Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 6 Hotel Di Mexico City Yang Perlu Dicoba Oleh Setiap Pencinta Desain!

6 Hotel Di Mexico City Yang Perlu Dicoba Oleh Setiap Pencinta Desain!

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Four Seasons Hotel Mexico City

Kota Meksiko dulunya merupakan peradaban Aztec yang kemudian dijajah oleh Spanyol, megacity telah beralih dari masa lalunya yang rumit menjadi modal budaya, keuangan, dan politik. Berjalan melalui area pusat kota yang ramai akan memberikan pengunjung setiap pandangan ke masa lalunya, dari kemegahan pra-Hispanik dan era kolonial hingga gedung pencakar langit modern. Terlepas dari sejarahnya, seni dan desain juga diutamakan di ibukota besar ini. Mexico City melihat pengikut Frida Kahlo yang setia kepada penggemar setia gaya Luis Barragan datang ke pantainya setiap tahun, dan dengan beberapa galeri seni paling mengesankan di Amerika dipasangkan dengan arsitektur kontemporer yang menakjubkan, sulit untuk tidak melihat mengapa. Kecintaan kota terhadap estetika juga ditemukan di hotel-hotelnya. Dengan begitu banyak tempat untuk para wisatawan untuk memilih, persaingan ketat di antara para pelaku bisnis perhotelan. Arsitek dan desainer sangat diandalkan untuk memastikan setiap properti menonjol satu sama lain, menghasilkan perpaduan gaya yang menambah desain warna-warni kota. Berikut beberapa hotel di Mexico City yang perlu dicoba oleh setiap pencinta desain.

Nima Local House Hotel

Suite elegan bertempat di gedung Nima Local House Hotel yang menawan ini seperti namanya terletak di dalam rumah yang sebenarnya, dan memposisikan dirinya di lingkungan romantis Roma. Interior yang nyaman dan kain lembut di setiap bagian bangunan menciptakan suasana yang jauh dari rumah, dan layanan ramah yang disediakan oleh staf menjadikannya lebih baik.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Hotel Carlota

Hotel Carlota
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/510/51057638.jpg

Para tamu yang ingin mencari malam yang benar-benar unik di Mexico City dapat menemukan diri mereka di Hotel Carlota. Desain hotel tampaknya hampir brutal, dengan eksterior industri abu-abu gelap yang dingin dan elemen-elemen seperti tangga bergaya melarikan diri dan pintu masuk balkon.

Masing-masing dari 36 kamarnya mengingatkan kembali pada gaya neo-industri yang sama, yang sedikit melunak dengan penggunaan pencahayaan hangat dan bahan-bahan kayu. Karya seni asli Meksiko juga ditampilkan di semua kamar. Merasa lapar? Bergabunglah dengan tamu-tamu lain di lantai bawah, sebuah ruang makan di luar ruangan yang menyajikan hidangan Meksiko modern, pasta, dan salad.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Four Seasons Hotel Mexico City

Four Seasons Hotel Mexico City
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/891/89117551.jpg

Terletak di sekitar halaman yang hijau, Four Seasons Hotel Mexico City adalah akomodasi berkelas yang hanya berjarak dua kilometer dari Museo Nacional de Antropologia dan satu kilometer dari Taman Chapultepec. Mereka yang berada di area tersebut untuk jalan-jalan santai atau mungkin satu atau dua pertemuan bisnis yang pengap akan mendapati lokasi utama perusahaan sangat nyaman. Masing-masing dari 240 kamar dan suite-nya dirancang dengan sangat apik, didekorasi dengan estetika kontemporer yang tenang. Suites menambahkan barang-barang antik yang unik di wilayah ini, serta ruang tamu tambahan. Semua kamar dilengkapi dengan pemandangan halaman atau kota yang indah. Selain dua restoran, Four Seasons Mexico City juga merupakan rumah bagi sebuah kafe dan bar koktail yang baru didirikan.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

La Valise Mexico City

La Valise Mexico City
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/144/144241838.jpg

Menginap di La Valise Mexico City mirip dengan tinggal di rumah pribadi. Townhouse gaya Prancis abad ke-20 ini diam-diam, penuh gaya, dan sangat tenteram, dirancang dengan perabotan dan seni Meksiko setempat. Properti butik ini adalah rumah bagi tiga suite, masing-masing dirancang untuk menyediakan oasis relaksasi terbaik untuk para tamu. Setiap suite adalah perpaduan unsur-unsur yang kontras dari Eropa dan Meksiko: dari lantai kayu keras hingga mosaik geometris dan dinding merah muda Meksiko. Fasilitas modern seperti produk mandi L’Occitane dan mesin kopi Nespresso juga tersedia untuk pelancong modern. Untuk pengalaman terbaik, pesan satu malam di La Terrazza, suite terbesar di lantai tertinggi. Tempat tidur mewah yang indah yang dapat meluncur sepanjang jalan ke teras, menjadikannya malam di bawah bintang-bintang yang Anda tidak akan pernah lupa.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Condesa DF

Condesa DF
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/200/200909373.jpg

Sangat mudah untuk melihat mengapa Condesa DF adalah opsi yang begitu populer di antara para pelancong yang datang ke Mexico City. Itu membuat dirinya menjadi rumah di sebuah bangunan neo-klasik Prancis 1928, yang terdaftar sebagai warisan budaya oleh Instituto Nacional de Bellas Artes. Interior properti dipimpin oleh desainer yang berbasis di Paris India Mahdavi, yang, terinspirasi oleh karya arsitek Meksiko Luis Barragán, menciptakan penginapan yang tenang dan tenang. Beberapa tamu hotel sebelumnya termasuk Natalie Portman, Viggo Mortensen, dan Alfonso Cuarón. Masing-masing dari 40 kamar dan suite yang menawan didekorasi dengan warna hijau, krem dan cokelat, dibumbui dengan sentuhan asli Meksiko. Ruang yang dipimpin oleh desain ini dibuat lengkap dengan linen katun berkualitas tinggi, handuk besar berbulu dan pancuran kuat dengan peralatan mandi Malin + Goetz. Teras atap adalah tempat yang tepat, karena dilengkapi dengan bar untuk malam hari dan area spa yang tenang untuk tamu yang lelah.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Las Alcobas

Las Alcobas
Credit Source: https://cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/786/7862897.jpg

Meskipun Las Alcobas adalah bagian dari Koleksi Mewah Starwood, layanan intim hotel dan gaya desain yang bijaksana membuatnya menonjol dari jaringan hotel lain di daerah tersebut. Sebagian besar mengira mereka mendapatkan alamat yang salah saat pertama kali mereka berada di sini: properti ini bertempat di gelas yang mengingatkan pada pusat perbelanjaan sekolah tua. Di dalam, bagaimanapun, adalah dunia yang berbeda. Tangga spiral kontemporer, dekor yang dipengaruhi modernis, dan corak redup semuanya merupakan tanda tangan dari duo desain interior terkenal George Yabu dan Glenn Pushelberg. 35 kamar dan suite penuh gaya membuat rumah mereka di Las Alcobas, masing-masing dirancang dengan warna abu-abu, hitam, dan putih klasik untuk hasil akhir yang ramping. Tempat tidur bulu angsa dan perabotan dari kayu rosewood hanyalah beberapa sentuhan yang menjadikan setiap malam pengalaman menginap yang sangat nyaman, dan sabun alami dari Manos que Curan juga merupakan detail yang bagus untuk dimiliki. Para tamu Peckish dapat menemukan diri mereka dalam dua pilihan tempat makan yang berbeda, menyajikan menu Meksiko dan Internasional.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

seven + fourteen =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.