fbpx

Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 6 Resort Mewah Terbaik Di Ubud Untuk Menemukan Kedamaian Alam!

6 Resort Mewah Terbaik Di Ubud Untuk Menemukan Kedamaian Alam!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Alila Ubud

Para Wisatawan tertarik datang ke Ubud karena berbagai alasan, seperti pesona Ubud terletak pada nuansa budaya, seni dan kerajinannya, serta kesehatannya. Dan kualitas Ubud yang menyeluruh mencakup diadopsi menjadi resor mewah dan hotel butik di sini untuk satu alasan sederhana – di sinilah pengunjung akan mengalami semangat sejati untuk menyatu dengan alam sambil mengambil beberapa langkah menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. kota. Berikut beberapa Resor mewah terbaik di Ubud yang wajib kamu kunjungi:

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, Ritz-Carlton Reserve menghadap Sungai Ayung dekat hutan Ubud dan dirancang seperti desa tradisional Bali dengan sawah di lokasi resor. Properti ini berdiri sebagai kuil tropis yang didedikasikan untuk alam Mandapa yang berarti ‘kuil’ dalam bahasa Sansekerta. Masing-masing dari 60 suite dan villa mewah menekankan pada arsitektur dan pengerjaan daerah. Para tamu akan menikmati ruang luar pribadi (beberapa dengan kolam renang) dengan pemandangan sungai dan alam sekitarnya yang indah. Ada juga empat restoran yang menyajikan masakan berkelanjutan menggunakan bahan-bahan dari kebun organiknya.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Maya Ubud Resort and Spa

Maya Ubud Resort and Spa
Credit Source: https://mayaresorts.com/lumonata-content/files/201604/resort-02-1460537848.jpg

Maya Ubud Resort & Spa terletak di sepanjang semenanjung yang membentang 780 meter di antara sawah dan Lembah Sungai Petanu. Properti fitur desain mewah yang melengkapi taman tropis yang rimbun. Ada 108 kamar termasuk vila kolam renang pribadi dalam yang di desain kontemporer dan dihiasi dengan nuansa tradisional. Anda dapat bersantai dan nikmati angin yang sejuk dan aroma alam yang menyegarkan saat Anda mengawasi lingkungan yang indah.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Komaneka at Bisma

Komaneka at Bisma
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/737/73773464.jpg

Komaneka di Bisma, resor bintang lima yang memperkenalkan budaya Bali yang semarak. Resor ini menempati lereng bukit yang indah yang menghadap ke Sungai Campuhan dan hamparan sawah. Komaneka di Bisma juga menaruh banyak perhatian pada seni dengan galeri di tempat dan karya kontemporer terpilih.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

COMO Uma Ubud

Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/362/36207620.jpg

COMO Uma Ubud terletak di jantung pulau Bali, menempati luas tiga hektar yang tersembunyi di pinggiran Ubud. Para tamu akan dapat menikmati pemandangan megah Lembah Tjampuhan dari setiap bagian resor, yang dirancang seperti rumah pedesaan di perbukitan. Bahasa desainnya memberi penghormatan kepada budaya tradisional Bali dengan ukiran dan keahlian yang rumit. Ada total 46 kamar dan suite, masing-masing merayakan konteks budaya COMO Uma.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Alila Ubud

Alila Ubud
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/252/252756909.jpg

Berjalanlah ke tempat peristirahatan terpencil di bukit yang terletak di tepi lembah Sungai Ayung dan nikmati ketenangan di Alila Ubud, yang hanya berjarak 15 menit dari kota Ubud. Hotel ini telah ditata sebagai desa lereng bukit Bali yang dilengkapi dengan pusat komunitas dan jalur berjalan kaki sendiri. Vila-vila berdiri di atas jurang di atas jangkungan seperti rumah pohon di atas tepi lembah sungai. Desainnya unik dengan penggunaan bahan alami yang pintar. Ada juga restoran kelas dunia dan fasilitas spa holistik di properti.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Capella Ubud

Capella Ubud
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/160/160819836.jpg

Terletak di antara hutan hujan Ubud, sawah dan Sungai Wos yang sakral, Capella Ubud dirancang dengan gagasan intervensi minimal dengan tidak ada satu pohon yang ditebang di seluruh proses pembangunan. Lingkungan sekitarnya benar-benar damai ketika Anda memulai pelarian Anda ke alam dengan kehijauan yang subur, pegunungan berbukit, dan burung-burung eksotis. Jelajahi hutan hujan atau kunjungi taman organik di tempat, ada peternakan udang karang dan suaka lebah. Memiliki 22 ‘tenda’ yang unik, masing-masing dihiasi dengan anggukan dengan arsitektur tradisional Bali. Properti ini juga berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dengan berbagai kampanye termasuk program beasiswa untuk anak-anak di desa Keliki terdekat – sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya holistik yang menggabungkan perjalanan mewah dan kemanusiaan.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

four + seventeen =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.