Entertainment

TraderHUB > Entertainment > Hiburan > 6 Film Terpopuler Kini Sudah Tersedia di Netflix Lho, Yuk Simak Informasinya Hanya Di Sini!

6 Film Terpopuler Kini Sudah Tersedia di Netflix Lho, Yuk Simak Informasinya Hanya Di Sini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan

Sekarang Netflix telah meluncurkan fitur “Top 10” yang baru, kami memiliki penilaian tentang apa yang sebenarnya ditonton orang-orang di layanan streaming. Setiap hari, fitur “Top 10” menunjukkan film dan acara TV paling populer seperti yang dilihat oleh pelanggan. Tetapi jika Anda mencari tidak hanya ikhtisar singkat dari 10 film terpopuler di Netflix, tetapi juga sedikit informasi lebih banyak tentang apa yang mereka tentang dan siapa di dalamnya, kami membantu Anda. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan daftar film paling populer saat ini di Netflix di A.S., bersama dengan informasi lebih lanjut tentang setiap film.

Despicable Me

Di lingkungan pinggiran kota yang bahagia dikelilingi oleh pagar kayu putih dengan semak-semak mawar berbunga, duduk sebuah rumah hitam dengan halaman mati. Tanpa diketahui para tetangga, tersembunyi di bawah rumah ini adalah tempat persembunyian rahasia yang luas. Dikelilingi oleh pasukan kecil antek, kami menemukan Gru (Steve Carell), merencanakan pencurian terbesar dalam sejarah dunia. Dia akan mencuri bulan. Gru menyukai semua hal yang jahat. Berbekal gudang arsenal sinar menyusut, sinar beku, dan kendaraan siap tempur untuk darat dan udara, ia menaklukkan semua yang menghalangi jalannya. Sampai suatu hari dia bertemu dengan kehendak besar dari tiga gadis yatim piatu yang menatapnya dan melihat sesuatu yang belum pernah dilihat orang lain: seorang ayah yang potensial. Penjahat terhebat di dunia baru saja menghadapi tantangan terbesarnya: tiga gadis kecil bernama Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher).

The Willoughbys

Seekor kucing liar menceritakan kisah Willoughbys, yang pernah menjadi keluarga petualang dan penyayang selama beberapa generasi. Tuan dan Nyonya Willoughby saat ini terlalu terpikat satu sama lain untuk merawat keempat anak mereka: putra sulung Tim, yang berusaha menjaga saudara-saudaranya dari masalah; putri tengah Jane, yang nyanyiannya indah dibungkam oleh orang tuanya; dan anak kembar kembar yang inventif namun menyeramkan, keduanya bernama Barnaby. Setelah Jane dan si kembar menemukan bayi ditinggalkan di luar, orang tua mereka mengusir mereka dari rumah sampai mereka kembali tanpa anak. Mereka meninggalkan bayi itu, yang mereka beri nama “Ruth”, di ambang pintu sebuah pabrik permen dan pemiliknya, Komandan Melanoff, membawanya masuk. Untuk membebaskan diri dari orang tua mereka yang lalai, saudara-saudara mengirim mereka pada “liburan mematikan” dengan membuat brosur perjalanan gunung berapi, beruang, dan bahaya lainnya. Ketika anak-anak merayakan kebebasan mereka, seorang pengasuh yang disewa oleh orang tua mereka tiba dan menang atas semua orang kecuali Tim. Belajar tentang Ruth, Nanny membawa anak-anak ke pabrik Melanoff. Setelah menyelamatkan Ruth dari jalur perakitan, Nanny menyadari bahwa anak itu aman dengan Melanoff yang pengasih. Bapak dan Ibu Willoughby, setelah selamat dari berbagai bahaya dan kekurangan dana untuk melanjutkan perjalanan mereka, menjual rumah mereka secara online. Pak Willoughby memberi tahu Nanny melalui voicemail, yang sengaja didengar Tim. Percaya Nanny bersekutu dengan orang tuanya, Tim melaporkannya sebagai “pengasuh buruk” ke Orphan Services yang menyeramkan.

Extraction

Tyler Rake (Chris Hemsworth) adalah tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut dengan tidak ada ruginya ketika keahliannya diminta untuk menyelamatkan putra yang diculik dari seorang penguasa kejahatan internasional yang dipenjara. Tetapi di dunia bawah gelap para pengedar senjata dan pengedar narkoba, sebuah misi yang sudah mematikan mendekati yang mustahil, selamanya mengubah kehidupan Rake dan bocah itu.

Dangerous Lies

Katie dan Adam adalah pasangan muda menikah yang berjuang untuk membayar tagihan mereka. Adegan pembukaan menunjukkan Adam menyelamatkan bos Katie dalam perampokan bersenjata di sebuah restoran. Katie dipekerjakan sebagai pengasuh oleh Leonard, seorang lelaki tua kaya yang tumbuh dekat dengannya. Leonard mengatakan pada Katie bahwa dia terus mendengar suara berisik di rumahnya pada malam hari. Suatu hari, Katie memberi tahu Leonard tentang kesulitan keuangannya. Leonard bersikeras membantunya keluar dengan uang, tetapi Katie memintanya untuk memberi Adam pekerjaan sebagai tukang kebunnya, yang dia lakukan. Seorang agen real estate yang gigih, Hayden, muncul dan bertanya apakah dia bisa membeli rumah. Katie menolak. Tanpa diketahui Katie dan Adam, Hayden mulai mengamati mereka secara teratur. Segera setelah itu, Leonard menulis kepada Katie cek senilai $ 7.000. Katie tidak mau menerimanya, tetapi Adam meyakinkan dia untuk menggunakan cek untuk membayar tagihan yang jatuh tempo dan membayar sisanya kembali ke Leonard. Keesokan harinya, mereka tiba di rumah Leonard untuk menemukannya mati.

Django Unchained

Pada tahun 1858, di Texas, mantan dokter gigi Jerman Dr. King Schultz bertemu dengan budak Django di jalan yang sepi sambil diangkut oleh para budak bernama Speck Brothers. Dia bertanya apakah Django mengenal Brittle Brothers dan dengan persetujuannya, dia membeli Django untuknya. Kemudian Dr. Schultz mengatakan bahwa ia adalah seorang pemburu hadiah yang mengejar John, Ellis dan Roger Brittle dan mengusulkan kesepakatan kepada Django: jika ia membantunya, ia akan memberikan kebebasannya, seekor kuda dan US $ 75,00 untuknya. Django menerima kesepakatan itu dan Dr. Schultz melatihnya untuk menjadi wakilnya. Mereka membunuh saudara-saudara di Daughtray dan Django mengatakan bahwa dia akan menggunakan uang itu untuk membeli kebebasan istrinya Broomhilda, yang adalah seorang budak yang berbicara bahasa Jerman. Schultz mengusulkan kesepakatan lain kepada Django: jika ia bekerja sama dengannya selama musim dingin, ia akan memberikan sepertiga dari ganjaran dan membantunya menyelamatkan Broomhilda. Django menerima kesepakatan barunya dan mereka menjadi teman. Setelah musim dingin, Dr. Schultz pergi ke Gatlinburgh dan mengetahui bahwa Broomhilda dijual kepada Calvin Candie von Shaft yang kejam, yang tinggal di Farm Candyland, di Mississippi. Schultz merencanakan skema dengan Django untuk memikat Calvin dan menyelamatkan Broomhilda darinya. Tapi anteknya yang kejam, Stephen, tidak mudah dibodohi.

Mirror Mirror

Setelah raja tercinta lenyap, istrinya yang kejam mengambil kendali kerajaan dan membuat putri tirinya yang cantik berusia 18 tahun, Putri Salju, bersembunyi di istana. Tetapi ketika sang putri menarik perhatian seorang pangeran mengunjungi yang menawan dan kaya, Ratu cemburu mengusir gadis itu ke hutan terdekat. Diambil oleh sekelompok kurcaci pemberontak tapi baik hati, Putri Salju berkembang menjadi seorang wanita muda pemberani yang bertekad untuk menyelamatkan negaranya dari Ratu. Dengan dukungan dari teman-teman barunya, dia mengaum untuk mengambil kembali hak kesulungannya dan memenangkan kembali pangerannya dalam komedi petualangan ajaib ini yang akan merebut hati dan imajinasi penonton di seluruh dunia.

Author: Belinda Halim

Leave a Reply

9 − eight =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.