fbpx

Hadiprana Gallery

Galeri seni pertama oleh Hadiprana lahir pada tahun 1962, masa yang sulit dan canggung untuk perkembangan seni di Indonesia karena kekacauan nasional dan politik. Namun, perusahaan ini berhasil tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga mendorong seni ke mata publik, menjadikannya pelopor dalam mempromosikan seni rupa. Pada tahun 1997, galeri bergerak dan ditingkatkan sebagai Art Boutique Mall yang tidak hanya memamerkan karya seni berkualitas tinggi, tetapi juga memupuk talenta muda baru melalui kelas. Hadiprana Gallery merumahkan seni dalam berbagai bentuknya, dari lukisan hingga foto, patung hingga video.

Galeri seni pertama di bawah portofolio Hadiprana didirikan pada tahun 1961 yang menampilkan seniman lukis muda yang kemudian menjadi terkenal dengan hak-hak mereka sendiri, seperti Jeihan, Sryhady, dan Suparto. Galeri Hadiprana pada tahun 1997 pindah ke daerah paling artistik di Jakarta, sebagai Art Boutique Mall yang sejak saat itu menjadi rumah seni, kerajinan tangan, artefak, lukisan, dan kelas seni berkualitas tinggi yang sangat selektif, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Location:4 out of 5 stars (4.0 / 5)
Experience:4 out of 5 stars (4.0 / 5)
Crowd:3 out of 5 stars (3.0 / 5)
Average:3.7 out of 5 stars (3.7 / 5)

Alamat:
Mitra Hadiprana, Jl. Kemang Raya No.30, RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Phone: (021) 7196102

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.