Ingin Travelling? Sit Back And Relax Di Sofa Anda, Ikuti Virtual Tour Berikut Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan, Travel & Leisure

Kita mungkin terkurung di kota-kota dan rumah kita selama COVID-19 pecah, tetapi itu tidak akan mengekang nafsu berkelana kita untuk destinasi paling indah di dunia. Sementara kita berjongkok dengan latihan di rumah, fokus pada tidur yang baik dan meningkatkan diet kita, kita menjaga diri kita sibuk, produktif, serta tetap berbudaya dan ingin tahu. Berikut adalah 10 tur virtual museum, taman, dan keajaiban dunia yang dapat Anda kunjungi dari kenyamanan sofa Anda.

Louvre, Paris

Credit Source: https://c5j2d3d6.stackpathcdn.com/wp-content/uploads/2019/01/louvre_popular.jpg

Awalnya sebuah benteng yang dibangun oleh raja Prancis Philippe Auguste, museum seni terbesar di dunia telah menutup pintunya. Syukurlah, pamerannya masih terbuka secara virtual. Empat tur tersedia di situs. Kagumi artefak dari periode Firaun di pameran Barang Antik Mesir, lihat langit-langit Gallou d’Apollon yang berkubah tinggi dan dicat, lihat sisa-sisa parit Louvre, atau ikuti perjalanan pendidikan dengan ‘The Advent of the Artist’ itu menunjukkan kepada Anda bagaimana pengrajin berevolusi menjadi seniman yang disegani di masa Renaissance. Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Great Wall, China

Credit Source: https://i2.wp.com/see.news/wp-content/uploads/2020/01/great-wall-of-china-facts-3.jpg?resize=750%2C375&ssl=1

Masih dianggap sebagai salah satu keajaiban paling menjatuhkan di dunia, Tembok Besar Tiongkok membawa Anda pada kenaikan virtual benteng kuno yang membentang lebih dari 3.000 mil di provinsi-provinsi Cina. Tur memberi Anda pemandangan dari menara pengawal, Jinshanling ke Shimatai (salah satu bagian menara yang paling indah), serta menara di musim dingin. Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Buckingham Palace, Inggris

Credit Source: https://cdn.londonandpartners.com/-/media/images/london/visit/whats-on/event-pages/buckinghampalace1920x1080.jpg?mw=640&hash=40096BE681415B8B7AAB77D542F889D7E174DBBC

Sementara menyaksikan pergantian penjaga di luar istana Buckingham adalah bagian klasik dari setiap perjalanan London yang ramah keluarga, kebanyakan orang tidak memiliki petunjuk seperti apa bentuk lembaga kerajaan di dalam. Di situs web resminya, Anda bebas untuk menemukan Ruang Gambar, Ruang Tahta dan Ruang Gambar Biru, serta Grand Staircase yang terbungkus beludru. Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Hawaii Volcanoes National Park

Credit Source: https://assets2.roadtrippers.com/uploads/poi_gallery_image/image/374792709/-quality_60_-interlace_Plane_-resize_640x360_U__-gravity_center_-extent_640x360/poi_gallery_image-image-a11583dc-d76a-4d50-99b4-099fd17cc362.jpg

Jika Anda sangat takut mendaki gunung berapi, Anda masih bisa melakukannya secara virtual. Dunia Tersembunyi Taman Nasional Imersif oleh Google Seni dan Budaya membawa Anda pergi dalam tur pendidikan yang menavigasi gua-gua bawah tanah, terbang di atas gunung berapi, dan bertengger huyung di tebing gunung berapi. Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Sistine Chapel, Vatican

Credit Source: https://media.tacdn.com/media/attractions-splice-spp-674×446/06/6e/b6/8b.jpg

Kapel Sistine terkenal dengan lukisan fresko Renaissance berornamen karya Michelangelo, serta lukisan karya para master Renaisans Florentine lainnya, seperti Botticelli dan Perugino yang merinci berbagai paus, serta kehidupan Kristus dan Musa. Jagalah agar mata Anda tetap terbuka untuk karya-karya kapel yang paling terkenal: The Creation of Adam, dan sembilan cerita dari Genesis. Setelah Anda selesai dengan petualangan Anda, naiklah ke enam tur museum Vatikan lainnya. Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

5 × 1 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.