Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Deretan Film-Film Pemenang Oscar Yang Dapat Anda Tonton Di Netflix, Jangan Sampai Kelewatan!

Deretan Film-Film Pemenang Oscar Yang Dapat Anda Tonton Di Netflix, Jangan Sampai Kelewatan!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
The Danish Girl

Untuk semua orang yang menyelenggarakan pesta-pesta Oscar setiap tahun atau duduk sendirian dan berteriak di TV dengan seluruh pizza di pangkuan mereka, ada banyak film nominasi Oscar yang tersedia di Netflix. Tonton semuanya dan ingat kembali semua film dari tahun-tahun sebelumnya.

The King's Speech
Credit Source: https://i.ytimg.com/vi/EcxBrTvLbBM/maxresdefault.jpg

Pangeran Albert (Colin Firth) harus naik takhta sebagai Raja George VI, tetapi Ia memiliki kesulitan berbicara. Mengetahui bahwa negara membutuhkan suaminya untuk dapat berkomunikasi secara efektif, Elizabeth (Helena Bonham Carter) mempekerjakan Lionel Logue (Geoffrey Rush), seorang aktor dan terapis bicara Australia, untuk membantunya mengatasi gagapnya. Persahabatan yang luar biasa berkembang di antara kedua pria itu, karena Logue menggunakan cara yang unik untuk mengajarkan sang Raja cara berbicara dengan percaya diri.

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)

Her

Her
Credit Source: https://www.moviequotesandmore.com/wp-content/uploads/her-22.jpg

Theodore (Joaquin Phoenix) adalah seorang pria yang sensitif dan mencari nafkah dengan menuliskan surat pribadi untuk orang lain. Karena patah hati setelah pernikahannya berakhir, Theodore terpesona dengan sistem operasi baru yang dilaporkan berkembang menjadi entitas yang intuitif dan unik. Dia memulai program dan bertemu “Samantha” (Scarlett Johansson). Suaranya yang cerah mengungkapkan kepribadian yang menyenangkan. Meskipun pada awalnya hanya “teman”, hubungan itu segera menjadi cinta.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

The Duchess

The Duchess
Credit Source: https://www.eadt.co.uk/polopoly_fs/1.5741530!/image/image.jpg_gen/derivatives/landscape_630/image.jpg

Film ini menceritakan kehidupan dari ‘Duchess of Devonshire’ dari abad ke-18. Seorang aristokrat yang cerdas dan populer namun terjebak dalam pernikahan yang gagal dan harus menghadapi konflik pribadi. Termasuk juga hidup dengan kekasih suaminya dan jatuh cinta dengan politikus muda. Film ini dibuat berdasarkan novel terlaris milik Amanda Foreman yang berjudul ‘Georgiana, Duchess of Devonshire’.

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)

The Hateful Eight

The Hateful Eight
Credit Source: https://www.dw.com/image/18901927_401.jpg

Sementara berlomba menuju kota Red Rock di Wyoming pasca-Perang Saudara, pemburu bayaran John “The Hangman” Ruth (Kurt Russell) dan tahanan tawanannya (Jennifer Jason Leigh) bertemu dengan pemburu bayaran lainnya (Samuel L. Jackson) serta ada seorang pria yang mengaku sebagai sheriff. Berharap untuk menemukan tempat berlindung dari badai salju, kelompok ini melakukan perjalanan ke perhentian kereta gantung yang terletak di jalur gunung. Sesampainya disana, mereka bertemu dengan empat orang asing. Kedelapan orang itu segera mengetahui bahwa mereka mungkin tidak sampai ke tujuan.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

The Danish Girl

The Danish Girl
Credit Source: https://media.vanityfair.com/photos/5654a40c3999e19f5062a8f4/master/w_2560%2Cc_limit/eddie-redmayne-the-danish-girl.jpg

Bertempat di Kopenhagen awal 1920-an, seniman pelukis terkenal di dunia nyata yaitu Einar Wegener, memiliki ikatan pernikahan yang kuat dan penuh kasih dengan istri yang kurang terkenal, Gerda. Suatu hari, Gerda main-main dan meminta Einar untuk menggantikan salah satu model wanitanya dan berpose untuk lukisannya mengenakan gaun yang luar biasa. Tanpa disadari, pengalaman yang mengubah hidup ini memicu transformasi di dalam Einar. Einar mulai menyadari bahwa dia adalah Lili, seorang wanita yang terperangkap dalam tubuh pria. Einar mereasa bahwa ini adalah dirinya yang sejati dan harus mulai hidup sebagai seorang wanita. Semakin lama semakin jelas bahwa ini bukan tingkah laku sesaat, Einar bertekad untuk menjalani kehidupan barunya secara penuh. Ia dengan berani mencoba di tengah-tengah prasangka, diskriminasi, dikte sosial, dan tentu saja kemarahan publik. Ia melakukan ini untuk memperjuangkan haknya. Ia mencoba untuk menjadi berbeda dan menjalani operasi penggantian kelamin yang sangat eksperimental dan pada akhirnya akan menjadikan Lili pelopor transgender terkemuka.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Babel

A Cinderella Story
Credit Source: https://d2rd7etdn93tqb.cloudfront.net/wp-content/uploads/2018/07/a-cinderella-story-featured-072718.jpg

Empat cerita yang saling terkait dihubungkan dengan satu senjata, bertemu untuk mengungkapkan kisah yang kompleks dan tragis dari kehidupan umat manusia di seluruh dunia dan bagaimana kita benar-benar tidak jauh berbeda. Di Maroko, sepasang suami istri yang bermasalah sedang berlibur berusaha mengatasi perbedaan mereka. Sementara itu, seorang gembala Maroko membeli senapan untuk putranya sehingga mereka bisa menjauhkan para serigala dari kawanannya. Seorang gadis di Jepang yang berurusan dengan penolakan, kematian ibunya, jarak emosional dari ayahnya, kesadaran dirinya sendiri, dan kecacatan di antara banyak masalah lain, berurusan dengan kehidupan modern di kota metropolitan besar Tokyo, Jepang. Kemudian di Meksiko, pengasuh pasangan yang sudah menikah membawa kedua anak pasangan itu ke pernikahan putranya di Meksiko, hanya untuk mendapat masalah dalam perjalanan pulang. Ini memberikan cerita yang kuat dan kaca yang sama kuatnya ke dalam kehidupan orang-orang yang tampaknya acak di seluruh dunia dan itu menunjukkan betapa terhubungnya kita sebenarnya.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

19 − nineteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.