Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > Beragam Bucket Hat Stylish Dari Desainer Favorit, Old But Gold!

Beragam Bucket Hat Stylish Dari Desainer Favorit, Old But Gold!

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion
Dior Camouflage Small Brim

Dengan matahari musim panas yang terik di atas kepala, saatnya untuk mengeluarkan topi dari lemari pakaian Anda untuk menambah rotasi gaya Anda (dan praktis).

Terlihat di landasan pacu Spring / Summer 2020 dari Peter Pilotto, Marc Jacobs, Fendi dan banyak lagi, tren topi ember yang diilhami tahun 90-an tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sama sekali. Apakah Anda ingin melindungi rambut dan wajah Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, menyembunyikan rambut hari ketiga dari menghabiskan seluruh waktu Anda di kuncian, atau bahkan melindungi diri Anda dari tetesan virus CoViD-19 sebanyak yang Anda bisa, 10 topi ember ini centang semua kotak di atas untuk memastikan Anda terus berlayar dengan gaya 2020.

Valentino Garavani

Dibuat di Italia dari jerami yang dijalin dengan erat, bucket hat lebar ini adalah bagian dari koleksi Resort 2020 milik Valentino Garavani. Muncul dalam warna hijau zaitun yang beraksen halus dengan plakat V-logo emas.

Price: IDR 3,400,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Burberry: Logo Appliqué Cotton Twill Bonnet Cap

Burberry Bucket Hat
Credit Source: https://us.burberry.com/logo-applique-cotton-twill-bonnet-cap-p80277631

Ini sebenarnya bukan bucket hat tetapi melindungi rambut dan seluruh wajah Anda dengan luar biasa, itu yang diharapkan bukan? Dijuluki bonnet cap, desain ini adalah ciptaan oleh Riccardo Tisci dari Burberry, yang mengolah kembali siluet bisbol dengan menambahkan ekstra pinggiran pada topi, terinspirasi oleh headwear dari era Victoria.

Price: IDR 6,551,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Dior: Camouflage Small Brim Bucket Hat

Dior Camouflage Small Brim
Credit Source: https://www.dior.com/en_int/products/couture-01CAM923I130_C900-dior-camouflage-small-brim-bucket-hat-black-cotton-blend

Bucket hat Dior Camouflage adalah cara yang sempurna untuk menampilkan tren musim yang paling didambakan. Terbuat dari campuran katun lembut dengan pinggiran pendek, kamuflase didefinisikan dengan benang yang dipotong dan dilapisi dengan motif khas Dior Oblique. Dapat dipakai untuk menambah warna dan pola grafik pada tampilan siang hari Anda.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Fendi: Multicolour Cotton Hat

Fendi Bucket Hat
Credit Source: https://images.www.fendi.com/images/hb0/hbc/9045949677598/FXQ666ACUKF1BC4_99_large-grey#product-medium

Topi bertepi lebar. Penghapusan mahkota yang bisa dilepas dengan tombol mengubahnya menjadi pelindung. Terbuat dari kain katun dengan motif bunga all-over dicetak dalam warna hitam dan hijau. Dibuat di Italia.

Price: IDR 11,940,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Louis Vuitton: Escale Monogram Bucket Hat

LV Bucket Hat
Credit Source: https://eu.louisvuitton.com/images/is/image/lv/1/PP_VP_L/louis-vuitton--M76230_PM1_Worn%20view.jpg?wid=640

Dengan bentuk kontemporer dan cetakan Monogram allover, topi Monogram Bucket adalah aksesori awet muda dengan sentuhan House. Pola ikonik diterapkan menggunakan teknik allover inkjet-printed. Barang yang layak musim panas ini sangat penting untuk musim Semi-Musim Panas 2020.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Gucci: GG Canvas Bucket Hat with Double G

Gucci Bucket Hat
Credit Source: https://media.gucci.com/style/DarkGray_Center_0_0_1200x1200/1571154303/576587_4HG53_1060_008_100_0000_Light-GG-canvas-bucket-hat-with-Double-G.jpg

Disajikan dalam kanvas monogram warna, bentuk topi ember ini ditekankan oleh trim kulit bertekstur. Gaya ini selesai dengan Double G — pembalasan kearsipan lambang khas DPR.

Price: IDR 7,550,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

ten + eighteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.