Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 7 Hotel Mewah Terbaik Amsterdam Untuk Liburan Anda Di Eropa!

7 Hotel Mewah Terbaik Amsterdam Untuk Liburan Anda Di Eropa!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
InterContinental Amstel Amsterdam

Ada banyak hal untuk dicintai tentang Amsterdam, dari sejarahnya yang kaya hingga arsitekturnya yang indah. Amsterdam adalah kota yang indah, jika saja Anda berani melihat melewati distrik lampu merah dan orang-orang di tepi sungai. Amsterdam penuh dengan sejarah dan budaya, terbukti oleh banyak museum kecil seperti Van Gogh Museum, Anne Frank House, dan Rijksmuseum (museum seni dengan artefak Eropa).

De L'Europe Amsterdam
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/421/42197895.jpg

Hotel De L’Europe hampir identik dengan sejarah lama Amsterdam itu sendiri, telah ada selama lebih dari satu abad dan dikenal sebagai creme de la creme mewah di kota. Tidak hanya lokasinya yang luar biasa, tepat di sungai Amstel suitenya juga sangat mewah dan memiliki restoran berbintang dua Michelin: Bord’Eau. Bangunan Rondeel juga merupakan rumah bagi spa dan Freddy’s Bar, dinamai setelah Freddy Heineken dari keluarga pembuat bir.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Hotel TwentySeven

Hotel TwentySeven
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/145/145842099.jpg

Hotel TwentySeven menawarkan interior mewah yang tampak seperti kamar kerja. Lokasinya tepat di tengah-tengah keramaianm kota, itu tetap merupakan tempat yang tenang. Ada 16 suite, semuanya dihiasi sutra dan beludru mewah, kamar mandi bergaya Romawi, dan bahkan wallpaper berulir tembaga. Mungkin tidak mengejutkan mengetahui bahwa hotel ini juga menawarkan restoran berbintang Michelin, Bougainville.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

The Dylan

The Dylan Amsterdam
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/250/250538198.jpg

Hotel Dylan Amsterdam memiliki 40 kamar yang semuanya menampilkan dekorasi tersendiri, lokasinya yang sangat nyaman, tepat di tengah-tengah kota di mana sebagian besar atraksi di kota ini berada. Salah satu bintang hotel ini jelas merupakan restoran Vinkeles yang berbintang Michelin. Dapur yang sama juga menangani Occo Brasserie untuk santapan lebih santai, al fresco di area taman yang terpencil.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Pulitzer Amsterdam

Pulitzer Amsterdam
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/811/81151442.jpg

Hotel Pulitzer memiliki Lingkungan yang juga menggemakan serta estetika yang sama dengan area perbelanjaan keren dan restoran-restoran menakjubkan. Mirip dengan Waldorf Astoria, Pulitzer juga merupakan hotel horisontal, membentang di 25 bangunan yang berbeda dan dua kanal utama di kota. Penggemar seni akan senang dengan koleksi seni modern hotel yang tersebar di seluruh properti ini. Untuk pilihan bersantap, ada Restaurant Jansz untuk masakan internasional, dan Pulitzer’s Bar yang ikonik yang memiliki daftar anggur terbaik dan kegemaran untuk koktail klasik yang enak.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Waldorf Astoria Amsterdam

Waldorf Astoria Amsterdam
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/162/162248315.jpg

Waldorf Astoria Amsterdam memiliki kamar yang membentang ke atas, hotel ini membentang di beberapa bangunan yang terhubung: enam istana kanal ganda depan abad ke-17, tepatnya. Jenis kamarnya berkisar dari yang standar hingga loteng dan penthouse, dengan pemandangan kanal dan halaman. Di dalam hotel juga terdapat spa Guerlain, restoran Zusje Librije yang fantastis, serta lounge lobi Peacock Alley untuk menikmati teh sore yang mewah.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Conservatorium Hotel

Conservatorium Hotel
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/250/250252596.jpg

Conservatorium Hotel adalah salah satu hotel bergaya kontemporer yang disebutkan di atas di tepian Amsterdam. Dinamai berdasarkan konservatori musik yang pernah berdiri di tempat yang sama, desain ulang yang ramping dan berkaca-kaca adalah karya seni arsitek Piero Lissoni. 129 kamar tersebar di delapan lantai, dengan spa bawah tanah, kolam renang, dan Hammam. Ada sebuah restoran dan rumah makan di atrium kaca, sedangkan restoran Tunes terletak di bagian bersejarah dari properti. Lokasinya di alun-alun museum (dekat dengan Rijksmuseum, Vondelpark, dan Van Gogh Museum) adalah tempat yang nyaman, menjadikannya tempat utama.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

InterContinental Amstel Amsterdam

InterContinental Amstel Amsterdam
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/247/247052261.jpg

InterContinental Amstel Amsterdam mungkin sudah ada sejak 1867, tapi itu pasti tidak ketinggalan zaman atau kuno. Faktanya, ini masih sangat relevan sampai sekarang karena tetap mempertahankan kemewahan klasik dan bersahaja yang pas sepanjang waktu. Lebih dari beberapa nama besar telah tinggal di sini, termasuk Ratu Elizabeth II sendiri. Lobi marmer putih dengan tangga ganda megahnya merupakan ikon hotel ini, kamar-kamarnya besar dengan langit-langit tinggi dan perabotan Prancis antik, sedangkan restoran tepi sungai La Rive tidak boleh dilewatkan.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

13 + 5 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.