fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 7 Hotel Anti-Mainstream Yang Wajib Anda Kunjungi Di Seluruh Dunia

7 Hotel Anti-Mainstream Yang Wajib Anda Kunjungi Di Seluruh Dunia

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Amangiri Utah USA

Ditargetkan untuk para wisatawan yang ingin mencari pengalaman yang tak terlupakan, kini terdapat sejumlah hotel tidak konvensional di seluruh dunia, menawarkan tempat penginapan dengan konsep unik seperti rumah pohon berbentuk bulat dan sebuah resor di dalam tebing. Agar Anda semua siap untuk liburan berikutnya, berikut adalah 7 hotel anti-mainstream yang wajib Anda kunjungi di seluruh dunia:

ION Luxury Adventure Hotel Iceland
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/RKVDS/rkvds-lava-spa-4830-hor-feat.jpg?output-quality=70&interpolation=progressive-bilinear&downsize=1180px:*

Terletak di gunung berapi yang tidak aktif, hotel ini menawarkan pemandangan Northern Lights yang indah. Arsitektur yang memukau dan modern, bangunan ini dirancang untuk dapat berbaur dengan indah dengan lingkungan sekitarnya. Anda juga dapat menyelam ke Danau Pingvallavatn, tempat di mana Eurasia dan lempeng tektonik Amerika Utara terletak saling berdekatan untuk membuat sebuah lembah di lautan.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

ION Luxury Adventure Hotel
Credit Source: https://ionadventure.ioniceland.is/wp-content/uploads/2017/04/parallax-ion-the-hotel-main.jpg

The Manta Resort, Pemba Island, Tanzania

The Manta Resort
Credit Source: https://themantaresort.com/app/uploads/2020/03/rsz_sun_deck_uwr.png

Resor terapung ini memberi Anda aktivitas yang akan mengekang keinginan untuk bermain dengan ponsel Anda. Struktur resor ini memiliki tiga lantai: kamar tidur yang terletak di bawah permukaan laut, lounge dengan kamar mandi, dan atap. Dari saat Anda tiba, setiap kegiatan dan layanan Anda selama masa menginap akan bersifat inklusif dan pribadi. Tempat persembunyian di pulau terpencil, di mana Anda dapat merasakan kesederhanaan dari budaya tradisional pulau Swahili yang berevolusi secara alami dan kedamaian abadi dan tenang.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

The Manta
Credit Source: https://themantaresort.com/app/uploads/2020/03/uwy-photoshopped-scaled.jpg

Giraffe Manor Hotel, Nairobi, Kenya

The Safari Collection
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B6nUTecH8_y/

Salah satu hal yang paling menarik tentang Giraffe Manor adalah kawanan jerapah Rothschild yang mungkin akan sering mengunjungi para wisatawan pada pagi dan sore hari, menjulurkan leher panjang mereka ke jendela dengan harapan mereka dapat diberi makan oleh para wisatawan, sebelum kembali ke suaka hutan mereka. Dari berjumpa dengan mamalia tertinggi di dunia hingga menjelajahi budaya lokal, ada banyak hal yang membuat Anda tetap terhibur selama Anda tinggal di sini, baik di lingkungan Giraffe Manor maupun di area lokal.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Giraffe Manor
Credit Source: https://www.instagram.com/p/B_mo9-AnwIL/

Hotel Palacio de Sal, Uyuni, Bolivia

Hotel Palacio de Sal, Uyuni, Bolivia
Credit Source: https://lostworld.com/media/28616/5c07ebe17fd37_2200_1100.jpg

Jangan tergoda untuk menjilat dinding di hotel, karena hotel ini sepenuhnya terbuat dari garam. Juga dikenal sebagai ‘Istana Garam’, segala sesuatu mulai dari dinding hingga perabotan terbuat dari benda yang dibangun di atasnya: salt flat terbesar di dunia. Jika Anda benar-benar penasaran dengan garam dari salt flat tersebut, cicipi hidangan khas hotel, salt chicken. 

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Hotel Palacio de Sal
Credit Source: https://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2012/06/palacio-de-sal-evening-889x562.jpg

The Library Hotel, New York, USA

Library Hotel NY
Credit Source: https://libraryhotel.com/en/gallery.html

Library Hotel, seperti namanya, memiliki perpustakaan yang buka 24 jam sehari. Dalam hiruk pikuk kota New York, ini jelas merupakan tempat untuk beristirahat dan bersantai. Ada tema yang berbeda untuk setiap lantai. Misalnya, jika Anda menuju ke lantai ‘History’, Anda akan menemukan diri Anda berada di antara buku-buku sejarah. Ada juga poetry garden di teras, ruang penulis, ruang baca, dan lounge untuk memuaskan sisi kutu buku Anda.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Library Hotel
Credit Source: https://libraryhotelcollection.com/en/media-library-hotel.html

Solent Forts, Portsmouth Harbour, United Kingdom

Solent Forts Portsmouth
Credit Source: https://solentforts.com/wp-content/uploads/cache/2016/01/interior_0016_Image-501/1069511917.jpg

Properti ini terdiri dari tiga benteng, yang pada awalnya dibangun untuk mempertahankan pelabuhan dari serangan Napoleon III. Struktur yang menarik serta kaya akan sejarah, yang dapat Anda pelajari di museum yang terletak di samping kamar-kamar tidur hotel. Setiap benteng juga dapat mengakomodasi pernikahan, acara perusahaan, dan pengalaman bersantap.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Solent Forts UK
Credit Source: https://solentforts.com/wp-content/uploads/cache/2016/01/spitbank_ext__0003__R9H3172-1/2519268294.jpg

Amangiri, Canyon Point, Utah, USA

Jika Anda mengunjungi Las Vegas dan tiba-tiba merasa perlunya sedikit privasi, lakukan perjalanan selama 4,5 jam ke ‘istana beton’ yang indah ini. Terletak jauh di dalam tebing Utah, resor ini dirancang dengan indah untuk dapat berbaur dengan lingkungannya. Anda tidak akan pernah merasa bosan di sini dengan beragam petualangannya, mulai dari balon udara panas hingga panjat tebing.

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Amangiri USA
Credit Source: https://www.aman.com/sites/default/files/styles/2560x2560/public/amangiri_oct_19_camp_09_bedroom0248_1_0.jpg?itok=PYCK8hLc
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

5 × three =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.