Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > 6 Rekomendasi Film Sci-Fi Tersedia di Netflix Saat Ini

6 Rekomendasi Film Sci-Fi Tersedia di Netflix Saat Ini

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
Men In Black

Sebuah film fiksi ilmiah yang bagus bukan hanya tentang galaksi yang jauh atau ke masa depan. Film fiksi dapat memberi tahu kita sedikit tentang dunia dan waktu yang kita huni saat ini. Dari jatuh cinta dengan sistem operasi ke masyarakat kereta dystopian sampai keberadaan realitas virtual yang dikendalikan komputer. Ini adalah film fiksi ilmiah terbaik untuk mengubah pandangan Anda tentang di mana kita berada dan ke mana kita bisa pergi.

Ex Machina

Ex Machina
Credit Source: https://images.lpcdn.ca/924x615/201505/02/1003642-ava-interpretee-alicia-vikander-ex.jpg

Caleb Smith (Domhnall Gleeson) seorang programmer di sebuah perusahaan Internet besar, memenangkan sebuah kontes yang memungkinkannya menghabiskan waktu seminggu di tanah pribadi Nathan Bateman (Oscar Isaac), CEO brilian perusahaannya. Ketika dia tiba, Caleb belajar bahwa dia telah dipilih untuk menjadi komponen manusia dalam tes Turing untuk menentukan kemampuan dan kesadaran Ava (Alicia Vikander), robot yang indah. Namun, segera menjadi jelas bahwa Ava jauh lebih sadar diri dan menipu daripada yang dibayangkan manusia.

[usrlist Rating:5]

The Matrix

The Matrix
Credit Source: https://images.theconversation.com/files/268945/original/file-20190412-76853-to1h0b.jpg?ixlib=rb-1.1.0&q=45&auto=format&w=496&fit=clip

Neo (Keanu Reeves) percaya bahwa Morpheus (Laurence Fishburne), sosok yang sulit dipahami yang dianggap sebagai manusia paling berbahaya yang masih hidup, dapat menjawab pertanyaannya – Apakah Matriks itu? Neo dihubungi oleh Trinity (Carrie-Anne Moss), seseorang yang cantik yang membawanya ke dunia bawah di mana ia bertemu Morpheus. Mereka bertempur secara brutal untuk hidup mereka melawan kader agen rahasia yang sangat cerdas. Itu adalah kebenaran yang bisa membuat Neo kehilangan sesuatu yang lebih berharga daripada hidupnya.

[usrlist Rating:5]

District 9

District 9
Credit Source: https://reelhome.files.wordpress.com/2019/01/district-10-finish-wikus-christopher-story-neill-blomkamp.jpg

Tiga puluh tahun yang lalu, alien tiba di Bumi bukan untuk menaklukkan atau memberi bantuan. Tetapi, untuk mencari perlindungan dari planet mereka yang sedang sekarat. Terpisah dari manusia di daerah Afrika Selatan bernama Distrik 9, alien dikelola oleh Multi-National United, yang tidak peduli dengan kesejahteraan alien tetapi akan melakukan apa saja untuk menguasai teknologi canggih mereka. Ketika agen lapangan perusahaan (Sharlto Copley) mengontrak virus misterius yang mulai mengubah DNA-nya, hanya ada satu tempat yang bisa disembunyikannya: Distrik 9.

[usrlist Rating:5]

Men In Black

Men In Black
Credit Source: https://wwhan12.files.wordpress.com/2012/06/2.jpg

Mereka adalah rahasia terbaik di alam semesta. Bekerja untuk agensi pemerintah yang sangat didanai namun tidak resmi, Kay (Tommy Lee Jones) dan Jay (Will Smith) adalah Men in Black, penyedia layanan imigrasi dan regulator semua hal yang asing di Bumi. Saat menyelidiki serangkaian pertemuan dekat yang tidak terdaftar, para agen MIB mengungkap plot mematikan seorang teroris intergalaksi yang sedang dalam misi untuk membunuh dua duta besar dari galaksi yang menentang yang saat ini tinggal di New York City.

[usrlist Rating:4]

Terminator 3: Rise of The Machines

Terminator 3
Credit Source: https://cdn.collider.com/wp-content/uploads/2015/06/terminator-3-arnold-schwarzengger.jpg

Connor (Nick Stahl) hidup tanpa catatan keberadaannya – tidak mungkin ia bisa dilacak oleh Skynet. Keluar dari bayang-bayang langkah masa depan T-X (Kristanna Loken), mesin pembunuh cyborg paling canggih Skynet. Sekarang satu-satunya harapan Connor untuk bertahan hidup adalah Terminator (Arnold Schwarzenegger), mantan pembunuh misteriusnya. Bersama-sama, mereka harus menang atas T-X yang unggul secara teknologi dan mencegah ancaman Hari Penghakiman.

[usrlist Rating:5]

Her

Her
Credit Source: https://www.moviequotesandmore.com/wp-content/uploads/her-22.jpg

Seorang pria yang sensitif mencari nafkah dengan menulis surat pribadi untuk orang lain. Karena patah hati setelah pernikahannya berakhir, Theodore (Joaquin Phoenix) menjadi terpesona dengan sistem operasi baru yang dilaporkan berkembang menjadi entitas yang intuitif dan unik. Dia memulai program dan bertemu “Samantha” (Scarlett Johansson), yang suaranya yang cerah mengungkapkan kepribadian yang sensitif dan menyenangkan. Meskipun pada awalnya “teman”, hubungan itu segera menjadi cinta.

[usrlist Rating:5]

Author: Belinda Halim

Leave a Reply