Travel & Leisure

TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 5 Tempat Paling Keren Untuk Anda Tinggal Selama Di Eropa

5 Tempat Paling Keren Untuk Anda Tinggal Selama Di Eropa

Posted by: Belinda Halim
Category: Travel & Leisure
Kakslauttanen Arctic Resort

Memikirkan jet-berangkat ke Eropa untuk melihat Cahaya Utara menyihir atau berendam di pemandangan Amsterdam? Menyaksikan sejarah dan budaya berusia berabad-abad di beberapa lokasi terindah di dunia itu luar biasa, tetapi jangan lupa bahwa itu bisa kehilangan sedikit keajaibannya jika Anda menginap di hotel rantai umum. Ide yang jauh lebih baik adalah membuat penginapan Anda sama berkesan dengan sisa perjalanan Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa akomodasi paling menakjubkan dan tidak biasa di Eropa untuk memastikan bahwa waktu yang Anda habiskan di dalam ruangan sama tak terlupakan dengan jam yang dihabiskan untuk menemukan pemandangan dan suara-suara kota.

Credit Source: http://www.caruscappadocia.com/assets/images/carus-cappadocia-8-1600x1067.jpg

Jika gambar ikon ratusan balon udara berwarna-warni yang ditangguhkan di udara di atas dataran Anatolia tidak cukup untuk menarik Anda ke Cappadocia di Turki, gagasan untuk hidup seperti Flintstone modern di gua harus melakukan trik . Dengan jaringan kota bawah tanah yang pada satu titik menampung hingga 20.000 orang, Cappadocia adalah wilayah geologis yang menarik untuk dijelajahi, dan Cappadocia Cave Resort adalah salah satu pangkalan terbaik untuk melakukannya. Resor mewah ini menggabungkan yang terbaik dari dunia lama dan baru, menawarkan 40 kamar dan suite, spa kelas dunia, dan kolam renang indoor dan outdoor berpemanas – semua terletak di antara lanskap bulan berbatu di Cappadocia dengan panorama wilayah yang menakjubkan. Setelah Anda menetap di kediaman bawah tanah Anda lengkap dengan shower pijat-hidro, TV plasma, dan jacuzzi, kunjungi concierge resor untuk mengisi hari-hari Anda dengan lokakarya tembikar, belanja karpet, dan penerbangan balon udara panas untuk menangkap matahari terbit.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Carus Cappadocia Turki
Credit Source: http://www.caruscappadocia.com/assets/images/carus-cappadocia-24-1600x1067.jpg

V8 Hotel, Jerman

V8 Hotel
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/126/12679983.jpg

Ketika di Stuttgart – tempat kelahiran mobil – masuk akal untuk tidur di hotel bertema mobil. V8 Hotel adalah impian bagi penggemar mobil, dengan 10 kamar bertema otomotif yang mencakup semuanya, mulai dari mobil klasik hingga penghitung waktu muda yang sporty. Anak-anak dapat membuat pit-stop di Ruang Balap, dengan memorabilia Formula 1 dan podium kemenangan, sementara orang tua menetap di Ruang Nostalgia, dengan tempat tidur mobil vintage dan karya seni potongan logam tua yang dimaksudkan untuk membangkitkan kenangan masa lalu. Beri makan pengetahuan dan antusiasme Anda di Motorworld, aula perdagangan yang berdampingan yang didedikasikan untuk setiap aspek dunia otomotif, mulai dari pameran mobil hingga pameran mobil vintage yang langka. Di dekatnya, Anda dapat menempuh sejarah otomotif selama 125 tahun di Museum Mercedes-Benz, atau mengungkap sejarah salah satu produsen mobil paling eksklusif di dunia di Museum Porsche. Para fanatik mobil sejati harus mempertimbangkan untuk tinggal di Mercedes Suite, yang membentang di atas empat lantai bertema Mercedes-Benz dan mencakup teras atap pribadi Anda sendiri yang menghadap ke Motorworld.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

V8
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/641/64195322.jpg

Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Kakslauttanen Arctic Resort
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/101/10163501.jpg

Tidak lebih ajaib daripada mengagumi Cahaya Utara yang megah dari privasi dan pengasingan igloo kubah kaca pribadi Anda. ‘Aurora borealis’ terlihat dari akhir Agustus hingga April, dan menyaksikan lampu hijau memikat yang berkelap-kelip dan mengukir pola aneh di langit adalah salah satu pengalaman yang pernah terjadi seumur hidup – yang bahkan menjadi lebih baik ketika Anda meringkuk di tempat tidur alih-alih membekukan jari-jari kaki di suhu Arktik. Kakslauttanen Arctic Resort adalah salah satu tempat yang sulit untuk dibayangkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, dengan rangkaian kubah kaca berbentuk kura-kura yang menghadap ke langit hijau nan megah dan warna pink di atas. Berpelukan dengan kekasih Anda di igloo dua orang yang nyaman dan saksikan lampu menari di langit, memantulkan pepohonan putih di bawah. Ketika lampu malam memudar, mudah untuk tetap terhibur di siang hari dengan safari yang naik kereta luncur, mobil salju, dan rusa melintasi lanskap musim dingin yang tandus.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Kakslauttanen Arctic Resort Finland
Credit Source: https://r-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/211/211132864.jpg

Conservatorium, Amsterdam

Conservatorium Amsterdam]
Credit Source: https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/144/144138201.jpg

Dengan lorong-lorong, menara, dan menara yang menyala-nyala, hotel Conservatorium yang terinspirasi Neo-Gothic bisa dibilang salah satu bangunan paling indah di Amsterdam. Balok kayu asli dan desain struktural telah dilestarikan dari sejarah bertingkat hotel, pertama kali dibangun sebagai bank Rijkspostspaar pada akhir abad ke-19, dan kemudian dikonversi ke konservatori musik pada tahun 1978. Pada tahun 2008, bangunan itu dibangun kembali menjadi sebuah hotel mewah di bawahnya. arahan desainer yang berbasis di Milan Pierre Lissoni, yang tujuan utamanya adalah untuk melestarikan sejarah struktur yang sudah berurat berakar. Hasilnya adalah reinkarnasi yang luar biasa dari tengara yang memainkan masa lalu dan masa depannya. Sisi paling menakjubkan dari hotel ini adalah atriumnya yang besar dan lapang, semua panel kaca dari lantai ke langit-langit di satu sisi membanjiri lobi dengan banyak cahaya alami. Nikmati gigitan di Brasserie & Lounge atau minum-minum di Tunes Bar – dengan beragam gin yang mengesankan – saat Anda berendam dalam sejarah dan budaya di sekitar Anda, sebelum melangkah keluar ke distrik Museumplein di sekitarnya untuk kunjungan yang membuka mata ke Van Museum Gogh atau Rijksmuseum.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

Conservatorium
Credit Source: https://806d2bf04cf5fa54997a-e7c5344b3b84eec5da7b51276407b19c.ssl.cf1.rackcdn.com/responsive/1536/806d2bf04cf5fa54997a-e7c5344b3b84eec5da7b51276407b19c.ssl.cf1.rackcdn.com/responsive/16:9/806d2bf04cf5fa54997a-e7c5344b3b84eec5da7b51276407b19c.ssl.cf1.rackcdn.com/u/conservatorium/bbh/BBH_Penthouse-1.jpg

Treehotel, Swedia

Tree Hotel
Credit Source: https://www.treehotel.se/images/rooms/the-dragonfly/268_dragon_5a.jpg

Banyak dari kita belum pernah berada di rumah pohon sejak kita kanak-kanak, tetapi melihat Treehotel yang terpesona di Harads di Swedia utara, dan mudah untuk kembali ke masa kanak-kanak kita dalam dunia fantasi dan fiksi. Temui makhluk hutan di masa muda Anda saat Anda bertengger di salah satu “ruang penyimpanan” yang menantang gravitasi, masing-masing dirancang oleh arsitek Skandinavia yang berbeda. Seperti yang diharapkan, seluruh fasilitas ini sangat ramah lingkungan, dengan ruang bawah tanah dampak rendah ditangguhkan 13 hingga 20 kaki dari tanah di antara hutan alam (tidak ada pohon yang ditebang selama konstruksi), dikelilingi oleh hamparan hutan di semua arah. Dengan enam ruang penyimpanan yang dirancang secara individual dan lebih banyak dalam karya-karya, di mana Anda tinggal tergantung pada preferensi pribadi Anda: “Mirrorcube” adalah penampilan yang paling modern, dibangun di atas bingkai aluminium dengan dinding kaca yang memberikan efek kamuflase pada lampu tertentu; sedangkan UFO menjadi pander bagi penggemar sci-fi dengan bentuk sarang burungnya yang dibangun dari material komposit yang tahan lama. Kemungkinan lain termasuk “The Cabin,” menampilkan dek luar sendiri; dan “Dragonfly,” grup terbaru dan terbesar yang berfungsi baik sebagai ruang konferensi dan suite pribadi.

Informasi lebih lanjut Anda dapat lihat di sini

The Mirrorcube
Credit Source: https://www.treehotel.se/images/rooms/the-mirrorcube/664_mirror_cube_exterior_22a.jpg
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

fourteen + 17 =

×
×
×
  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.