Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > 6 Sneakers Baru Terbaik Yang Direlease Pada Bulan April, Keren!

6 Sneakers Baru Terbaik Yang Direlease Pada Bulan April, Keren!

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion

Saat ini, alas kaki dimengerti sangat rendah pada prioritas tiang totem kebanyakan orang – terutama mengingat pembatasan yang diberlakukan saat meninggalkan rumah. Bagaimanapun juga, gangguan-gangguan sederhana seperti sepasang sepatu kets yang terlihat sangat bagus berfungsi sebagai dorongan selamat datang bagi semangat, dan dapat mendorong Anda maju dalam masa-masa yang tidak pasti ini. Apakah Anda sedang mencari sneaker baru untuk dipakai saat menjalankan tugas, atau sepasang sepatu blue chip untuk mengungkap begitu semua hal ini reda, kami telah menyiapkan berbagai macam sepatu baru pada bulan April ini yang mencerminkan keadaan umum dunia saat ini di dunia kekacauan.

Levi’s x New Balance 1300

Levi's New Balance
Credit Source: https://www.newbalance.com/pd/new-balance-x-levis-made-usa-1300/ML1300V1-32723-M.html

Blue jeans dan sepatu kets selalu merupakan kombinasi abadi dan tanpa batas waktu. Di sini pemasangan telah dibawa ke tingkat literalitas berikutnya, menghasilkan alas kaki yang menggabungkan denim White Oak XX52 khusus Levi sebagai komponen utama dari desain bagian atas sepatu. Model klasik ‘1300’ telah dipilih oleh merek yang berbasis di Massachusetts, New Balance, sebagai kanvas untuk kolaborasi ini: pas, mengingat bahwa merek tersebut merayakan ulang tahun ke-35 siluet ini. Selain bahan denim bertinta yang menutupi ujung kaki dan pergelangan kaki, sisa sepatu dihiasi dengan kulit cokelat kemerahan dengan sedikit kulit oranye terang yang digunakan untuk logo ikon ‘N’. Untuk menemani rilis ini, dua merek Amerika yang bersejarah telah benar-benar mencapai home run dengan kampanye ‘Levi’s for kaki’ mereka.

Price: USD 200

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Simple Union Custom Nike Air Force 1

Simple-Union-in-line-1241x900
Credit Source: https://www.simpleunion.tv/product-page-1/air-force-1-lace-cover-vtg-kofu

Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan sepasang tendangan baru yang benar-benar unik bulan ini selain menugaskan sepasang yang baru dan disesuaikan? Dan kami tidak hanya membicarakan Nike ID – selama masa-masa yang sangat sulit ini untuk bisnis kecil dan perusahaan independen, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk menemukan cara untuk mendukung pengrajin lokal Anda. Simple Union yang berbasis di Hong Kong telah merancang aksesoris yang diilhami Jepang selama bertahun-tahun, menggunakan motif khas seperti boro (tekstil yang telah diperbaiki dan disatukan) dan sashiko (jahitan dekoratif) yang menonjol di seluruh desain mereka, mulai dari tali arloji hingga kasing AirPod. . Tentu saja Anda dapat meminta sepasang sepatu olahraga yang dirancang khusus, namun skala kecil merek juga menawarkan cara yang lebih halus untuk menghiasi dan mempersonalisasikan tendangan Anda. Ini datang dalam bentuk penutup renda bermotif yang sesuai dengan pasangan standar Nike Air Force 1 (ukuran wanita dan pria). Setiap pasang sampul adalah buatan tangan dengan kain vintage, yang berarti tidak ada dua yang akan sepenuhnya identik.

Price: USD 62

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Ben & Jerry’s x Nike SB Dunk Low

Apakah kamu suka es krim? Dengan asumsi Anda melakukannya, sepatu ini akan benar-benar menguji pengabdian Anda pada produk susu. Meskipun rilis ‘Dunk Low’ Ben & Jerry ‘yang sebenarnya diselimuti spekulasi, komunitas sneaker tidak dapat membantu tetapi menjadi pusing dengan foto-foto yang bocor yang saat ini melakukan putaran di internet. Dalam beberapa bulan terakhir, divisi skateboard Swoosh telah menghasilkan iterasi yang sangat sukses dari model ‘Dunk’, yang telah melihat popularitasnya tumbuh secara eksponensial berkat beberapa tanda-tanda selebriti yang ditempatkan dengan baik. Kolaborasi sepatu sneaker yang tak terduga dengan Ben & Jerry’s melihat bagian atas ditutupi oleh hamparan material yang mewakili warna-warna ceria khas merek ini, termasuk rambut kuda poni warna lembu, biru langit dan kulit hijau berumput mewakili bukit-bukit bergulir seperti digambarkan dalam logo mereka, dan lengket swoosh kuning menetes. Untuk melengkapi itu, lapisan sepatu fitur warna pelangi dan tanda tangan “Chunky Dunky” aneh di lidah. Lezat.

Price: N/A

JJJound x New Balance 992

Kolektif desain rahasia JJJound telah menghasilkan hit kolaborasi kunci rendah selama bertahun-tahun, jadi ketika rilis baru sedang menggoda kami memperhatikan. Datang dari koleksi baru-baru ini dengan label pakaian kasual Prancis A.P.C., JJJound secara konsisten tetap setia pada etos desainnya – yaitu, mengambil pendekatan yang dipertimbangkan untuk pemilihan bahan, palet warna yang diredam dan daya tahan pakai. Meskipun kita hanya diberi gambaran sekilas seperti apa sepatu sneaker New Balance di masa depan, tali sepatu berwarna krem ​​dan warna suede hijau lumut merupakan indikasi pukulan yang hebat. Pendiri JJJound Justin R. Saunders pasti memiliki mata untuk desain bijaksana, yang mungkin mengapa rilis tenang mereka selalu mengambil harga yang sehat di pasar sekunder. Dibawa pulang? Beli JJJound kapan pun Anda bisa.

Price: N/A

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

CQP White Racquet Leather Sneakers

Semua orang membutuhkan sepasang sepatu putih yang ramping. Apakah Anda seorang yang sangat minimalis atau lebih suka pakaian yang sedikit lebih aneh, sepasang sepatu kets putih yang dibuat dengan baik akan hampir selalu membantu menambatkan pakaian apa pun. Itu sebabnya pasangan yang tepat sangat penting. Meskipun pasar dibanjiri dengan pilihan asli dan turunan, merek Swedia CQP telah mengukir ceruk kecil yang bagus untuk diri mereka sendiri. Sementara Proyek Umum saudara-saudara Skandinavia mereka tidak diragukan lagi merupakan pembuat pelatih kulit putih yang paling terkenal, CQP menawarkan alternatif bagi mereka yang menyukai estetika ‘Ivy Style’. ‘Racquet’ mereka dibangun dengan kotak kaki yang sedikit lebih pendek dan konstruksi lembut yang tidak bergaris, sambil mempertahankan bentuk yang panjang dan sempit yang menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk berpasangan dengan barang-barang yang lebih indah.

Price: USD 350

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Nike Air Zoom Spiridon Cage 2 in Metallic Silver

Credit Source: https://www.nike.com.hk/product/CD3613-001/detail.htm

Jika desain retro masa depan ini terlihat familier, maka Anda tidak perlu ragu melihat perilisan model kolaborasi khusus baru-baru ini antara Nike dan pencetus streetwear Stussy. Meskipun mendapatkan sepasang sepatu kets yang disebutkan di atas adalah urusan yang sulit untuk dikatakan, mereka yang ketinggalan masih bisa mendapatkan kemenangan dengan menghentikan sepasang rilis umum ini tanpa konotasi ‘hypebeast’ yang tidak diinginkan. Aspek teknis dari sepatu ini sangat mengesankan, karena terinspirasi oleh mobil ketahanan Porsche 935 (yang memenangkan Le‘ edisi ‘79). Sepatu kets ini akan menjadi tambahan yang menarik untuk rotasi sepatu musim panas, mengingat bahwa sebagian besar sepatu bagian atas terdiri dari mesh bernapas dengan lapisan perak metalik – dijalin melalui setiap panel untuk menambah integritas struktural. Secara pribadi, kami pikir colourway ‘Metallic Silver’ adalah pemenang yang jelas.

Price: USD 129

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply