Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > 7 Tas Klasik Untuk Pria, Simple Dan Timeless!

7 Tas Klasik Untuk Pria, Simple Dan Timeless!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle, Shop & Fashion
7 Tas Klasik Pria Simple dan Timeless

Sementara gaya dapat berubah dari musim ke musim, tas klasik untuk pria ini terbukti bertahan. Tidak ada tas yang cocok untuk semua pria. Anda tidak akan menaruh pakaian olahraga dan sepatu olahraga yang kotor di tas kerja Anda, Anda juga tidak akan memeras dokumen Anda di tas bahu yang dimaksudkan untuk keluar malam. Tetapi alih-alih mengejar tanpa henti untuk setiap tetes terpanas musim, mengapa tidak bertahan dengan beberapa tas klasik dan abadi yang tidak akan ketinggalan zaman? Apakah Anda seorang pebisnis dengan beberapa pertemuan sehari atau berpakaian hypebeast untuk ditekuk, kami memiliki tas untuk Anda.

Tom Ford Grain Leather Slim Briefcase

Credit Source: https://i1.adis.ws/i/tom_ford/H0415T-LGO011_U9000_OS_D?$large$&bg=rgb(255,255,255)

Ada beberapa hal yang setampan tas kulit hitam solid, dan tas kulit gandum Tom Ford ini memeriksa semua kotak. Para eksekutif C-suite akan dapat menghargai transisi yang mudah dari membawanya di tangan Anda ke slinging di atas bahu Anda dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Perangkat keras emas juga membuatnya menonjol sehingga setiap orang akan tahu siapa bosnya.

Price: USD 3,490

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Saint Laurent x Google Jacquard Backpack

Credit Source: https://www.ysl.com/45/45472581UT_14_a_v4.jpg?impolicy=ysl&imwidth=940&imdensity=1

Anda tidak bisa salah dengan ransel nilon yang bagus. Namun, ransel Cit-e dari Saint Laurent dan Google adalah ransel hebat dengan semua inovasi abad ke-21 yang tidak pernah Anda tahu Anda butuhkan. Tali peka sentuhan untuk mengontrol musik? Memeriksa. Indikator cahaya halus untuk memberi tahu Anda saat pesan teks masuk? Memeriksa. Kompartemen tas pintar dan utilitarian termasuk saku telepon? Memeriksa. Majulah dan taklukkan beberapa bukit dan treks.

Price: £ 700

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Bottega Veneta Arco Slouch

Credit Source: https://www.bottegaveneta.com/45/45508911CM_16_lp.jpg

Sebagian besar tas pria memiliki seratus satu kompartemen yang merupakan mimpi buruk mutlak untuk hari-hari malas. Tas Arco Slouch dari Bottega Veneta memecahkan masalah itu dengan membiarkan Anda membuang semua barang sambil masih memiliki pelek lebar dan tiga kantong untuk pernak-pernik kecil yang perlu Anda akses dengan cepat. Ini juga memberikan keserbagunaan yang bisa Anda gunakan di masa depan, karena bisa juga digunakan untuk pantai atau gym.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Dior x Daniel Arsham Saddle Bag with White Newspaper Print

Credit Source: https://wwws.dior.com/couture/ecommerce/media/catalog/product/cache/1/zoom_image_1/3000×2000/17f82f742ffe127f42dca9de82fb58b1/V/z/1579771312_1ADPO093YWL_H51E_E01_ZH.jpg

Tas Dior Saddle tidak diragukan lagi merupakan salah satu karya ikon paling mewah di Paris. Sementara Kim Jones telah dengan cerdas merilis versi pria dalam banyak warna dan pola, itu adalah kolaborasi dengan Daniel Arsham yang akan membuat Anda menonjol dari kru streetwear lainnya. Cetak surat kabar menjadi terkenal berkat mantan desainer Dior John Galliano disusun kembali oleh Arsham untuk membawanya ke dekade saat ini. Jika ada, tas ini akan bertahan 10 tahun lagi.

Price: USD 3,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Louis Vuitton Keepall Bandoulière 45 in Damier Cobalt

Apakah ada tas ransel yang lebih mudah dikenali daripada Keepall Bandoulière milik Louis Vuitton? Bentuk ikoniknya telah menjadi tanda tangan sejak tahun 1920-an (dan mengilhami penciptaan Speedy), sebuah bukti ketiadaan waktu. Sementara sebagian besar versi yang mungkin Anda lihat di bandara termasuk Kanvas Monogram coklat klasik, kami menyarankan untuk beralih dengan kanvas Damier Cobalt sebagai ganti sesuatu yang sedikit lebih modern. Ukuran 45 juga membuatnya pas di kabin overhead sebagian besar pesawat (yang terbesar untuk kabin adalah 55).

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Prada Technical Fabric Belt Bag

Credit Source: https://www.prada.com/content/dam/pradanux_products/2/2VL/2VL056/973F0002/2VL056_973_F0002_V_WOO_MDL.png/_jcr_content/renditions/cq5dam.web.white.800.1000.webp

Bum bags adalah aksesori yang tahan uji waktu (dan opini publik tentang gaya), dan selalu baik untuk memiliki setidaknya satu di lemari pakaian Anda. Varian hitam dari Prada ini memungkinkan Anda untuk mencocokkan dengan hampir semua pakaian yang ada dalam pikiran Anda. Kantong dan ritsleting yang berbeda juga memungkinkan Anda menyimpan semua kebutuhan Anda dengan aman dengan mudah.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

19 − 16 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.