiap sepatu.

Apakah itu kemenangan Michael Jordan di tahun tertentu; kolaborasi yang tidak biasa dengan rumah mode haute; atau kemajuan baru dalam teknologi, kisah-kisah belakang inilah yang memicu relevansi sepatu (sering kali diperbarui) dan yang membuat sneakerhead menganggap setiap tetes sama menariknya dengan seni modern. Dan untungnya, bekerja di bisnis sneaker di Sneaker Surge HK, saya mendapatkan informasi tentang apa yang orang inginkan.

Tanpa basa-basi lagi, inilah daftar tetes sepatu terbaru dan yang akan datang yang kami harap dapat membuat percikan.

Nike Space Hippie

Menjatuhkan musim panas ini dengan empat iterasi, Nike ‘Space Hippies’ mengklaim memiliki jejak karbon terendah yang pernah ada – mereka tampaknya terbuat dari bahan sampah yang ditemukan di lantai pabrik Nike. Ini mendorong ekonomi lingkaran dan menetapkan standar bagi perusahaan lain ketika memikirkan bagaimana mereka menyatukan produk. Setiap orang yang percaya pada mode berkelanjutan akan menginginkan ini, dan bahkan sneakerhead besar yang tahu bahwa itu dirilis dalam jumlah terbatas akan menginginkannya juga. Gagasan bahwa ‘sepatu olahraga berkelanjutan’ akan banyak diminati menunjukkan bahwa kita berada di dunia yang progresif dan Nike melakukan bagiannya dalam mengubah permainan sneaker.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Nike x Travis Scott Air Max 270 React ‘Cactus Trails’

Nike x Travis Scott
Credit Source: https://static.nike.com/a/images/t_prod_ss/w_640,c_limit,f_auto/1dbb8e00-d0ae-4f61-b665-4d43021991e2/nike-x-travis-scott-air-max-270-cactus-trails-release-date.jpg

Travis Scott kembali terlibat dengan kolaborasi baru ini dengan Nike – yang sebelumnya diumumkan melalui situs web era retro 90-an – dan saat ini menjadi salah satu rilis paling populer di musim panas. Konsep ‘Jejak Kaktus’ adalah semua tentang perjalanan waktu yang imajinatif, sesuai dengan motif hiking dan kehidupan liar yang terkait dengan koleksi merchandise Scott yang diperluas. Kemasannya unik, dan pasangan terbatas datang dengan kit kotak perlengkapan melarikan diri ’,‘ kaus kaki bekas pakai, dan ‘kantong pasir sepatu asli’. Jika Anda melewatkannya, setidaknya Anda masih bisa bersenang-senang di toko web Cactus Trails Trading Co. yang sepenuhnya terbentuk (palsu).

Price: IDR 2,519,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Adidas Yeezy Boost 700 MNVN Triple Black

Yeezy 700 MNVN
Credit Source: https://stockx-360.imgix.net/adidas-Yeezy-Boost-700-MNVN-Triple-Black/Images/adidas-Yeezy-Boost-700-MNVN-Triple-Black/Lv2/img01.jpg?auto=format,compress&q=90&updated_at=1583360568&w=1000

Diumumkan sebelumnya pada bulan Februari, Yeezy 700 MNVN menampilkan 100 persen kapas berkelanjutan, dan sepatu itu sendiri dinilai empat dari lima oleh agensi pemeringkat merek etis independen Good On You. Ini tersedia dalam ukuran keluarga lengkap dengan ukuran bayi, anak-anak, dan dewasa. Mereka awalnya diluncurkan secara eksklusif untuk pengecer New York, London, dan Tokyo, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya dari Farfetch.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Dior x Air Jordan 1’s

Dior x Air Jordan
Credit Source: https://www.dior.com/couture/var/dior/storage/images/horizon/mens-fashion/air-dior/cover-subscribe/18707608-65-eng-US/cover-subscribe2_1440_1200.jpg

Crossover antara Dior dan Jordan ini awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada April 2020 sebagai bagian dari koleksi kapsul yang juga mencakup pakaian, aksesori, dan Air Jordan yang ditandatangani. Seniman seperti Daniel Arsham dan Travis Scott (yang juga menjadi model untuk koleksi ini) telah menggoda sepatu itu, dan antisipasi hanya tumbuh setelah ditunda ke tanggal yang tidak diketahui musim panas ini karena CoViD-19. Jumlah pasangan yang dirilis di puncak Tinggi dan Terendah memiliki signifikansi: 8500 puncak tinggi dikaitkan dengan rilis Jordan 1 pada tahun 1985, sementara 4.700 pasang terendah memperingati ‘tampilan’ Dior baru yang memulai debutnya pada tahun 1947. Bahkan lebih mengasyikkan ketika Anda melihat orang-orang membuat versi khusus dari sepatu yang sama sebelum peluncuran resminya karena yang asli sangat sulit untuk didapatkan.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Adidas 4D Runners

Adidas 4D Runner
Credit Source: https://cache.mrporter.com/variants/images/12938511207118929/e1/w2000.jpg

Gaya sepatu yang penting untuk ditonton musim panas ini adalah pelari 4D yang dirilis oleh Adidas, yang mengadopsi teknologi 4D untuk midsoles perintisnya untuk a) mengurangi limbah dan b) menawarkan dukungan ekstra dengan desain kisi yang unik. Sejauh ini, beberapa desainer telah berkolaborasi dengan Adidas untuk membuat versi mereka sendiri pelari 4D, dari Stella McCartney ke Daniel Arsham ke Pharrell Williams – yang terakhir ditampilkan di sini di jalur warna zaitunnya.

Price: IDR 3,990,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Air Jordan 1 Retro High OG ‘Banned’

Air Jordan 1
Credit Source: https://cdn-images.farfetch-contents.com/11/70/77/94/11707794_8097753_1000.jpg

Dirilis pada tahun 2016, Anda dapat mempertimbangkan Retro High OG 1 ini dalam colorway ‘Bred’ yang ikonik (dan edisi ‘Rookie of the Year’ di Golden Harvest, mengutip pakaian MJ ketika ia membuat pidato penerimaan 1985) menjadi dua abadi, harus -Memiliki sepatu Jordan. Sepatu itu mendapat moniker ‘Banned’ karena mereka benar-benar dilarang dari NBA – Jordan didenda US $ 500 per game karena mengenakannya, yang ditutupi Nike, secara alami. Mereka terutama senang setelah merilis film dokumenter ‘The Last Dance‘ serta ‘One Man and His Shoes.” Cop pasangan terakhir ini dari Farfetch selagi bisa.

Price: IDR 12,335,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

two × 2 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.