fbpx

Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > 6 Rekomendasi Film Genre Thriller di Netflix, Gokil!

6 Rekomendasi Film Genre Thriller di Netflix, Gokil!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle

Untuk membuat jantung Anda berdebar kencang dan memacu adrenalin tanpa harus menanggung trauma menonton film horor, film thriller sangat cocok. Baik Anda mencari sesuatu yang serba cepat dan menegangkan, atau sesuatu yang lebih psikologis dan gelap, kami telah mengumpulkan opsi-opsi terbaik yang ditawarkan Netflix saat ini. Berikut adalah 6 thriller terbaik di Netflix sekarang.

Velvet Buzzsaw
Credit Source: https://awsimages.detik.net.id/visual/2019/01/11/471311f2-d57b-46f9-bb9a-c87723aaaeac_169.jpeg?w=650

Di Los Angeles, keadaan semula baik-baik saja, para pengunjung berdatangan melihat pameran seni. Para kolektor dan pedagang melakukan transaksi perdagangan lukisan dan para kritikus mencermati karya-karya yang terdapat di pameran. Namun, keadaan berubah pada satu malam, karya seni tersebut hidup satu per satu, dari lukisan sosok kakek tua, kumpulan monyet, serta lukisan lainnya dan membuat masyarakat gempar.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Ex Machina

Ex Machina
Credit Source: https://images.lpcdn.ca/924x615/201505/02/1003642-ava-interpretee-alicia-vikander-ex.jpg

Caleb Smith (Domhnall Gleeson) seorang programer di sebuah perusahaan besar di bidang internet. Caleb memenangkan sebuah kontes yang memungkinkannya menghabiskan waktu seminggu di tanah pribadi milik Nathan Bateman (Oscar Isaac), CEO brilian perusahaannya. Ketika dia tiba, Caleb menyadari bahwa dia telah dipilih untuk menjadi komponen manusia dalam tes Turing untuk menilai kemampuan dan kesadaran Ava (Alicia Vikander), robot yang indah. Ava tidak memakan waktu yang lama untuk membuktikan bahwa ia memiliki kemampuannya dan dapat berinteraksi dengan manusia.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

The Gift

The Gift
Credit Source: https://cdn.pastemagazine.com/www/articles/the-gift-556x314.jpg

Ketika pasangan yang sudah menikah Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall) tiba-tiba bertemu Gordo (Joel Edgerton), seorang kenalan dari masa lalu Simon. Mereka tidak tahu bahwa kehidupan mereka yang sempurna akan dihadapkan dengan sesuatu yang menakutkan. Pada awalnya, Simon tidak mengenali Gordo, tetapi setelah serangkaian pertemuan tak direncakan dan hadiah misterius yang meresahkan, sebuah rahasia mengerikan muncul. Ketika Robyn mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Simon dan Gordo, dia mulai mempertanyakan seberapa baik dia mengenal pasangannya.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Cam

Cam Movie
Credit Source: https://www.narcity.com/u/2018/11/19/945943d5f0796474cc3e1834c41de4f3b0704519.png_1200x630.png

Alice Ackerman bekerja sebagai camgirl online, menyiarkan pertunjukan langsung dari studio yang dia dirikan di rumahnya dengan nama “Lola_Lola”. Dia terobsesi dengan pangkatnya di situs, berharap menjadi nomor satu. Ibunya tidak mengetahui kariernya dan percaya bahwa dia bekerja dalam sebuah perusahaan pengembangan web. Dalam satu pertunjukan, Alice mensimulasikan bunuh diri di kamera dengan berpura-pura menggorok lehernya dan menggunakan darah palsu. Ini menghasilkan tips besar dan peningkatan popularitasnya. Barney, seorang penonton yang sedia dan pemberi tip yang besar menyarankan agar mereka bertemu saat dia di kota. Alice menuliskan tanggal dan lokasi sebelum Barney tiba-tiba log off.
Dalam pertunjukan berikutnya, Alice akhirnya mencapai 50 besar, tetapi nyaris tidak memiliki kesempatan untuk merayakannya sebelum pangkatnya mulai turun karena camgirl saingannya, Princess_X. Tak lama, Alice memperhatikan bahwa “Lola” saat ini streaming meskipun dia tidak online. Alice dikunci dari akunnya sehingga dia masuk ke akun cadangan untuk menonton pertunjukan tersebut. Layar “Lola” membuktikan bahwa pertunjukan itu memang live. Wanita di siaran itu terlihat dan bertindak persis seperti Alice yang asli.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Inception

Inception
Credit Source: https://greenice.net/wp-content/uploads/2018/05/The_Team_Planning.jpg

Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah pencuri dengan kemampuan langka: memasuki mimpi orang dan mencuri rahasia mereka dari alam bawah sadar mereka. Keahliannya telah membuatnya menjadi komoditas di dunia korporat spionase. Tetapi, ini semua telah mengorbankan semua hal yang dia suka. Cobb mendapat kesempatan untuk menebus kejahatannya ketika dia ditawari tugas yang tampaknya mustahil, menanamkan ide dalam pikiran seseorang. Jika dia berhasil, itu akan menjadi kejahatan yang sempurna, tetapi ada musuh yang berbahaya mengantisipasi setiap gerakan Cobb.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Green Room

Credit Source: https://www.moviemaker.com/wp-content/uploads/Band-in-Green-Room1-e1460413190609.jpg

Ketika beberapa anggota band tur, yang dimainkan oleh Anton Yelchin, Alia Shawkat, Callum Turner dan Joe Cole, secara tidak sengaja menjadi saksi atas pembunuhan seorang wanita muda, mereka diteror oleh kelompok neo-Nazi, pelaku pembunuhan tersebut. Kisah hidup yang menegangkan lengkap dengan aksi brutal, Green Room menawarkan wawasan yang sangat menegangkan tentang pengaruhnya berada di tempat yang salah, di waktu yang salah.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

ten + fifteen =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.