fbpx

Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > 6 Parfum Cocok Untuk Diberikan Kepada Orang Yang Spesial Pada Hari Valentine’s

6 Parfum Cocok Untuk Diberikan Kepada Orang Yang Spesial Pada Hari Valentine’s

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion
My Love Has The Colour of The Night

Bosan dengan hadiah valentine’s yang itu-itu saja setiap tahunnya? Tidak tahu apa yang ingin Anda berikan kepada pasangan Anda? Parfum adalah salah satu item yang cocok untuk diberikan kepada pasangan Anda, berikut adalah 6 parfum yang cocok untuk diberikan untuk orang yang spesial:

Goutal Ce Soir Ou Jamais

Parfum terakhir yang diciptakan oleh mendiang ahli parfum legendaris Annick Goutal,  dengan tujuan menciptakan parfum mawar yang sempurna. Dia menghabiskan 15 tahun dengan susah payah menggarap karya agung ini, keharumannya terdiri dari mawar Turki yang langka, biji ambrette, dan 160 bahan rahasia lainnya. Kompleks, menggoda, alami sekaligus liar, ini adalah parfum terapik untuk wanita impian Anda.

Size: 100 ml

Price: IDR 2,381,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Tom Ford: Rose Prick

Tom Ford Rose Prick
Credit Source: https://i1.adis.ws/i/tom_ford/T8-ROSE_OC_250ML_B?$large$&bg=rgb(255,255,255)

Rose de Mai, parfum dengan mawar Turki dan Bulgaria, dipadukan dengan aroma lembut dari lada Sichuan dan kunyit jahe. Nilam Indonesia, tonka panggang dan addictive notes dari karamel dan vanila mempermanis aroma parfum oleh Tom Ford ini. Semua aroma tersebut terkemas dalam botol berwarna merah muda matte yang stylish ini.

Size: 50 ml / 250 ml

Price: IDR 4,754,000 / IDR 12,205,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Byredo: Slow Dance

Byredo Slow Dance
Credit Source: https://www.byredo.com/eu_en/slow-dance-eau-de-parfum

Mengenang kembali ke ritual saat anak perempuan dan laki-laki yang remaja masih  pemalu dan lugu saat melakukan slow dance pertama mereka, koleksi musim gugur Byredo pada tahun 2019 ini memberikan aroma lembut berwarna krem ​​dengan heart of labdanum  dan  geranium, wangi lembut yang dicampur dengan sentuhan kegelapan dan misteri berkat patchouli yang sensual. Hadiah yang cocok untuk seseorang yang spesial yang Anda sukai.

Size: 50 ml

Price: IDR 2,970,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Le Labo: Rose 31

Le Labo Rose 31
Credit Source: https://lelabo.ips.photos/lelabo-java/images/skus/100PR31100__PRODUCT_07--IMG_1200--ROSE31--814585602.jpg

Aroma Le Labo yang sensasional akan membuat gadis ataupun laki-laki pencinta parfum terpesona. Rose 31, parfum beraroma mawar yang menarik dan cocok untuk uniseks untuk kepribadian yang asertif. Le Labo menggunakan centifolia rose yang  dipadukan dengan pohon aras yang hangat dan pedas, akar wangi, musk dan kayu guaiac yang sakral, hasilnya benar-benar membuat ketagihan.

Size: 15ml – 500ml

Price: IDR 2,854,000 (50ml)

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Gucci: Mémoire D’une Odeur

Gucci Mémoire D’une Odeur
Credit Source: https://media.gucci.com/style/DarkGray_Center_0_0_800x800/1562764503/589190_99999_0099_002_100_0000_Light-Gucci-Mmoire-dune-Odeur-60ml-Eau-de-Parfum.jpg

Gucci Mémoire d’une Odeur, diracik oleh ahli parfum Alberto Morillas dan di bawah visi kreatif Alessandro Michele, aroma tersebut membentuk keluarga olfaktif baru, mineral aromatic. Tumbuh di sekitar Roma sejak abad 16 dan 17, elemen Roman chamomile memadukan aroma aromatik hijau dengan Indian coral jasmine, bunga yang dikenal karena aromanya yang akan semakin kuat di malam hari. Elemen musk, cedarwood dan sandalwood menambah intensitas aroma parfum.

Size: 60 ml / 100 ml

Price: IDR 1,349,000 / IDR 1,702,980

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Floraïku: My Love Has The Color Of The Night

My Love Has The Colour Of the Night
Credit Source: https://www.floraiku.com/en/forbidden-incense-kodo/my-love-has-the-colour-of-the-night-eau-de-parfum

Floraïku adalah merek Perancis yang berdiri sejak tahun 2017 oleh Frank dan Clara Molloy yang menempatkan keindahan puitis di ‘jantung ‘parfumnya, seperti yang dapat Anda lihat dari nama portmanteau-nya. Mencari sesuatu yang gerah dan tidak konvensional untuk seseorang yang spesial dan cantik? My Love Has the Color of the Night terinspirasi oleh ritual kodo kuno penghargaan dupa di Jepang, aroma manis, gelap, dan woody serta dipadukan dengan nilam, akar wangi, dan minyak guaiac. Yang paling disukai dari parfum ini adalah desain rumit parfumnya, dikemas dalam kemasan kotak ‘bento’ yang memukau yang mencakup botol 50ml, serta Anda juga akan mendapatkan isi ulang parfum sebanyak 10ml dalam kotak tersebut.

Size: 50 ml

Price: IDR 4,060,000

Informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

three × five =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.