Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > Inilah Jam Tangan Paling Mewah Yang Dikenakan Oleh Para Atlet-Atlet Top Saat Ini!

Inilah Jam Tangan Paling Mewah Yang Dikenakan Oleh Para Atlet-Atlet Top Saat Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion

Para atlet sering dikenal karena keterampilan mereka yang luar biasa, baik di lapangan hijau, lapangan, atau sepak bola, tetapi yang biasanya tidak dilihat oleh banyak orang adalah koleksi jam tangan mereka yang sama-sama apiknya .Dari Roger Dubuis yang dikenakan hingga Patek Philippe limited edition yang dikenakan Conor McGregor, berikut adalah arloji dari koleksi para atlit- atlit top:

Girrard Perregaux Planetarium Tr-Axial Tourbillon

Cristiano Ronaldo memperluas koleksi arloji langka miliknya dengan versi jam tangan jam tangan Planetarium Girard Perregaux yang harus dipesan lebih dahulu.  Arloji ini merupakan prestasi rekayasa, dengan globe terestrial 24 jam yang terperinci, tampilan fase bulan, dan tourbillon tri-aksial, semuanya dirangkap dalam cangkang 48mm. Arloji ini juga melihat dua kubah kristal safir yang memungkinkan seluk-beluknya dilihat di semua sudut.

Price: IDR 108,000,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Rory McIlroy: Omega Seamaster Aqua Terra “Ultra Light”

Omega Seamaster Aqua Terra
Credit Source: https://www.omegawatches.com/media/gene-cms/s/e/se-at-ultralight-vuecv2-large_4.jpg

Sebagai anggota Tur Eropa dan PGA, pegolf profesional Rory McIlroy memiliki banyak hal untuk diperhatikan dan memilih untuk menjaga waktuntya dengan salah satu koleksi jam dari Omega yang paling inovatif. Seamaster Aqua Terra “Ultra Light”, seperti namanya adalah jam yang sangat ringan -hanya 55g- dan arloji mekanik sport-friendly ini memanfaatkan Gamma Titanium. Arloji ini juga dibuat ergonomis dengan telescopic crown push-in, push-out yang tidak hanya membuat arloji jadi lebih ramping tetapi juga mencegah crown menggali ke dalam pergelangan tangan pemakai saat tidak digunakan.

Price: IDR 688,990,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Michael Jordan: Roger Dubuis Excalibur Spider Pirelli

Excalibur Spider Pirelli
Credit Source: https://www.rogerdubuis.com/sites/default/files/styles/rdu_product_2x/public/2019-07/Roger%20Dubuis_Excalibur_RDDBEX0575_0.png?itok=maUpBMD_

Perburuan obsesif Michael Jordan untuk mendapatkan gelar NBA hanya bisa disaingi oleh keinginan yang sama-sama tak terpadamkan untuk koleksi jamnya, dan itu ditunjukkan pada film dokumenter blockbuster ESPN, The Last Dance. Pada episode-episode awal, Jordan menampilkan Roger Dubuis Excalibur Spider Pirelli, arloji titanium yang sama besar dan beraninya seperti legenda bola basket itu sendiri. Menariknya, arloji kerangka titanium itu terinspirasi oleh balap Formula Satu, dengan strap yang sebenarnya terbuat dari ban mobil yang memenangkan F1.

Price: IDR 1,243,000,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Conor McGregor: Patek Philippe Annual Calendar Chronograph Ref. 5905P

Conor Mcgregor Patek Philippe
Credit Source: https://weirandsons.ie/pub/media/catalog/product/cache/639dc6df659e281bd86692ccfe612daa/d/s/ds_3104_5905p_sq.jpg

Atlet paling terkenal asal Irlandia ini tahu arloji yang bagus seperti dia tahu cara KO lawan. Diproduksi untuk peringatan 150 tahun Weir & Sons, salah satu perhiasan paling bersejarah di Dublin, Patek Philippe Annual Calendar Chronograph Ref. 5905P adalah akuisisi terbaru superstar MMA, dan sangat mungkin cara termewah untuk menunjukkan patriotismenya. Hanya 25 sample telah dibuat untuk memperingati kemitraan 50 tahun antara kedua merek tersebut.  Warna pilihan kronograf dial hijau yang hidup serta tali dari kulit buaya berwarna yang senada jelas sebagai tribute Irlandia, dan juga referensi ke warna kotak arloji saat awal-awal perusahaan.

Price: IDR 1,440,750,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Odell Beckham Jr.’: Richard Mille RM56-02 Tourbillon Sapphire

RM56-02
Credit Source: https://media.richardmille.com/wp-content/uploads/2018/01/23172855/RM56-02.png

Odell Beckham Jr. mungkin bukan atau belum menjadi duta Richard Mille, tetapi merek ini telah ditampilkan sering kali di tempat-tempat yang paling tidak mungkin, lapangan sepak bola. Pemain Cleveland Browns ini sebelumnya terlihat mengenakan RM 11-03 McLaren Automatic Flyback Chronograph selama pertandingan NFL, tetapi kemudian Jr. meningkatkan permainannya dengan menampilkan jam limited edition RM Tourbillon Sapphire yang dikenakan selama pemanasan. Jam ini membutuhkan waktu hampir 1.500 jam untuk dibuat, dan menampilkan suspended movement di dalamnya yang sama rumitnya dengan dunia mode.

Price: IDR 2,884,374,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

11 + sixteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.