Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Hiburan > Deretan Underrated Film Yang Wajib Anda Tonton Di Netflix

Deretan Underrated Film Yang Wajib Anda Tonton Di Netflix

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan

Jika Anda mendapati diri membolak-balik antrian Netflix dan mengatakan “Saya telah melihat itu” berulang kali, kami membuat Anda terlindungi. Daftar kami dari film-film yang diremehkan terbaik di Netflix berfokus pada permata tersembunyi dan film-film yang mungkin tidak mencapai sukses besar ketika awalnya dirilis, tetapi bagaimanapun juga layak untuk ditonton. Ini berkisar dari film horor yang jarang dilihat hingga kendaraan berbintang-bintang yang karena satu dan lain alasan tidak menemukan pemirsa mereka. Tetapi semua film ini memiliki satu kesamaan: mereka sangat, sangat bagus.

Sleeping with Other People

Bisakah dua orang yang berselingkuh mendapatkan kesempatan kedua untuk saling mencintai? Setelah satu malam berdiri di kampus, warga New York Lainey (Alison Brie) dan Jake (Jason Sudeikis) bertemu secara kebetulan dua belas tahun kemudian dan menemukan mereka masing-masing memiliki masalah yang sama: karena cara mereka yang ditantang secara monogami, tidak ada yang dapat mempertahankan hubungan. . Bertekad untuk tetap berteman meskipun saling tertarik, mereka membuat perjanjian untuk menjaganya agar tetap platonis, sebuah kesepakatan yang terbukti lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

A Ghost Story

Kisah seorang lelaki yang meninggal muda dan hidup di sekitar properti tempat ia dan istrinya pernah tinggal pasti akan menjadi salah satu film paling memecah belah tahun ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu masuk, kecuali bahwa karakter utamanya adalah orang yang mati dan menghabiskan sisa film berjalan di sekitar bisu, mengenakan kain putih dengan lubang mata dipotong keluar. Film ini adalah cerita hantu, dalam arti ada hantu di dalamnya, tetapi juga banyak hal lain: kisah cinta, cerita yang dipengaruhi fiksi ilmiah tentang perjalanan waktu dan putaran waktu, dan sebuah cerita tentang kesepian dan penolakan, dan sifat daging yang fana, dan kegelisahan yang datang dari merenungkan akhir kesadaran.

Obvious Child

Untuk calon komedian, Donna Stern, kehidupan sehari-hari sebagai perempuan berusia dua puluh tahun memberikan banyak bahan untuk merek humornya yang sangat menyenangkan. Di atas panggung, Donna adalah dirinya sendiri tanpa belas kasihan, bercanda tentang topik yang sama intimnya dengan kehidupan seksnya dan sama kasarnya dengan pakaian dalamnya yang berumur sehari. Tetapi ketika Donna dipecat, kehilangan pekerjaannya, dan mendapati dirinya hamil tepat pada waktunya untuk Hari Valentine, ia harus menavigasi perairan keruh kedewasaan independen untuk pertama kalinya. Ketika dia bergulat dengan masa depan keuangan yang tidak pasti, kehamilan yang tidak diinginkan, dan pelamar baru yang mengejutkan, Donna mulai menemukan bahwa hal yang paling menakutkan tentang kedewasaan tidak menghadapinya sendirian. Itu memungkinkan dirinya untuk menerima dukungan dan cinta orang lain. Dan menjadi benar-benar rentan. Tidak pernah gagal untuk menemukan komedi dan kemanusiaan dalam setiap situasi canggung yang dia temui, Donna mencari tahu sepanjang jalan apa artinya menjadi seberani dalam hidup saat dia di atas panggung. Berlabuh oleh penampilan luar biasa dari Jenny Slate, Obvious Child adalah penemuan pemenang, dikemas ketat dengan komedi mentah, energik dan momen kejujuran manusia yang pedih.

About Time

Pada usia 21 tahun, Tim Lake (Domhnall Gleeson) menemukan bahwa dia dapat melakukan perjalanan tepat waktu … Malam setelah pesta Tahun Baru yang tidak memuaskan, ayah Tim (Bill Nighy) memberi tahu putranya bahwa pria dalam keluarganya selalu memiliki kemampuan. untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Tim tidak dapat mengubah sejarah, tetapi dia dapat mengubah apa yang terjadi dan telah terjadi dalam hidupnya sendiri – jadi dia memutuskan untuk membuat dunianya menjadi tempat yang lebih baik … dengan mendapatkan pacar. Sedihnya, itu ternyata tidak semudah yang Anda kira. Pindah dari pantai Cornwall ke London untuk berlatih sebagai pengacara, Tim akhirnya bertemu dengan Maria yang cantik tapi tidak aman (Rachel McAdams). Mereka jatuh cinta, kemudian sebuah insiden perjalanan waktu yang tidak menguntungkan berarti dia tidak pernah bertemu dengannya sama sekali. Jadi mereka bertemu untuk pertama kalinya lagi – dan lagi – tetapi akhirnya, setelah banyak perjalanan waktu yang licik, dia memenangkan hatinya. Tim kemudian menggunakan kekuatannya untuk membuat proposal romantis yang sempurna, untuk menyelamatkan pernikahannya dari pidato-pidato best-man terburuk, untuk menyelamatkan teman baiknya dari bencana profesional dan membawa istrinya yang hamil ke rumah sakit tepat pada saat kelahiran putri mereka, meskipun kemacetan parah di luar Abbey Road. Tetapi ketika kehidupannya yang tidak biasa berlangsung, Tim menemukan bahwa bakat uniknya tidak dapat menyelamatkannya dari duka dan suka dan duka yang memengaruhi semua keluarga, di mana saja. Ada batasan besar untuk mencapai apa yang bisa dicapai oleh perjalanan waktu, dan itu juga bisa berbahaya.

Under The Skin

Entitas alien mendiami bentuk duniawi seorang wanita muda yang menyisir jalan dan jalan-jalan Skotlandia untuk mencari mangsa manusia yang ia datangi untuk dijarah. Dia merayu korban pribadinya yang terisolasi dan ditinggalkan ke dimensi dunia lain di mana mereka dilucuti dan dikonsumsi. Namun, keberadaan dalam semua kompleksitasnya mulai mengubah pengunjung asing. Dia mulai menemukan dirinya sebagai manusia dengan konsekuensi yang tragis dan menakutkan.

Enemy

Adam Bell adalah profesor perguruan tinggi Sejarah area Toronto. Dia adalah pria yang agak muram, terutama karena dia terjebak dalam rutinitas, yang mencakup hubungan dengan pacar tinggalnya, Mary. Saat menonton film sewaan, ia melihat seorang aktor di bagian yang mirip dengannya. Dia menjadi terobsesi untuk mencari tahu tentang gandanya ini. Dia mengetahui bahwa nama panggung aktor adalah Daniel Saint Claire, yang nama aslinya adalah Anthony Claire. Claire adalah aktor yang berbasis di Toronto dengan hanya sedikit kredit di layar, dan menikah dengan seorang wanita bernama Helen yang saat ini sedang hamil beberapa bulan. Adam kemudian menjadi terobsesi dengan pertemuan dengan Claire, yang dia pelajari saat pertama kali melihat bahwa mereka terlihat persis sama, dari rambut wajah hingga bekas luka masing-masing, tetapi Claire yang secara lahiriah lebih “disatukan” daripada Adam. Kehidupan mereka menjadi terkait karena Claire sendiri akhirnya terobsesi dengan Adam, tetapi dengan cara yang sedikit berbeda.

Young Adult

Mavis Gary yang berusia tiga puluh tujuh tahun tampaknya tidak mampu menikmati kebahagiaan. Dia memiliki satu pernikahan yang gagal tanpa romansa di cakrawala langsung. Dia hantu menulis serangkaian buku dewasa muda, yang baru saja dibatalkan karena penjualan rendah. Dia sedang dalam proses menulis buku terakhir, yang dengannya dia mengalami gangguan mental. Dia hidup secara perwakilan melalui Kendall Strickland, pahlawan wanita remaja dalam buku-bukunya, seperti halnya Kendall ia percaya tahun-tahun sekolah menengahnya adalah tahun-tahun terbaik dalam hidupnya ketika ia adalah ratu pesta. Ketika dia menerima berita bahwa kekasih SMA-nya, Buddy Slade, dan istrinya, Beth Slade, baru saja memiliki anak pertama mereka, Mavis menganggapnya sebagai tanda bahwa dia dan Buddy seharusnya bersama. Karena itu, ia membuat kepura-puraan palsu untuk bepergian dari rumahnya di Minneapolis, kembali ke kota asalnya, Mercury, Minnesota, untuk merebut kembali Buddy dari Beth. Ketika Mavis secara licik atau tidak secara licik melakukan apa pun yang dia bisa untuk bergaul dengan Buddy, bahkan di perusahaan Beth jika perlu, dia juga bertemu dengan kolega sekolah menengah lainnya yang bernama Matt Freehauf. Dia hampir tidak ingat Matt sampai dia diingatkan bahwa dia adalah anak “kejahatan rasial” yaitu dia dipukuli sampai hampir mati oleh atlet sekolah yang percaya dia gay (yang bukan dia), yang telah meninggalkan dia di antara hal-hal lain yang perlu berjalan. dengan penjepit. Matt akhirnya menjadi teman minum dan orang kepercayaan Mavis, Matt, pada gilirannya, yang mencoba menjadi suara alasan Mavis untuk mengeluarkannya dari keadaan delusinya tentang Buddy dan mendapatkan pegangan untuk merebut kembali hidupnya sebagai orang dewasa yang berfungsi.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

eighteen − 1 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.