Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Shop & Fashion > 6 Hotel Terkece Untuk Honeymoon Dengan Pasangan Anda!

6 Hotel Terkece Untuk Honeymoon Dengan Pasangan Anda!

Posted by: Belinda Halim
Category: Shop & Fashion
Sultan Cave Suites

Bagaimana membuat kasing untuk resort bulan madu eksklusif? Cukup ikuti pasangan blogger perjalanan favorit Anda dan lihat sekilas semua tempat keren yang membuat Insta-story mereka terbakar. Dan beberapa blogger bahkan bisa memilih hotel butik yang paling eksklusif dan vila tepi laut yang paling unik sehingga ada kemungkinan kecil kita bisa mengintip ke kamar mereka dan fasilitas yang melekat padanya. Lihat hotel-hotel menyenangkan ini, di sini!

Giraffe Manor

Yang ini sudah menjadi pemenang sejak keluar. The Manor adalah sebuah hotel kecil di pinggiran Lang’ata Nairobi yang telah menghubungkan dirinya dengan Giraffe Centre, sehingga berfungsi sebagai rumah bagi jerapah Rothschild yang terancam punah. Rumah tahun 1930-an dilengkapi dengan taman yang rimbun dan kamar-kamar yang indah yang memberi Anda akses langsung ke balkon dan teras dengan akses untuk memberi makan jerapah.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Sultan Cave Suites, Cappadocia

Sultan Cave Suites
Credit Source: http://www.sultancavesuites.com/uploads/2020/04/4_op.jpg

Jika Anda penggemar Cappadocia dan balon udara panas, maka hotel butik kecil yang dibangun di atas gua-gua bertingkat kota ini adalah pilihan terbaik Anda. Langit-langit melengkung dan dinding-dinding batu memberi hotel ini nuansa abad pertengahan. Kami mendengar bahwa museum ini membuka mata dan orang juga dapat mengikuti tur berpemandu dan penerbangan balon di sini.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Al Maha Resort, Dubai

Al Maha Desert Resort, Dubai United Arab Emirates
Credit Source: https://cache.marriott.com/marriottassets/marriott/DXBAM/dxbam-emirates-suite-5135-hor-clsc.jpg?downsize=1440px:*

Resor dan Spa mewah yang terpencil, 45 menit dari Dubai – kemah ini adalah tempat pribadi untuk tamu jika Anda mencari sesuatu yang unik, dekat dan pada saat yang sama, super eksklusif. Terletak di antara pepohonan palem yang rimbun dan bukit pasir ikonik di Dubai Desert Conservation Reserve, hotel ini memberi Anda banyak pilihan untuk bersantai. Naik kuda, trek unta, atau berjalan-jalan di alam atau mencoba safari khas gurun – yang ini sama asyiknya dengan bijaksana.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Hotel Arts, Barcelona

Hotel Arts Barcelona
Credit Source:https://www.hotelartsbarcelona.com/app/uploads/2017/12/3bedroom-penthouse-sitting-area.jpg

Pandangan untuk mati untuk. Tidak heran mereka menyebutnya pemandangan istimewa dan hotel yang populer tapi eksklusif ini ada di setiap daftar harapan para pecinta Spanyol. Hotel Arts, Barcelona adalah semua tentang menjaganya agar tetap sesuai selera dan dipesan lebih dahulu – itu berarti pemandangan laut dan makanan yang luar biasa. Mereka bahkan menyewakan Mini Cooper untuk Anda berlarian, jika Anda mau.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Kapama Private Game Reserve, Afrika Selatan

Kapama Private Game Reserve
Credit Source: https://www.kapama.com/wp-content/uploads/2019/07/Romantic-Sleepout-Platform-1116x792.jpg

Kapama Private Game Reserve sangat terpencil dan pengalaman yang cukup unik juga. Terletak di antara Lembah Sungai Blyde dan Taman Nasional Kruger, kamp-kamp mewah di Kapama memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan. Untuk satu, tidur romantis di platform terbuka dan makan malam oleh koki pribadi.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Nomade Tulum, Meksiko

Nomade Tulum
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/240/240006969.jpg

Jika keaslian adalah apa yang Anda cari, lihatlah Nomade Tulum yang diperkenalkan oleh blogger kami, Urmi Daga dari What Wear How. Representasi mendalam dari budaya Maya bersama perawatan penyembuhan Maya membuat tempat yang tepat untuk semua berbulan madu mencari sesuatu yang baru. Pendekatan holistik bersama ruang yang berkelanjutan dengan tampilan yang mematikan membuatnya bekerja.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

four − one =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.