fbpx

Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Cari Tahu Yuk, Rekomendasi Film Genre Action Terapik Di Netflix Saat Ini!

Cari Tahu Yuk, Rekomendasi Film Genre Action Terapik Di Netflix Saat Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
Kingsman The Secret Service Poster

Anda tahu apa yang sebenarnya memicu adrenalin? Film aksi yang hebat. Adegan pertarungan, kejar adegan, adegan balapan – semua ciri khas adrenalin sinematik. Tonton langsung melalui pahlawan favorit Anda (atau penjahat) melalui streaming┬ásalah satu film aksi terbaik di Netflix sekarang. Kami juga menyertakan beberapa film menegangkan dan tidak ada yang akan membuat Anda merasa bosan malam ini.

6 Underground
Credit Source: https://www.thetimes.co.uk/imageserver/image/%2Fmethode%2Ftimes%2Fprod%2Fweb%2Fbin%2F4b05fee8-32f9-11ea-b8ef-1301adfca080.jpg?crop=3887%2C2187%2C578%2C283&resize=1180

Enam individu dari seluruh dunia, masing-masing yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan telah dipilih tidak hanya karena keahlian mereka. Tetapi, untuk keinginan unik untuk menghapus masa lalu mereka untuk mengubah masa depan. Film Michael Bay baru ini karena karakter beroperasi di luar hukum, tetapi mereka bukan penjahat. Ryan Reynolds berperan sebagai miliarder tangguh yang merekrut penjahat lain untuk tujuannya: menggulingkan diktator. Tim ini berpura-pura mati, mereka semua memalsukan kematian mereka untuk beroperasi di luar jaringan. Tindakan ini sangat brutal.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Snowpiercer

Snowpiercer
Credit Source: https://www.indiewire.com/wp-content/uploads/2014/02/snowpiercer-chris-evans-song-kangho-ko-asung-2013-snowpiercer-ltd.CO_2-1.jpg?w=680

Sebelum ia menjadi penghargaan yang disayangi Parasite, Bong Joon Ho menghabiskan beberapa tahun terakhir dalam genre film berbeda. Mulai dari serial pembunuh tahun 2003 ‘Memories of a Murder’ hingga pada 2013 dengan judul ‘Snowpiercer’. Konsep Snowpiercer sederhana dan elegan – setelah percobaan lingkungan mengubah dunia menjadi gurun yang beku, warga kereta yang tidak pernah berhenti hidup dalam ekonomi yang terkotak-kotak, tergantung pada kelas apa yang mereka kendarai pada hari berakhirnya dunia. Pelanggan kelas satu hidup dalam dekadensi sementara mereka yang di kereta belakang mati kelaparan – sampai orang miskin dan lapar akhirnya merasa cukup dan memimpin serangan revolusioner ke atas gerbong kereta.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Bad Boys Trilogy

Bad Boys
Credit Source: https://img.okezone.com/content/2020/01/20/206/2155613/bad-boys-for-life-puncaki-box-office-amerika-utara-L84D3VtVHQ.jpg

Detektif Miami, Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) mengalami kekalahan ketika heroin senilai 100 juta dolar yang baru-baru ini disita diambil dari kantor pusat stasiun. Diduga itu adalah pekerjaan orang dalam. Mereka diberi waktu lima hari untuk melacak obat-obatan sebelum mereka menutup divisi narkotika. Aksi bertemu lelucon ketika Marcus dipaksa untuk menyamar sebagai pasangannya untuk mendapatkan kepercayaan seorang gadis panggilan (Tea Leoni), saksi kunci dalam penyelidikan mereka.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

John Wick Parabellum
Credit Source: https://cdn.shortpixel.ai/client/q_glossy,ret_img,w_800/https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/wp-content/uploads/2019/01/John-Wick-3.jpg

Setelah menembak jatuh seorang anggota High Table – guild pembunuh bayaran internasional – pembunuh bayaran legendaris John Wick menemukan dirinya dilepas dari layanan perlindungan organisasi. Sekarang terjebak dengan hadiah $14 juta di kepalanya, Wick harus berjuang melalui jalan-jalan di New York saat ia menjadi target pembunuh paling kejam di dunia.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Kingsman: The Secret Service

Kingsman The Secret Service
Credit Source: https://cdn1.thr.com/sites/default/files/imagecache/landscape_928x523/2014/09/kingsman_a.jpg

Gary “Eggsy” Unwin (Taron Egerton), yang almarhum ayahnya secara diam-diam bekerja untuk organisasi mata-mata, tinggal di sebuah perumahan di London Selatan dan tampaknya menuju kehidupan di balik jeruji besi. Namun, agen necis Harry Hart (Colin Firth) mengakui potensinya dan merekrutnya untuk menjadi peserta pelatihan di dinas rahasia. Sementara itu, Richmond Valentine yang jahat (Samuel L. Jackson) meluncurkan rencana jahat untuk menyelesaikan masalah perubahan iklim melalui pembunuhan besar-besaran di seluruh dunia.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Fast & Furious 7

Fast and Furious 7
Credit Source: https://hardrockfm.com/wp-content/uploads/2015/04/furious-7.jpg

Setelah mengalahkan teroris internasional Owen Shaw, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O’Conner (Paul Walker) dan kru lainnya telah berpisah untuk kembali ke kehidupan yang lebih normal. Namun, Deckard Shaw (Jason Statham), kakak laki-laki Owen, haus akan balas dendam. Seorang agen pemerintah menawarkan untuk membantu Dom dan perusahaan mengurus Shaw sebagai imbalan atas bantuan mereka dalam menyelamatkan seorang hacker komputer yang diculik yang telah mengembangkan program pengintaian yang hebat.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

19 − 12 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.