fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Inilah 5 Business Class Suite Terbaik Dari Berbagai Maskapai

Inilah 5 Business Class Suite Terbaik Dari Berbagai Maskapai

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Etihad The Residence

Dengan menu makanan premium yang disajikan oleh koki-koki top, kursi yang terbuat dari bahan kulit terbaik, tempat tidur yang nyaman dilengkapi dengan linen premium, dan bahkan tersedia bar dalam penerbangan, suite kelas bisnis yang mewah ini dijamin membuat penerbangan Anda menjadi semakin menyenangkan. Inilah 5 business class suite terbaik dari berbagai maskapai di seluruh dunia:

The Business Bar
Credit Source: https://4brf13430svm3bnu053zbxvg-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2019/01/04-Virgin-Australia-777-the-business-Bar-708x472.jpg

Virgin Australia meluncurkan kabin first class di dalam pesawat Boeing 777-300ER yang telah direvisi tahun lalu. Bagian baru dalam kabin ini mencakup 37 suite yang dikonversi menjadi sepanjang tempat tidur persegi, menampilkan desain reverse herringbone yang dapat memaksimalkan privasi untuk para penumpang. Suite ini juga memiliki in-flight entertainment dengan layar sebesar 18 inci, makanan yang disajikan oleh koki Australia, Luke Mangan, dan bar dan lounge baru untuk kelas bisnis.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

The Business Virgin Australia
Credit Source: https://www.virginaustralia.com/ae/en/the-business/

The Residence Suite, Etihad Airways

Etihad Residence
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B3_2OZpgxkh/

Maskapai penerbangan nasional Abu Dhabi, meluncurkan suite The Residence dalam pesawat A380-nya tahun lalu, yang mana Etihan menggambarkan suite dengan 3 kamar ini sebagai “penthouse in the sky“. Dirancang untuk dua orang yang sedang bepergian bersama, suite ini memiliki ruang tamu, kamar tidur terpisah, dan kamar mandi dalam. Ruang tamu dilengkapi dengan double-seat sofa dari kulit yang mewah dan dua meja makan, sementara kamar tidurnya dilengkapi dengan double bed berukuran sebesar 6’10 ”yang dilengkapi dengan sprei desainer asal Italia, televisi flat screen dengan ukuran sebesar 27″ , dan shower di dalam pesawat.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Etihad The Residence
Credit Source: https://www.etihad.com/en-id/fly-etihad/our-cabins/the-residence

Q Suite, Qatar Airways

Q Suite
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B5Fm9w3AVhx/

Qatar Airways memperkenalkan kelas bisnis Q Suite-nya di ITB Berlin pada tahun 2017. Q Suite memiliki fitur double bed, fitur perdana dari semua kelas bisnis yang terdapat di seluruh maskapai, serta tempat duduk dengan bahan kulit asal Italia dan satin berwarna rose gold yang dijahit dengan tangan. Suite ini juga dilengkapi panel, di mana privasi untuk setiap penumpang dapat disesuaikan, monitor video seluler dan menu makanan yang semakin istimewa. Penumpang akan diberi piyama yang dibuat oleh The White Company, bersama dengan amenity kits yang dirancang oleh merek bagasi Bric’s, diisi dengan produk-produk dari Castello Monte Vibiano Vecchio, merek yang bergengsi di Italia.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Q Suite Qatar
Credit Source: https://www.instagram.com/p/Bp1w_CCFeg_/

777 Business Class, Emirates

777 BC E
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B0GkFeSpGf3/

Suite kelas bisnis Emirates memulai debut komersialnya dengan pesawat Boeing 777 ke-170 yang dimiliki oleh maskapai pada November tahun 2017. Desain dan bentuk kursi kelas bisnis baru terinspirasi oleh interior mobil sport modern, dirancang dengan sentuhan pola berlian serta kursi berbahan kulit berwarna light grey, dengan sandaran kepala yang dirancang secara ergonomis. Tata letak kursi juga diperbarui dan Anda juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti mini-bar yang terletak nyaman, layar televisi dengan ukuran sebesar 23 inci, panel privasi di antara kursi, dan amenity kits dari Bulgari.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

777 BC
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B0GkFeSpGf3/

Delta One, Delta Air Lines

Delta One
Credit Source: https://content.delta.com/content/www/en_US/traveling-with-us/onboard-experience/delta-one-business-class.damAsset.20200505T1300012100400.html/content/dam/delta-com/products/delta-experiences/delta-one/d1-woman-relaxing-1242.jpg

Pada akhir tahun 2017, Delta memperkenalkan kabin all-suite kelas bisnis pertama di dunia. Delta One Suite menawarkan setiap penumpang ruang pribadi yang dapat diakses dengan sliding door, sistem in-flight entertainment yang canggih, dan fasilitas kursi premium untuk menciptakan pengalaman kelas bisnis yang tak tertandingi. Suite Delta One ini melakukan debutnya pada Airbus 1350 pertama Delta, pada musim gugur tahun 2017, dengan masing-masing pesawat menampilkan 32 suite. Delta One memiliki full-height door di setiap suite, sliding privacy divider yang terletak antara suite-suite di tengah, kompartemen penyimpanan dikhususkan untuk sepatu, headphone dan laptop, dan monitor in-flight entertainment sebesar 18 inci.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Delta One Delta Airlines
Credit Source: https://content.delta.com/content/www/en_US/traveling-with-us/onboard-experience/delta-one-business-class.damAsset.20200505T1307175600400.html/content/dam/delta-com/products/delta-experiences/delta-one/d1-man-sleeps-1042.jpg
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

13 + eight =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.