Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > Berikut 6 Hotel Mewah Terbaik Di Kota San Francisco!

Berikut 6 Hotel Mewah Terbaik Di Kota San Francisco!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Hotel Drisco

San Francisco layak mendapatkan perhatian sebagai hotspot wisata. Seperti halnya setiap kota pesisir, lokasi utamanya di Pantai Barat Amerika Serikat tidak hanya menikmati mata air berangin dan musim panas yang nyaman, tetapi juga pemandangan yang indah dan beberapa makanan laut segar yang ditawarkan negara ini. Kota ini adalah negeri ajaib yang penuh dengan sesuatu untuk semua orang, mulai dari wirausahawan hingga hippie dengan pilihan akomodasinya mencerminkan hal itu. Di sini. Berikut hotel-hotel mewah terbaik di San Francisco yang wajib anda kunjungi:

The Battery

The Battery  dirancang sebagai ruang bagi elit kreatif San Francisco. Terletak di Jackson Square dalam bekas pabrik permen, properti dengan 14 kamar ini di desain oleh  interior lokal, Ken Fulk, karena ketrampilanya. Perancang ini tidak asing dengan proyek-proyek terkenal di Silicon Valley – portofolionya termasuk rumah pendiri Instagram Kevin Systrom juga. Beberapa detail pabrik asli seperti dinding bata yang terbuka dan pilar kayu yang masih dipertahankan, hanya saja sekarang dipasangkan dengan banyak perabotan kulit dan tema bahari yang sesuai. Terdapat pusat kebugaran yang lengkap, Musto Bar bergaya speakeasy, dan The Green Room yang bahkan lebih elegan. Makanan sama-sama luar biasa, dengan Chef Nicolai Lipscomb dari Arzak bintang tiga Michelin dan Restoran Terbaik Dunia El Cellar De Can Roca.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Hotel Drisco

Hotel Drisco
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/462/46264027.jpg

Hotel Drisco adalah lambang kehidupan mewah San Francisco, tidak hanya karena diapit oleh rumah-rumah megah di Pacific Heights, tetapi juga karena dipenuhi dengan sensibilitas dunia lama yang cukup langka saat ini. Bertempat di puncak bukit Edwardian, hotel ini masih mengenakan rompi emas dan kunci-kunci aktual yang digunakan untuk mengakses kamar.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Argonaut

Argonaut
Hotel Zephyrhttps://11hnbl21cjfs3bs06a1fcrf1-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2019/10/hotel-aerial-shot-horz.jpg

Hotel Argonaut memiliki 252 kamar suite bertema yang sesuai untuk lokasi tepi lautnya. Di sini, dinding bata merah yang terbuka dan lantai kayu yang dipatok membuat suasana interior yang terinspirasi oleh maritim. Kamar-kamar tertentu menawarkan pemandangan Jembatan Golden Gate dan Alcatraz, jadi jika Anda menginginkan pengalaman SF klasik, pastikan untuk meminta itu.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Hotel Zephyr

Hotel Zephyr
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/840/84087974.jpg

Terletak di Fisherman’s Wharf, Hotel Zephyr adalah alternatif untuk banyak hotel berantai di sekitarnya. Tema bahari juga menjadi daya tarik di sini, yang di desain dari Moby Dick, kutipan yang dilukis di dalam lift dan gurita raksasa serta mural Popeye. Tetap saja, semuanya dirancang dengan apik di sini sehingga Anda tidak merasa seperti memasuki taman bermain anak-anak.

Properti ini memiliki lebih dari 360 kamar dan suite, masing-masing dihiasi dengan dengan detail maritim yang lebih banyak, bayangkan seprei biru yang menjelaskan S.O.S, perlengkapan lampu yang terinspirasi pola pola kapal, peta laut, dan jendela jendela kapal. Sejumlah restoran terkenal terletak dalam jarak 10 menit berjalan kaki, jadi ini adalah salah satu tempat terbaik untuk memulai petualangan San Francisco Anda.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Phoenix Hotel

Phoenix Hotel
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/139/139143051.jpg

Hotel Phoenix adalah hotel paling keren di San Francisco yang di desain gaya Caravan Lodge pada 1950-an, adanya penampilan Rock n Roll seperti Kurt Cobain dan David Bowie sebagai tamu ketika mereka tampil di kota. Phoenix memiliki 44 kamar tamu rapi dan kolam renang halaman yang kebetulan merupakan salah satu dari hanya dua yang memiliki status tengara di Amerika Serikat. Selain itu, seni dan lampu neon eksentrik, stiker band “wall of fame”, dan pilihan musik vinyl yang luar biasa.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

San Francisco Proper Hotel

San Francisco Proper Hotel
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/130/130713599.jpg

Terletak di dalam sebuah bangunan berbentuk besi yang datar, San Francisco Proper Hotel adalah hotel butik mewah yang tidak biasa. Lokasi Pasar pusat kota Market Street yang secara bertahap di gentrified berarti Anda akan melihat sisi kota yang banyak turis.

‘Grande dame desain interior Pantai Barat’ Kelly Wearstler bertugas mengubah properti bersejarah ini, bergaya klasik dan modern. Kamar-kamarnya ditata dengan indah untuk mencerminkan sifat eklektik hotel ini, dengan kamar mandi yang layak lusuh yang menawarkan perlengkapan mandi Aesop.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

2 × 4 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.