fbpx

Lifestyle

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > 5 Rekomendasi Rumah Sakit di Jakarta

5 Rekomendasi Rumah Sakit di Jakarta

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle
5 Rekomendasi Rumah Sakit di Jakarta

Badan Anda merasa kurang fit? Ingin berkunjung ke dokter, namun tidak tahu rumah sakit mana yang Anda ingin kunjungi? Jangan khawatir, berikut adalah 5 rekomendasi rumah sakit di Jakarta:

RSCM Jakarta
RSCM Jakarta

Sebagai bagian dari Siloam Hospitals Group, MRCCC Siloam Semanggi dikenal sebagai pusat kanker swasta komprehensif nomor satu di Indonesia karena memiliki teknologi terkini untuk menyembuhkan penyakit ini. Dibuka pada tahun 2011 dan merupakan bangunan setinggi 30 lantai, salah satu dari sepuluh bangunan tertinggi di dunia. Dengan ahli onkologi yang berpengalaman dan perawatan kanker terkini yang mencakup deteksi dini, onkologi bedah, kemoterapi, dan radioterapi, rumah sakit ini melakukan yang terbaik untuk menyediakan terapi yang paling efektif untuk pasien kanker. MRCCC Siloam Semanggi juga memiliki Pemindaian Positron Emission Tomography-Computed Tomography (PET / CT) yang mengevaluasi fungsi organ dan jaringan untuk mendeteksi sel kanker, menentukan penyebaran dan tahap sel kanker dan dapat menilai efektivitas kemoterapi dan radioterapi.

Biaya di Siloam cukup terjangkau karena berkomitmen untuk menyembuhkan semua pasien terlepas dari latar belakang keuangan mereka.

Alamat:
Jl. Garnisun Dalam No.2-3, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Phone: +62 29962777

MRCCC Siloam, Jakarta

MRCCC Siloam Jakarta
MRCCC Siloam Jakarta

Sebagai bagian dari Siloam Hospitals Group, MRCCC Siloam Semanggi dijuluki sebagai pusat kanker swasta komprehensif nomor satu di Indonesia karena memiliki teknologi terkini untuk menyembuhkan penyakit mematikan ini. Dibuka pada tahun 2011 dan merupakan bangunan setinggi 30 lantai, salah satu dari sepuluh bangunan tertinggi di dunia. Dengan ahli onkologi yang berpengalaman dan perawatan kanker terkini yang mencakup deteksi dini, onkologi bedah, kemoterapi, dan radioterapi, rumah sakit ini melakukan yang terbaik untuk menyediakan terapi yang paling efektif untuk pasien kanker. Ia juga memiliki Pemindaian Positron Emission Tomography-Computed Tomography (PET / CT) yang mengevaluasi fungsi organ dan jaringan untuk mendeteksi sel kanker, menentukan penyebaran dan tahap sel kanker dan dapat menilai efektivitas kemoterapi dan radioterapi.

Sadar bahwa sebagian besar orang Indonesia tidak dapat mengakses jaminan kesehatan karena status sosial ekonomi mereka, biaya di Siloam cukup terjangkau karena berkomitmen untuk merangkul dan menyembuhkan semua pasien terlepas dari latar belakang keuangan mereka.

Alamat:
Jl. Garnisun Dalam No.2-3, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Phone: +62 29962777

Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta

Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta
Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta

Rumah Sakit Pondok Indah Group (RSPI) menawarkan pasien dengan layanan perawatan kesehatan yang berkualitas dan keselamatan yang diakui dunia internasional.  RSPI Puri Indah dikenal sebagai rumah sakit yang pertama untuk mengadopsi beberapa teknologi paling canggih, termasuk Sistem Bedah Endo Alpha, yang merupakan jenis operasi invasif minimal dan Endorectal Ultrasonography (ERUS) untuk perawatan kanker. RSPI Puri Indah juga merupakan salah satu rumah sakit paperless pertama di Indonesia di mana semua data dan dokumennya telah didigitalkan.

Alamat:

RS Pondok Indah – Pondok Indah

Jl. Metro Duta Kav. UE, Pondok Indah, Jakarta Selatan

P: (+6221) 765 7525

 

RS Pondok Indah – Puri Indah

Jl. Puri Indah Raya Blok S-2, Kembangan Selatan, Jakarta Barat

P: (+6221) 2569 5200

 

RS Pondok Indah – Bintaro Jaya

CBD Emerald Blok CE/C No. 01, Boulevard Bintaro Jaya

P: (+6221) 8082 8888

RS Premier Jatinegara, Jakarta

RS Premier Jatinegara Jakarta
RS Premier Jatinegara Jakarta

Didirikan pada tahun 1989 dan dimiliki oleh perusahaan perawatan kesehatan Affinity Health Indonesia, rumah sakit swasta ini dulunya bernama RS Mitra Internasional sebelum diubah namanya pada Agustus 2010. Setahun kemudian, berkat kualitas dan layanannya yang terus berkembang, rumah sakit ini berhasil mendapatkan layanan internasional. Akreditasi menjadikannya salah satu dari sedikit rumah sakit di Indonesia dengan standar internasional. Untuk melayani pasien asing, RSPJ memiliki Layanan Pasien Internasional sehingga pasien yang tidak berbahasa Indonesia dapat dengan mudah dikonsultasikan tentang masalah kesehatan mereka. Petugas Hubungan Pasien Internasional yang terlatih khusus akan membantu dengan komunikasi. Rumah sakit ini terkenal dengan perawatan berikut: Digestive Center, Extracorporeal Shock Waves untuk terapi seksual atau ESST untuk masalah disfungsi ereksi, Bypass Coronary Surgery, dan Stroke Center. Semua perawatan itu tersedia untuk mengobati penyakit terkait dan memulihkan kesehatan Anda sepenuhnya.

Alamat:
Jl. Jatinegara Timur No.85-87, RW.2, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
Phone: +62 21 1500908

Jakarta Eye Center (JEC), Jakarta

JEC Jakarta
JEC Jakarta

Jakarta Eye Center (JEC) adalah fasilitas medis yang diakui secara internasional yang didedikasikan khusus untuk perawatan mata dengan sistem pelayanan satu tempat yang sama. Ini berarti bahwa pasien rawat inap dan rawat jalan tidak perlu dirujuk ke fasilitas lain untuk mengobati penyakit tertentu yang melibatkan mata. Dengan kata lain, pasien dapat menemukan semua jenis spesialis dan layanan di bawah satu tempat yang sama. Sejak didirikan lebih dari tiga dekade lalu, JEC telah berkembang menjadi salah satu pusat medis-mata yang paling modern dan berteknologi canggih, yang berspesialisasi  katarak, glaukoma, perawatan mata anak dan bedah mata. Dari dua fasilitas utama yang didirikan di Jakarta, JEC Menteng, dan JEC Kedoya, yang adalah rumah sakit mata pertama dan satu-satunya di negara yang telah terakreditasi JCI.

Alamat:
Jakarta Eye Center Menteng
Jl. Teuku Cik Ditiro No.46, Menteng, Jakarta Pusat
Phone: (+6221) 29221000

Jakarta Eye Center
Kedoya Jalan Terusan, Jl. Arjuna Utara No.1, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Phone: (+6221) 29221000

Rumah Sakit Mana yang Paling Anda Sukai?
Vote
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

five × one =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.