fbpx

Lifestyle

TraderHUB > Entertainment > Corona > Ingin Tetap Glowing Meskipun Di Rumah? Yuk, Intip Tipsnya!

Ingin Tetap Glowing Meskipun Di Rumah? Yuk, Intip Tipsnya!

Posted by: Belinda Halim
Category: Corona, Lifestyle
Tips Kulit Glowing

Memiliki kulit yang glowing adalah sesuatu yang diinginkan oleh seluruh wanita. Tetapi pertama-tama, untuk menambahkan cahaya pada kulit Anda di wajah Anda, Anda perlu memahami jenis kulit Anda. Merawat kulit sesuai dengan jenisnya adalah hal yang penting untuk membuatnya bersinar sempurna. Rahasia kulit yang bersinar adalah melakukan pembersihan pada malam hari. Untuk menghilangkan make up dan polutan yang telah merusak kulit wajah Anda sepanjang hari, Anda perlu membersihkannya dengan banyak air. Krim atau gel pembersih disarankan untuk kulit normal hingga kering. Untuk kulit berminyak dan kombinasi, mencuci muka atau lotion pembersih adalah pilihan terbaik. Tip lainnya; mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan, gunakan scrub wajah sekali atau dua kali seminggu akan memberikan hasil yang baik.

Kulit Tetap Glowing Saat Di Rumah
Credit Source: https://images.summitmedia-digital.com/preview/images/2019/10/17/kc-concepcion-aivee-facials-nm.jpg

Untuk kulit bercahaya di tubuh, Anda bisa mencampur susu bubuk, kacang tanah, bubuk beras dan kelopak mawar. Anda bisa mengikat bahan-bahan dalam kain bersih dalam keadaan yang sedikit basah dan menggosok kantong kain pada kulit dengan lembut saat mandi. Siapa yang tidak ingin memiliki rambut panjang, tebal, dan sehat? Baik pria maupun wanita ingin menjaga rambut mereka dalam kondisi sempurna. Rambut yang kuat, halus, dan halus terkadang sulit dicapai tetapi bukanlah hal yang tidak mungkin.

Ada beberapa cara efektif untuk menjaga rambut tetap sehat. Pertama, pastikan rambut Anda dipangkas secara teratur. Rambut pendek harus dipangkas setiap 4 – 8 minggu dan untuk rambut sedang sampai panjang adalah 6 – 12 minggu. Grooming teratur akan membantu Anda mencegah rambut yang rusak dan ujung bercabang.

Menggunakan Skin Care
Credit Source: https://www.hourdetroit.com/wp-content/uploads/sites/20/2020/04/skincare-at-home.jpg

Kedua: melakukan pola diet yang baik. Ini mungkin cara paling penting untuk memiliki rambut sehat. Protein dan vitamin yang ditemukan dalam makanan tertentu sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Jangan lupa minum banyak air agar tetap terhidrasi, Anda akan memiliki rambut, kulit, dan kuku yang sehat.

Jangan lupa oleskan minyak. Ini adalah cara tradisional untuk melembabkan rambut dan kulit kepala. Coba oleskan sedikit kelapa, almond atau minyak zaitun ke kulit kepala Anda untuk membuat rambut Anda lebih halus dan lebih kuat.

Rambut Anda harus dirawat dengan banyak perawatan. Rambut basah harus disisir lembut dibandingkan dengan rambut kering. Sikat rambut Anda setiap hari, dua kali sehari.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

15 − seven =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.